Dari Mukena, Laudya Cynthia Bella Kini Bisnis Hijab

Reporter : Syahid Latif
Senin, 8 Juni 2015 12:50
Dari Mukena, Laudya Cynthia Bella Kini Bisnis Hijab
Awalnya, Cynthia Bella hanya mendesain mukena dan mempromosikannya lewat akun Instagram.

Dream - Artis Laudya Cynthia Bella terus dibanjiri pekerjaan sejak mengubah penampilannnya menjadi lebih tertutup. Kesan anggun pun terpancar dari penampilan brand ambassador Sunsilk tersebut.

Bella mengaku dirinya sekarang ingin lebih tenang dengan penampilan barunya. " Karakter nggak akan berubah. Mungkin hanya perilaku saja pingin jadi lebih kalem," terang Bella dihadapan para penggemarnya kala menjadi pembicara Hijab Day 2015 di The Hall Senayan City seperti dikutip Dream, Senin, 8 Juni 2015.

Berpenampilan syar'i menjadi pembuktian Bella dalam mensyukuri nikmat Allah kepadanya. Meski diakui keputusan berhijab terbilang telat.  " Harus dengn melewati segala sesuatu dulu untuk lebih cinta sama Allah" , ungkapnya berkaca - kaca.

Bagi Bella, keputusannya berhijab menjadi kesempatannya untuk menata kembali hidupnya dari awal. " Terutama masalah kerjaan, persahabatan dan pergaulan," tambah artis yang terkenal dengan grup BBB tersebut.

Butuh waktu dua bulan bagi mojang Bandung tersebut untuk menyesuaikan diri dalam masa transisi. Banyak orang yang meragukan kesungguhan niatnya untuk berubah.

" Saya cuma bisa jawab Bismillah supaya diterima bekerja seperti Bella yang sekarang," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, banyak peluang bisnis yang dilirik Bella untuk mengembangkan hobinya di bidang fesyen. Perpadun busana yang simple dan kasual menjadi pilihan Bella untuk penampilan sehari-harinya. 

Awalnya, artis yang telah enam bulan berhijab tersebut mendesain mukena dan dipasarkan melalui akun instagram pribadinya. Untuk ramadan mendatang, Bella berencana meluncurkan produk baru. Kali ini hijab bakal menjadi keluaran teranyar baginya.

" Ini hijab instan yang simple, nggak ribet cocok buat orang yang nggak suka pakai jarum pentul di sana sini" , jelas Bella berpromosi. Sedangkan untuk warna, Bella sangat menghindari warna native blue dan lebih condong menyukai warna pastel, merah terang dan hijau yang membuat kesan lebih ke alam.

Laporan: Ratih Wulan

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak