Ivan Gunawan Belanja Online Saat Leyeh-leyeh, Barang Ini yang Sering Dibeli

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 25 Juni 2021 09:24
Ivan Gunawan Belanja Online Saat Leyeh-leyeh, Barang Ini yang Sering Dibeli
Artis Ivan Gunawan pun turut menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan secara online.

Dream - Belanja online menjadi kegiatan yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia, terutama saat pandemi Covid-19 merebak luas. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan membuat belanja online merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Artis Ivan Gunawan pun turut menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan secara online. Presenter sekaligus perencang busana kondang itu mengaku berbelanja secara online saat dirinya sedang senggang.

" Kalau aku sih biasanya belanja online tuh aku lakuin di saat aku lagi do nothing to do ya, kaya lagi leyeh-leyeh sore, atau lagi macet di jalanan," ujar artis yang akrab disapa Igun itu dalam acara 'Rumpi Bareng Lazada' Kamis 24 Juni 2021.

Barang yang ia beli secara daring hanya berkisar di kebutuhan masker dan produk elektronik seperti powerbank. Powerbank jadi barang yang kerap di beli Igun karena ia sering kehilangan pengisi daya portable itu.

1 dari 2 halaman

Merasa Barang Sesusai

" Kalau aku sih sekarang belanjanya tuh masker. Terus aku tuh belanja powerbank, karena powerbank gue tuh selalu hilang," tutur presenter yang dijuluki 'Super Duper Mega Bintang' itu.

Selain masker dan powerbank, artis yang sempat menjadi komentator di ajang 'D Academy Asia' ini juga doyan berbelanja barang-barang lucu. Igun pun merasa barang yang datang sesuai dengan gambar dan deskripsi yang ditampilkan pada platform belanja online.

" Dan apalagi sekarang kalau yang namanya belanja online itu, barang yang dateng sama yang dipromoin itu sama, dia kaya engga tipu-tipu gitu loh," kata Igun.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Belanja Online dari Lazada

Antusiasme belanja online yang datang dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia membuat e-commerce Lazada menghadirkan promo 'Pesta Gajian'. Promo tersebut menewarkan berbagai macam diskon, potongan ongkos kirim dan cashback.

Pesta gajian memberikan kemudahan bagi masyakarat untuk tetap berbelanja hemat sehingga gaji mereka tidak ludes dalam sekejap mata. Pesta Gajian Lazada sendiri berlangsung dari tanggal 25 Juni sampai 31 Juni. Sawitri Hertoto, VP of marketing Lazada Indonesia menjelaskan beberapa promo yang diberikan Lazada dalam Pestas gajian ini.

" Ada Promo brand-brand terlaris, gratis ongkir se-Indonesia, brand mega over yang memberikan diskon hinggah 95%,menawarkan diskon antara jam 7 sampai midnight. Kemudian terdapat promo flexy combo dan cashback special OVO Point," kata Sawitri dalam kesempatan yang sama.

Bagaimana Sahabat Dream? Tertarik untuk berburu promo di Pesta Gajian Lazada?

Beri Komentar