Nikita Mirzani Berniat Tonjok Farhat Abbas Saat Bertemu di Paris

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 September 2019 07:24
Nikita Mirzani Berniat Tonjok Farhat Abbas Saat Bertemu di Paris
Niki melihat Farhat mengantri disalah satu toko

Dream - Nikita Mirzani menceritakan kisahnya bertemu dengan Farhat Abbas saat mengunjungi salah satu gerai fashion terkemuka di Paris, Prancis. Nikita mengaku melihat Farhat sedang mengantre.

" Ketemu, sumpah, sama dia. Dia lagi ngantre, kalau gue pakai akses VIP," ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2019.

Nikita mengaku langsung memanggil Farhat begitu melihat pengacara itu. Namun sayang, Farhat hanya menoleh, tak menjawab panggilan tersebut.

" Gue teriak, 'woi', dia nengok. Dia sama cewek berkerudung. Karena di negeri orang, gue berani songong. Kan kalau lapor polisi juga jauh. Tadi mau gue tonjok kalau dia samperin, tapi dia enggak nyamperin," tutur Nikita.

Menurut Nikita, Farhat tidak berbelanja di toko yang menjual barang-barang luks tersebut. Dia tak melihat barang apapun yang ditenteng Farhat. " Enggak (belanja), dia cuma ngantre. Foto-foto lihat-lihat, terus cabut," ungkap Nikita.

Nikita dan Farhat Abbas memang tengah berseteru. Farhat membela pengacara Elsa Syarief, yang belum lama ini dilabrak Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show.

1 dari 6 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

" Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

 Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"  kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

 Nikita Mirzani

" Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

2 dari 6 halaman

Dimaki-maki Nikita Mirzani, Elza Syarief Stres Sampai Muntah-muntah

Dream - Setelah berseteru dengan Nikita Mirzani,  Elza Syarief mengaku kesehatannya semakin menurun. Elza bahkan mengaku stres karena harus menghadapi kasus ini.

" Kejadian itu membuat saya shock, jadi trauma dan mengalamai stres berat. Saya memanggil psikilog untuk mengembalikan kesehatan saya kejiwaan saya," ujar Elza Syarief di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 Septber 2019.

Tak hanya itu, Elza mengaku tidak nafsu makan setelah dimaki-maki oleh Nikita Mirzani. Dia juga muntah-muntah karena asam lambungnya naik.

" Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan. Sekeluarga nangis terus lihat kondisi saya," imbuh pengacara kondang itu.

Meski kondisinya melemah, Elza akan tetap melawan Nikita dengan jalur hukum karena ingin harga dirinya kembali setelah merasa dilecehkan Nikita dalam acara Hotman Paris Show.

" Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya kuat untuk terus bisa melakukan upaya hukum. Pengembalian harga diri saya," tutur Elza.

3 dari 6 halaman

Poppy Kelly Unggah Video Nikita Mirzani Berbusana Minim

Dream - Dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik, tak membuat Poppy Kelly gentar. Wanita yang semula disebut anak Elza Syarief itu kembali menyerang Nikita..

Mantan Finalis Miss Indonesia 2005 itu mengungga video Nikita yang memakai busana minim, terlihat berjoget bersama seorang pria.  Poppy menyindir Nikita dengan unggahan berikut. 

" Inilah kebanggan Anda hai netizen yang sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara? Yang menangis membela anaknya dan memberikan contoh yang baik buat anaknya," kata Poppy di akun instagramnya @realpoppykelly. 

Poppy menganggap jika Nikita menangis saat membahasa permasalahan anaknya hanyalah sebuah kebohongan dan trik untuk mencari perhatian netizen.

" Hanya bertopeng menangis untuk menarik simpati masyarakat, apakah ini cerminan anak bangsa saat ini? Yang mudah terprovokasi," tutur Poppy.

Unggahan Poppy ini langsung mencuri perhatian netizen. Bukannya mendapat simpati Poppy justru mendapat cibiran.

" Wah kalau nyai mah apa adanya dari dulu juga gitu. Tapu apa yang nyai katakan selalu fakta mbqk," kata akun fitriechan9814.

" Halo, dia memang slebor dari dulu kali, semua orang juga tau dia sexy dia apa adnaya keles blak2an, gak suka bohing sono sini kek lu dan emak lu yang bqu tanah bentar lagu mati itu,"  kata akun arfenypratama22.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Pamer Dipeluk Pria Bule, Posisi Tangan Disorot

Dream Nikita Mirzani sedang menikmati liburan di negara Spanyol. Ibu tiga anak ini mengunjungi kota Ibiza, sebuah kota tempat wisata musim panas yang sangat populer di Eropa.

Nikita sempat mengunggah foto saat tiba. Seperti biasanya, Nikita pamer potret dnegan pria bule. 

Dalam foto itu, Nikita dipeluk dari belakang. Tampil seksi dengan balutan camisole putih dan bawahan hot pants. Sedangkan sang pria, mengenakan celana pendek cokelat dengan atasan warna ungu muda.

Berlatar belakang mobil berwarna kuning, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.

  Nikita mirzani

foto : @nikitamirzanimawardi_

" Experience the best of Ibiza.... living to the fullest... @ibizavipexperience @iamvicenteguasch,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream.

Unggahan foto mantan istri Sajad Ukra ini pun langsung disorot. Banyak warganet yang salfok ke pose tangan dari pria bule itu. 

Pasalnya, tangan bule itu begitu dekat dengan bagian intim dari wanita berusia 33 tahun itu.

"  Tangannya c bbng tamvan nya merayap nyai,"  tulis akun @lyllawulan.

" Tangannya tolong di turunin,"  tulis akun @anisa_thembem.

" Nyai Aku Salpok Ame Tangan Nya Tuh Cowok,"  kata akun @apnizha.

5 dari 6 halaman

Pamer Celana Sobek, Nikita Mirzani Disindir Pakai Kafan

Dream - Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah berseteru dengan pengacara Elza Syarief. Selain kasus hukum yang tengah dihadapinya, Nikita juga kerap jadi perhatian karena gaya busana pilihannya.

Dalam beberapa unggahannya Nikita memang pernah menampilkan gaya modis berbusana minim. Pesona Niki semakin terpancar ketika menjadi ibu dari tiga anak.

Meski sudah berkepala tiga, Nikita memiliki tubuh yang menjadi body goals bagi banyak wanita. Tubuhnya masih tetap langsing dan ideal.

Tak heran bila mantan istri Sajad Ukra gemar memperlihatkan potret #OOTD ke akun Instagram.

Penampilan Nikita selalu ditunjang dengan fashion item modis dan berkelas. Terutama ketika melancong ke luar negeri.

Bahkan saat berada di rumah, Nikita juga hobi mengenakan busana unik. Seperti celana yang jadi perbincangan netizen berikut ini.

 

6 dari 6 halaman

Kain Kafan

Akun Instagram @lambe_turrrah mengunggah kembali video Insta Story Nikita Mirzani.

Pada video yang diunggah, Niki menampilkan gaya rumahan dengan busana minim.

   Nikita Mirzani

Foto: Instagram @lambe_turrrah

Nikita tampil percaya diri memakai atasan mirip bra warna tosca yang memperlihatkan sejumlah bagian tubuh, termasuk perutnya.

Meski sudah tiga kali melahirkan, artis kelahiran 1986 masih memiliki perut mulus dan rata idaman semua wanita.

Selain itu, Nikita juga memakai bawahan yang terbilang unik. Yaitu sebuah celana gombrong beraksen sobek-sobek warna putih.

Namun bentuk celana yang kaku justru membuat nikita disebut seperti seperti sedang memakai kain kafan. Tak sedikit pula yang iri dengan perut Nikita Mirzani.

" kain kafan,"  celetuk @dianagt2

" Ya ampun celana robek dipake,"  kata @ratnaekoafrilany

" hehehe klo saya udh jadi lap,"  sahut @ernisuryani988

" Baru lairan badannya udah kece lageeee..."  puji @barra5213

"  kenapa abis lahiran perutnya udah rata siiiiiih... lah saya anak mau 5 bulan masih ampar2an..iri saya tuuuh...."  ujar @dewi_kartikagunawan

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone