Jerry Aurum Video Call dengan Shakira, Denada Terharu

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Juli 2019 18:53
Jerry Aurum Video Call dengan Shakira, Denada Terharu
Jerry mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat selama 2 minggu atas dugaan kasus narkoba.

Dream - Untuk pertama kalinya, Denada menjenguk mantan suami, Jerry Aurum, di Polres Jakarta Barat. Jerry mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat selama 2 minggu atas dugaan kasus narkoba. 

" Saya menemui mas Jerry dalam keadaan baik dan sehat. Ia juga cerita di sini diperlakukan baik," kata Denada saat di Polres Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

Walau memang cukup terbatas untuk bertemu Jerry, namun kata Denada, ia cukup bahagia sudah melihat kondisi ayah dari putrinya itu dalam keadaan baik.

Ia juga bersykur selama di dalam rutan Jerry masih diizinkan untuk menghubungi Shakira lewat panggilan video.

" Saya terima kasih kepada pak Kapolres, karena Shakira diberikan izin dan akses untuk videocall dengan Papanya, dan membuat kami terharu," ungkapnya.

Denada juga menuturkan doa agar Jerry tabah dan kuat menghadapi cobaan ini. Dan kembali bisa bertemu dengan Shakira.

" Saya mohon doanya, semoga mas Jerry bisa melalui ini semua dengan baik," tuturnya. (ism) 

1 dari 5 halaman

Menyesal, Ini Orang Pertama yang Diharap Jerry Aurum Memberi Maaf

Dream - Jerry Aurum menyesali perbuatannya mengkonsumsi Narkoba. Ayah satu anak itu juga meminta maaf kepada keluarga dan orang terdekatnya atas kejadian tersebut.

" Saya menyesal dan saya minta maaf," ujar Jerry Aurum saat di Polres JakartaBarat, Selasa 25 Juni 2019.

Berjanji takkan mengulanginya lagi, mantan suami Denada ini mengaku jika perbuatannya mengonsumsi Narkoba merupakan tindakan terbodoh yang pernah dilakukan.

  Fakta Mengejutkan Kasus Narkoba Mantan Suami Denada, Jerry Aurum

Foto : Kapanlagi.com

" Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," ucapnya.

Diketahui Jerry Aurum ditangkap Pihak Polres Jakarta Barat saat berada dikediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang.

Dari hasil penangkapan Jerry kedapatan memiliki tiga barang bukti, ekstasi, Ganja dan tembakau gorila.

2 dari 5 halaman

Fakta Mengejutkan Kasus Narkoba Mantan Suami Denada, Jerry Aurum

Dream - Polisi mengungkap fakta mengejutkan kasus penggunaan narkoba oleh Jerry Aurum. Mantan suami Denada itu ternyata sudah tiga tahun mengonsumsi narkoba.

" Dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 sudah aktif," ujar Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora, saat dihubungi, Selasa 25 Juni 2019.

Hasil tes yang dilakukan oleh polisi menunjukkan Jerry positif menggunakan narkoba. Urine Jerry positif mengandung bahan methamphetamine. " Itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," imbuh Arif.

Dia menambahkan, polisi menyita sejumlah barang bukti dari rumah Jerry. Termasuk beberapa jenis narkoba.

" Beberapa ekstasi atau inex, terus sepaket ganja dan tembakau gorila," ungkap Arif.

3 dari 5 halaman

Postingan Terakhir Jerry Aurum Sebelum Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

Dream - Kabar menghebohkan datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Ayah satu anak itu ditangkap polisi diduga terkait kasus narkoba.

Fotografer satu anak itu ditangkap di Kawasan Tangerang dan saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Sebelum ditangkap pada Rabu 19 malam 2019, Jerry menuliskan curhatan dengan mengunggah foto sang buah hati.

Jerry menuliskan curhatan tentang anjuran pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit putrinya dari warganet. Namun dari Jerry rupanya tidak begitu berminat cara pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Bagi dia pengomatan alternatif dianggap tidak logis.

  jerry aurum dan shakira

"  Pengobatan alternatif ratusan kali ditawarkan ke gua utk kesembuhan Shakira. Mungkin gak salah, tapi kenyataannya makin subur pengobatan alternatif apa saja, makin tersesat pasien dalam berobat. Hampir tiap hari beredar posting di media sosial soal terapi yang tidak jelas,"  tulis Jerry Aurum dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Meski kurang percaya dengan pengobatan alternatif atas rekomandasi warganet, Jerry berterimakasih atas dukungan untuk kesembuhan sang putri. Dia meminta kepada warganet untuk memberikan bukti dan riset sembuh dari kanker menggunakan pengobatan alternatif.

"  Gua sangat berterima kasih banyak atas segala saran dari siapapun yang peduli dan sayang pada Shakira. namun alangkah baiknya kalo informasi yang dishare didukung fakta atau riset yang bener, supaya jangan menyesatkan, bahkan mencelakakan si pasien," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Detik-detik Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi

Dream - Mantan suami Denada, Jerry Aurum, ditangkap polisi. Dia terjerat kasus narkoba.

" Kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Senin 25 Juni 2019.

Menurut Erick, saat ini polisi masih memeriksa Jerry secara intensif di kantornya.

   Jerry Aurum

Meski demikian, Erick masih enggan menjelaskan secara rinci barang bukti yang disita dalam penangkapan tersebut.

" Kami tidak adakan konferensi pers," kata dia.

5 dari 5 halaman

Curhat Haru Jerry Aurum Bersyukur Lihat Keikhlasan Shakira

Dream - Shakira Aurum, putri dari Denada dan mantan suami, Jerry Aurum, mengaku rindu dengan suasana Indonesia. Sejak delapan bulan terakhir, Shakira diketahui menghabiskan hari-harinya dengan menjalani pengobatan leukimia di rumah sakit di Singapura.

Jerry menceritakan Shakira kerap merindukan segala aktivitas yang selalu dilakukannya selama berada di Jakarta.

Diketahui setiap minggu Shakira selalu rutin berenang dan berkeliling komplek menggunakan sepeda motor.

" Rindu banget dengan segala yang dia punya di Jakarta," kata Jerry saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Februari 2019.

Shakira, lanjut Jerry, juga rindu bermain dengan teman-teman sebayanya. Keinginan ini coba diobati Shakira dengan rajin menjalin pertemanan dengan teman-teman sebaya di rumah sakit. Diharapkan hal itu bisa mengobati rasa kangennya terhadap teman-temannya.

" Dia anaknya sangat-sangat social senang berteman. Di sana juga senang banget berteman ketemu anak lain di RS, pasti dia nyamperin 'halo nama saya Shakira nama kamu siapa?' pasti gitu," ucapanya.

Delapan bulan menjalan perawatan, Jerry mengungkapkan jika Shakira saat ini sudah memahami kondisi kesehatannya. Dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas.

Tak dipungkiri juga ada beberapa kesempatan dimana Shakira mempertanyakan kondsinya saat ini. 

" Ada sih dia tanyakan kenapa kok sekarang jadi begini kenapa begitu? Tapi yang sangat saya syukuri adalah anaknya bisa dikasih pengertian bisa diomongin dan tidak banyak yang perlu disembunyikan soal kenyataan ini ke dia, dia bisa memaklumi," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo