Beredar Foto Undangan, Caisar Menikah Bulan Ini?

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 23 Juni 2018 09:35
Beredar Foto Undangan, Caisar Menikah Bulan Ini?
Lihat tanggalnya!.

Dream - Caisar Aditya Putra dikabarkan akan melepas masa dudanya dengan menikahi kekasihnya, Almaru Intan. Kabar resepsi pernikahan Caisar bahkan akan digelar dalam waktu tak lama lagi. 

Pria 28 tahun ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Intan pada 30 Juni 2018. Belum diketahui pasti dimana lokasi resepsi akan berlangsung. 

Kabar pernikahan ini muncul setelah beredar foto surat undangan pernikahan Caisar di Instagram. Dalam unggahan sebuah akun gosip Instagram terlihat jelas nama Caisar dan Intan dalam surat undangan tersebut.

Surat itu berlatar belakang hiasan bunga pada setiap sudut undangan keduanya.

Caisar Aditya Putra Lamar Kekasihnya© MEN

Caisar Aditya Putra (foto : Kapanlagi.com)

" Yuhuuuu. Ada hosyip bahagia nih Dri babang caisar & mbak intan. Bentar lg akan melangsungkan perkewongan. Minceu doain aje yess. Semoga tidak ada halangan sampai hari H," tulis akun gosip tersebut diakses Dream, Sabtu 23 Juni 2018.

Pada undangan tertulis pernikahan Caisar akan berlangsung pada Sabtu, 30 Juni 2018. Acara akad nikah dimulai pukul 09.00 wib. Tetapi lokasi pernikahan pria yang dikenal dengan jogetannya itu dengan sang kekasih ditutupi.

undangan caisar© undangan caisar

Foto : @lambe_turah

Sontak undangan yang tersebar tersebut membuat heboh peselancar dunia maya.

" Caisar aja udah nikah 2 kali, yang jomblo sehat???," kata akun @purnamarika.

" cepet amat mup on nya.. situ masi aja jomblo," kata akun @benedz_bags.

" Bru aja cerai , dah lngsung nikah ,, semoga langgeng y," tulis akun @evakezia31.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari kabar pernikahan Caisar tersebut. Akun Instagram Caisar tak bisa diakses karena dibuat Private. Dream masih berusaha mengkonfirmasi kabar tersebut. 

Akun kekasih Caisar, Intan, juga tak dapat diakses. 

(Sah)

1 dari 2 halaman

Caisar Teringat Mantan?

Dream - Usai bercerai dengan Indadari, Caisar Aditya Putra dikabarkan menjalin hubungan dengan Almaratu Intan. Keduanya kerap mengunggah momen saat bersama di akun media sosialnya. 

Meski selalu tampil romantis, Caisar hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda untuk meminang Intan.

Wawan, kakak kandung Caisar, mengatakan adiknya masih menjalani masa perkenalan.

" Caisar belum, masih jauh. Masih proses kenalan dulu. Jadi enggak cepat-cepat," ungkap Wawan saat dihubungi pada Jumat 16 Maret 2018.

caisar dan almaratu© caisar dan almaratu

Wawan mengatakan Caisar dan Intan masih ingin mengetahui karakter masing-masing. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Caisar tidak mau perceraian yang dialaminya dengan Indadari Mindrayanti terulang kembali.

" Tahu dulu sifat baik dan buruknya, kelebihan dan kekurangannya. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya," jelas Wawan.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan Caisar juga belum mengenalkan Intan kepada keluarganya. Apalagi soal lamaran, belum ada rencana tersebut dalam waktu dekat.

" Lamaran belum ada rencana. Tunggu matang dulu penjajakannya," kata Wawan.

Sumber : Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra

(Beq)

2 dari 2 halaman

Ucapan Romantis Caisar untuk Kekasihnya Panen Cibiran

Dream - Caisar Aditya Putra rupanya sudah berani mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih, Almaratu Intan. Caisar bahkan menuliskan ucapan romantis dan mengunggah foto mereka ke Instagram saat Almaratu berulang tahun.

" Aku mengakui di hadapanmu aku bukan lelaki yang romantis," tulis Caisar di Instagram sebagaimana diakses Dream, Senin 12 Maret 2018.

" Aku merenung apa yang ada di dalam diriku “ mengapa aku tak romantis?” sehingga aku menyadari keromantisaan ku terhadapmu ialah isarat prilaku ku terhadapmu yang membuat mu menilai akan hadir prilaku romantis ku terhadapmu,,mungkin video ini hanya lah setetes penampungam romatisan ku terhadapmu," tambah dia.

caisar© caisar

Tak hanya itu, Mantan suami Indadari ini juga berpesan kepada kekasihnya agar belajar bersabar dan ikhlas menjalani hidup.

" HBD @almaratu_intan pengurangan umur mu ini semoga kau belajar tentang menjalani rasa hidupmu tentang sabar,bersyukur dan ikhlas,.yang paling tersulit ialah menghapus karakter ego mu, tapi aku yakin hari demi hari, waktu demi waktu, engkau akan berubah dengan sifat sifat yang kamu miliki dahulu mungkin ini percakapan kosa kata hatiku untukmu “ 12 maret 2018”,"  imbuh Caisar.

Namun, ungkapan romantis Caisar itu menuai kritik dari pengguna Instagram. Mereka menyebut pria 28 tahun ini terlalu berlebihan. " Kok yo alay si kaya anak smp yg baru pacaran," tulis akun @triyani077.

" Wanita soleha itu tidak ada akan berdua duan apalagi pegang pengantan dengan yang bukan mahram," kata akun @saufa_dafa.

" Kalo lagi jatuh cinta.. melebihi cabe" an alay nya hehehe... rizakinuradinata@iislatifa oh iyaa itu," kata akun @bunda_farrel05.

Beri Komentar