Elly Sugigi Mimpi Disiram Darah Sebelum Putuskan Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 September 2019 11:52
Elly Sugigi Mimpi Disiram Darah Sebelum Putuskan Berhijab
Saya dinesarkan di pesantren malu kalau tidak berhijab

Dream - Elly Sugigi memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Wanita yang meniti karier di dunia hiburan sebagai koordinator penonton itu ternyata menyimpan cerita menggetarkan. 

Wanita berusia 47 tahun itu mengaku mengalami mimpi buruk berupa tubuh yang disiram darah dan terus mendapat perkataan tak menyenangkan dari banyak orang.

" Saya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang terus," kata Elly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 September 2019.

Menurut Elly, dia juga merasa malu belum berhijab di usia yang mau menginjak 50 tahun. Terlebih dia pernah dididik di pondok pesantren. 

" Saya dibesarkan di pesantren juga, malu kalau belum berhijab," katanya. 

Keinginan Elly untuk berhijab sebetulnya sudah muncul sejak lama. Namun karena terbentur kontrak kerja yang harus diselesaikan terlebih dahulu, keinginan menutup aurat itu selalu ditundanya. 

Selain keinginan dari diri sendiri, Elly mengakui jika ada permintaan dari keluarga besar agar dia segera berhijab. Diakuinya, seluruh saudara perempuannya sudah berhijab.

" Keluarga saya juga sudah nyuruh untuk menutup diri, karena semuanya sudah syar'i kan," imbuh Elly.(Sah)

1 dari 5 halaman

Sempat Ragu Tak Dapat Job

Keinginan Elly Sugigi berhijab memang tak berjalan mulus dan dipenuhi keraguan. Wanita kelahiran 16 Oktober  itu sempat takut tak lagi mendapatkan tawaran pekerjaan karena mengubah penampilannya.

Namun keraguan tersebut hilang saat dia diyakinkan oleh teman-temannya jika pintu rezeki akan tetap terbuka jika memang dia berniat hijrah ke arah yang lebih baik. 

" Saya tanya ke teman saya apakah berhijab saya akan tetap dipakai(syuting), katanya jangan takut rezeki diatur Allah," kata Elly.

Semula Elly sebetulnya berniat berhijab setelah memiliki rumah. Meski sampai kini belum memiliki rumah karena terbelit kebutuhan lain, Elly memutuskan untuk berhijab sekarang. 

Keputusan Elly berhijab ternyata tepat. Baru-baru ini wanita bernama asli Elly Suheri itu mengaku mendapatkan tawaran bermain film layar lebar.

" Saya masih ada kontrak nanti syuting di Palembang, mudah-mudah dilancarin karena saya juga butuh uang kan," ungkapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Diajak Kencan Bule, Elly Sugigi Pamer Chat Mengejutkan

Dream - Elly Sugigi mengaku diajak kencan oleh bule asal Australia. Komedian 47 tahun itu bahkan memamerkan isi chat ajakan bule tersebut.

" Noh lihat dia WA, 'Elly kamu apa kabar? Besok hangout yuk'," kata Elly Sugigi di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Namun meski ditaksir bule ganteng, Elly Sugigi mengaku tidak tertarik. Hubungannya dengan pria bule tersebut pun hanya sebatas teman. " Saya lagi ingin sendiri dulu," tuturnya.

 elly sugigi

Elly Sugigi (Dream/ Vika Novianti Umar)

Sebelumnya, Elly Sugigi dikabarkan dekat dnegan Chris Leitner. Kedekatannya tercium lantaran Elly dan Chris Leitner sempat mengunggah foto bersama di sosial media masing-masing.

 elly sugigi

Laporan: Vika Novianti Umar

3 dari 5 halaman

Elly Sugigi Pamer Pria Bule Tampan, `Ngomporin` Mantan?

Dream - Elly Sugigi kembali menghebohkan publik dengan memperkenalkan teman dekat prianya. Tak biasanya, Elly kali ini dekat dengan seorang pria bile Austria bernama Christian.

Wanita bernama asli Elly Suhari ini mengaku kapok menjalin hubungan dengan pria lokal. Dia memiliki pria bule karena kapok berulang kali disakiti perasaannya.

" Kalau yang lokal banyak yang nyakitin, kalau bule kan dikit-dikit ngomongnya. Nggak ngerti juga kalau gue lagi boongin dia," ujar Elly di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

  Elly

Ibu tiga anak itu memastikan jika pria bule yang tengah dekat dengannya itu memiliki pekerjaan tetap. Dia yakin jika hubungan berjalan ke arah yang lebih serius takkan lagi dipusingkan dengan uang.

4 dari 5 halaman

Mau `Ngomporin` Irfan?

" Dia ini punya pekerjaan jadi model dan aktor di Indonesia," tutur Elly.

Saat disinggung soal langkahnya memperkenalkan teman prianya itu ke publik untuk `memanasi` mantan kekasihnya Irfan Sbaztian, Elly membantah hal tersebut.

" Aku nggak ada niqtan manas-mansin Irma dan Irfan, kalau mau manasin mah dari dulu aja waktu Irma dan Irfan masih awal pacaran," kata Elly.

5 dari 5 halaman

Irfan Sbastian dan Kekasih Kabur Lihat Elly Sugigi

Dream - Elly Sugigi kesal dengan sikap Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang kabur begitu saja saat melihatnya muncul di program entertainment sebuah stasiun televisi swasta. Elly bahkan menuduh Irfan dan kekasihnya itu sengaja melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, Irfan dan Irma diundang sebuah acara televisi swasta kemarin, Senin, 17 Juni 2019. Tanpa mereka ketahui, Elly juga diundang di acara yang sama namun baru muncul di tengah acara. 

Menurut Elly sikap Irfan dan Irma yang kabur saat dirinya muncul karena mereka tak mau berdamai dengan perselisihan yang tengah terjadi.

" Ya dia nggak mau damai, ada aku malah dia kabur, padahal aku sudah meminta maaf tapi dia nggak mau damai," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, JakartaSelatan, Senin, 17 Juni 2019.

Bahkan Elly menuding sikap yang ditunjukan Irfan dan Irma sengaja dilakukan karena mereka tengah melakukan aksi Pansos (panjat sosial agar terkenal,red). Dengan tegas Elly bahkan menuding karier Irfan akan selesai jika sampai mereka berdamai.

" Misalkan aku berhenti minta maaf, sudah kelar pasti karirnya dia sama Irfan.  Mungkin Irma maunya berlanjut terus," ungkapnya.

Tak puas menumpahkan kekesalannya, Elly juga menuding Irfan telah lupa dengan jasa-jasanya selama ini. Jika tak mengenal dan menjalin kasih dengan Elly, dia menuding Irfan takkan terkenal seperti saat ini.

" Aku minta Irfan sadar diri, jangan sombong kaya gitu. Dia bukan kacang lupa kulut tapi pohon lupa tanah," ujar Elly dengan penuh emosi.(Sah)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen