Denny Sumargo: Semua Artis dan Influencer yang Pergi ke Amerika Dapat Uang Karantina

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Oktober 2021 08:23
Denny Sumargo: Semua Artis dan Influencer yang Pergi ke Amerika Dapat Uang Karantina
Bahkan juga sudah diingatkan untuk menjalani karantina

Dream - Kasus Rachel Vennya yang tidak menjalani karantina membuat Denny Sumargo ikut bicara. Menurut dia, semua artis dan influencer yang ikut ke Amerika Serikat bersama Erigo mendapatkan uang untuk menjalani karantina.

" Oh budget dari Erigo ada budget, Erigo memberikan budget. Kita mau upgrade misal kita ingin budget misalnya ingin hotelnya lebih bagus mungkin ya, itu berarti kan upgrade ya dari dana pribadi tambahan," kata Denny Sumargo dilansir dari kanal YouTube Kapanlagi.com.

Tak hanya itu saja, pihak Erigo juga selalu mengingatkan untuk semua yang ikut ke AS untuk menjalani karantina sesampainya di Indonesia.

" Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan semua orang, saya, talent lain, diingatkan untuk jangan lupa karantina, semua diingatkan. Influencer 13 orang, semua diingatkan untuk karantina," ucapnya.

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengatakan, semua yang berangkat ke AS menjalani karantina sesuai dengan kemampuannya. " Bebas, mau di Wisma Atlet atau di hotel boleh. Ya bebas aja sih, kalau mau hemat ya di Wisma Atlet ya, kalau mau di hotel ya boleh," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Polda Metro Jaya Jadwalkan Pemeriksaan Rachel Vennya Kamis Mendatang

Dream - Polda Metro Jaya bakal menangani kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari kewajiban karantina. Dalam pekan ini, Rachel akan diperiksa.

" Kita jadwalkan hari Kamis (21 Oktober 2021) untuk hadir ke sini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, dikutip dari Merdeka.com.

Yusri mengatakan pemanggilan ini bertujuan untuk meminta klarifikasi dari Rachel. Surat pemanggilan pun sudah dilayangkan pada Senin, 18 Oktober 2021.

" Sudah kita layangkan surat panggilan untuk klarifikasi terhadap RV ini," kata dia.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Fadil Imran berjanji akan mengusut tuntas kasus ini. Dia menegaskan hal ini sebagai jawaban atas desakan banyak pihak yang resah dengan ulah Rachel.

" Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas. Ini sebagai jawaban," kata Fadil.

(mut)

© Dream
2 dari 5 halaman

Kapolda Metro Jaya Janji Usut Tuntas Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina

Dream - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, menyatakan bakal mengusut kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina usai bepergian ke Amerika Serikat. Pernyataan ini sebagai jawaban atas desakan banyak pihak untuk penindakan terhadap Rachel.

" Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas. Ini sebagai jawaban," ujar Fadil.

Fadil juga menegaskan tidak akan ada perlakuan khusus dalam penindakan kasus ini. Dia memastikan jajarannya tidak akan pandang bulu dalam menangani kasus yang menyita perhatian banyak pihak itu

Tak hanya itu, Fadil memerintahkan jajarannya untuk juga melakukan pengusutan terhadap semua pihak yang diduga menjadi mafia karantina. Terlebih para pihak yang memfasilitasi kaburnya Rachel.

" Kami akan mengusut tuntas, tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," kata dia.

Lebih lanjut, Fadil mengungkapkan penyidik telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Rachel per hari ini. Selebgram tersebut akan dimintai klarifikasi terkait dugaan dia kabur dari karantina, dikutip dari Merdeka.com.

3 dari 5 halaman

Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sekamar Bareng Kekasih di Wisma Atlet, Warganet Ungkap Hal Ini, Tersebar Fotonya

Dream - Rachel Vennya mengaku tak sama sekali menjalani karantina di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat.

Nampaknya pernyataan Rachel tidak sesuai dengan foto yang beredar di sosial media. Salah satu akun instagram @dramakuin mengunggah foto yang diduga Rachel dan Salim Nauderer berada di salah satu kamar Wisma Atlet.

rahel© instagram

Meski di foto tersebut wajah Rachel dan salim ditutup oleh stiker. Netizen dengan jeli melihat tanda-tanda dugaan kuat di foto itu Rachel dan Salim berada di kamar yang sama saat di Wisma.

© Dream
4 dari 5 halaman

rahel© instagram

Mulai dari gelang yang dipakai Rachel, case handphone, tas yang ada di samping tempat tidur hingga jaket yang dikenakan Salim.

Semuanya sama persis dengan yang dimiliki oleh Rachel dan Salim. Tak hanya itu saja, beredar data yang menunjukan kalau Rachel, Salim serta managernya menempati tower 10 Wisma Atlet.

 

5 dari 5 halaman

Netizen Kesal

Hal ini membuat netizen murka, mereka merasa kesal karena Rachel Vennya berbohong soal tak menjalani karantina di Wisma Atlet.

" Dia punya hobi nepu org kyknya kwkwk," kata akun chokkyaldrich.

" Menambah kebohongan demi menutupi kebohongan.. si positive vibes ini bestie," ujar akun mellinlop.

" Bener bgt wkwkwk.. Makanya pas doi blg dia sm sekali ga ke Wisma Atlet.. Org gw msh inget bgt, doi bikin story dikamar gt, trus ga lama di delete wkwk," sahut akun jastip.juliaa.

" Semakin bohong semakin keluar semua bukti2 itu. Udh mbaknya hadapi aja, jelas jelas udah salah. Gosah cari pembelaan. Apalagi pake bawa2 kangen anak. Kalo kangen anak dan kebelet liburan sama sesemamas pacar ya holidei nya di indo aja. Gosah pake acara ke US. Pan udh tau ada aturan karantina. Kalo gt brarti dari awal mbaknya sudah berniat utk tidak mematuhi protokol yg ada. Gosah drama ya mbaknya," imbuh akun themostvaluableperson__.

© Dream
Beri Komentar