Elly Sugigi Hampir Meninggal di Dalam Pesawat

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 4 Mei 2019 16:00
Elly Sugigi Hampir Meninggal di Dalam Pesawat
Elly Sugigi merasa dirinya akan mati

Dream - Elly Sugigi mengalami kejadian menegangkan saat melakukan penerbangan dari Surabaya menuju Jakarta. Dia mengaku dalam kondisi sakit saat terbang pada Minggu 28 April 2019 itu.

" Gue di pesawat sendirian, badan sudah putih semua. Sudah enggak kelihatan orang, badan gue menggigil," cerita Elly Sugigi di Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

Elly bahkan mengiri dirinya akan meninggal pada saat itu juga, karena rasa sakit yang ia rasakan sangat luar biasa. 

" Sudah enggak kuat banget badan, rasanya mau mati. Tapi masih inget anak-anak, astagfirullahalazim," ucap Elly.

Dia mengaku yakin mengalami kondisi itu karena dikerjai oleh seseorang. Sebab ia sudah berobat ke rumah sakit namun tak kunjung sembuh.

" Saya sudah berobat dan katanya enggak ada penyakitnya. Ini ada yang ngerjain saya karena banyak orang yang enggak suka," imbuhnya.

Saat ini, Elly mengatakan sudah mengetahui orang yang berbuat jahat kepadanya itu. " Sudah, sudah ketahuan sama saya, ada yang dari dunia entertaint, ada orang yang sakit hati sama saya," tutur Elly.

1 dari 3 halaman

Elly Sugigi: Ogah Janda 5 Kali, Capek Say....

Dream - Elly Sugigi rupanya trauma dengan kegagalan rumah tangga. Setelah empat kali biduk keluarganya kandas, dia akan lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.

" Saya tidak pernah mau lagi sakit hati sama laki-laki bila laki-laki itu cuma niat permainakan perasaan saya," tulis Elly Sugigi di Instagram, Rabu 3 April 2019.

Dia mengaku berniat tidak akan menikah lagi. Wanita 47 tahun tersebut juga tidak akan mengejar lelaki yang bukan ditakdirkan untuk berjodoh dengannya. " Tapi saya tidak bisa melawan jodoh dari Allah untuk saya lagi," tambah dia.

Saat ini, Elly bertekad menjalani hidup sebagai single parent. Dia tidak ingin mengalami kegagalan berumah tangga untuk kesekian kalinya. Dia bahkan mengatakan menjadi janda empat kali, seperti lagunya, sudah cukup.

" Jangan lagi saya menjandi janda lima kali, capek saaaaay," pungkas Elly Sugigi.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut mendoakan dan mendukung Elly agar tetap sabar serta semangat.

" Sabar mpok..bsk2 jngn liat gantengnya yg pntng bisa ngayomin anak2 dn mpok ely sndiri...syukur2 lw pnya jabatan amiiiiin," tulis @amalianantananta.

" Byk berdoa sm Allah mpok @ellysugigi_real_ Berdoa smg mdptkan jodoh yg baik dan beriman. Jgn pandang laki2 yg krn tamvan saja. Yg penting baik hati mpok," tulis @odah_ummu_muhajirin.

" Tetap semangat jalani hidup sehat mpok. Gak usah mikirin hal hal yang nggak penting," tulis @bertha_ary16.

" Mpok sabar ya mpok..... insya allah dapat yg terbaik... semangat mpok.. love u..," tulis @helenputri36yahoocom.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri