Bukti Cinta ke Istri, Ajun Perwira Lakukan Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Mei 2019 13:47
Bukti Cinta ke Istri, Ajun Perwira Lakukan Ini
Apa yang dilakukan Ajun untuk membuktikan cinta kepada istrinya yang beda usia 17 tahun itu?

Dream - Ajun Perwira baru saja menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand. Tapi di tengah kabar bahagia itu banyak perbincangan di pernikahan bintang sinetron asal Bali ini.

Pasalnya, Ajun menikahi wanita yang usianya 17 tahun jauh lebih tua dan sudah memiliki tiga anak itu. Banyak yang meragukan cinta kedua pasangan yang beda usia itu.

Tapi rupanya Ajun membuktikan cintanya kepada sang istri tulus. Dia bahkan rela mentato wajah istrinya di lengannya. Hal itu terlihat dari unggahan Jennifer di laman akun instagramnya @jennifer_ipel.

" eeeh ada muka sapaa nih " wah ini gara2 Wedding vow gw ga bilang AKU IKUT KMANA KMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya, mulai skrng I Love Taa'Kuu," tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 15 Mei 2019.

 ajun perwira

Unggahan Jennifer pun langsung menjadi perhatian warganet. Mereka memuji apa yang dilakukan oleh Ajun kepada istrinya Jennifer Jill Armand.

" Seneng deh liat pasangan ini usia gak menghalagi buat bahagia yaa ka," tulis akun @andie****

" Keren tan..kemana2 selalu ada kamu @jennifer_ipel," kata akun @monic***.

" Auuuuuug co swiiit beud siii, pasti seneng ya jadi istrinyaa," tulis akun @mixmix***.

1 dari 3 halaman

Dua Minggu Menikah Ajun Perwira Diprotes Istri: `Nyari Gara-Gara`

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan pengantin baru itu telah merasakan mahligai rumah tangga sekitar dua minggu.

Di usia yang masih muda itu, Ajun harus menyesuaikan kehidupan barunya sebagai sepasang suami-istri. Termasuk mendapat protes dari Jennifer.

Rupanya Jennifer sering kali kesal karena Ajun iseng menyeburkannya ke dalam kolam renang yang penuh dengan bunga mawar.

Jennifer mengunggah foto bersama suaminya Ajun. Ada empat kolase saat Ajun iseng seperti akan menyeburkan Jennifer ke dalam kolam.

"  Tuh kan mulai iseng ... baru 2 minggu kawin dh nyari gara2,"  tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

  ajun perwira

Unggahan foto Jennifer ini pun langsung mendapatkan pujian dari warganet.

" Sweet nyaa,"  tulis akun @fidiyaveronica.

" selalu suka sm pasangan ini. . ga pernah jaimmmm,"  kata akun@dwi_nur_setyawati.

" Ya ampun mbak jen beruntung bgt sih bisa sama mas ajun...sweet bgt,,,ngiri bgt deh ....@jennifer_ipel,"  tulis akun @merdeka.ayoe1708.

2 dari 3 halaman

Baru Menikah, Gaun Pengantin Istri Ajun Perwira Jadi Sorotan

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand resmi menjadi pasangan suami istri pada Selasa pekan lalu. Mereka menggelar resepsi dengan dua konsep berbeda di Bali.

Acara pertama mengusung konsep adat Bali yang digelar pada 22 April 2019. Pernikahan dilangsungkan dengan nuansa tradisional.

Pada acara berikutnya, Ajun dan Jennifer tampil lebih modern dengan resepsi bergaya internasional. Namun gaun pengantin sang istri tampaknya menjadi sorotan warganet.

Kala itu, Jennifer tampil seksi mengenakan gaun putih berkerah v-neck. Potongan kerah terlihat begitu lebar dan rendah sehingga memperlihatkan belahan dada.

   Jennifer Jill

Foto: Instagram @anti_jamahliar

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Bukan hanya itu, gaun yang dikenakan Jennifer terlihat sempit sehingga terkesan sesak. Usut punya usut, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Danny Satriadi.

Danny merupakan desainer yang berfokus pada rancangan gaun pengantin dan couture. Karya yang disajikan sangat mewah, sampai Syahrini juga memakainya.

Meski begitu, netizen prihatin melihat pengantin yang seharusnya tampil cantik dan nyaman di hari pernikahan.

"Kok malah gw yg ngerasa sesek ya," celetuk @fulkialfina.

"Itu saking sesaknya bju pengantin x ya ampe bongkok gtu di foto," ujar @ayurey_anjani123.

"Itu yg bikin baju siapa sih? Ga fiting apa? Kasihan tau si tante sampe kayak ditali begitu," kata @ipung_momy_adjay.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone