Artis Cantik Dhini Aminarti Ingin Segera Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 12 Maret 2015 10:03
Artis Cantik Dhini Aminarti Ingin Segera Berhijab
Artis cantik Dhini Aminarti mengaku telah lama memiliki niatan untuk mengenakan hijab. Keinginan itu bahkan telah muncul sebelum menikah dengan Dimas Seto pada akhir 2009 silam.

Dream - Artis cantik Dhini Aminarti mengaku telah lama memiliki niatan untuk mengenakan hijab. Keinginan itu bahkan telah muncul sebelum menikah dengan Dimas Seto pada akhir 2009 silam.

“ Niat berhijab memang dari sebelum nikah, tapi belum memantapkan hati, mudah-mudahan secepatnya bisa mengenakan hijab,” ujar Dhini di Jakarta.

Dia menambahkan, Dimas Seto sebenarnya sudah memintanya berhijab. Namun Dhini masih ingin memantapkan hati untuk menutup seluruh aurat. “ Dimas sangat mendukung aku untuk berhijab, dia mengharuskan tapi tidak memaksakan,” ungkap Dhini.

Yang jelas, Dhini punya niat untuk berhijab. Dan keinginan itu bukan hanya karena tren di masyarakat atau kalangan para artis. “ Aku nggak mau berhijab buat orang lain ataupun mengikuti tren sekarang karena banyak orang yang berhijab dan berbusana muslim. Berhijab harus datang diri sendiri,” tegas dia.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 ini mengaku tak khawatir jika kelak berhijab akan kehilangan pekerjaan. Pemeran utama dalam sinetron Wulan ini yakin rezeki tak akan hilang gara-gara hijab.

“ Soal pekerjaan itu diatur sama Allah. Malah banyak teman artis yang berhijab jadi banyak job,” ucap pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana ini.  

Beri Komentar