Dinyinyiri karena Buka Aib Masa Lalu, Mieke Amalia: Kami Enggak Bangga

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Oktober 2020 17:22
Dinyinyiri karena Buka Aib Masa Lalu, Mieke Amalia: Kami Enggak Bangga
Mieke pun sadar perilakunya dulu salah

Dream - Mieke Amalia membuka aib masa lalunya dengan Tora Sudiro ke media sosial. Dia bercerita mulai dari selingkuh dari pasangan sebelumnya hingga memilih hidup bersama tanpa ikatan perkawinan hingga akhirnya menikah dengan Tora.

Pengakuan Mieke menuai cibiran netizen, Sehingga, Mieke meminta maaf dan menyadari memang perilakuanya di masa lalu sebagai perbuatan yang salah.

" Enggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu benar, iya memang kita salah. Enggak ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, enggak kok kita enggak bangga," kata Mieke di Instagram.

Namun di balik masa lalunya itu, Mieke menyebut cintanya dengan Tora Sudiro semakin besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”. Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA.

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

" Dulu kita menemukam cinta di saat yang enggak tepat. Tapi cuman cinta yang kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Enggak mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," ucap dia.

Karena masa lalu itu pula Mieke dan Tora mencoba terus belajar dan menjadi pribadi yang lebib baik. Mereka belajar dari kesalah.

" Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yang lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yang enggak pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yang terbaik buat keluarga terutama buat anak," ungkap Mieke.

Dia pun berharap kesalahannya di masa lalu bisa dimaafkan oleh Sang Pencipta dan hidupnya dengan Tora bisa terus langgeng.

" Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampai nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tuturnya.

Dream - Mieke Amalia terang-terangan membuka aib masa lalunya dengan Tora Sudiro mulai dari selingkuh dari pasangan sebelumnya hingga ia memilih untuk kumpul kebon hingga akhirnya menikah dengan Tora. Pernyataaan Mieke ini pun mendapat cibiran dari metizen.

Mengetehaui hal ini, Mieke pun meminta maaf dan menyadari memang perilakuanya dimasa lalu adalah salah.

" Ngga ada yg bilang apa yang kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah.
Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," kata Mieke di instagram.

Namun dibalik perbuatannya dahulu justru membuat cinta Mieke dan Tora semakin besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”. Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA.

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

 

" Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang.Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," ucap dia.

Karena hal ini pun, ia dan Tora mencoba terus belajar dan menjadi pribadi yang lebib baik. an belajar dari kesalahnya terdahulu.

" Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak," ungkap Mieke.

zDia pun berharap kesalahannya dimasa lalu bisa dimaafkan oleh sang pencipta. dan hiduonya dengan Tora bisa terus langgeng.

" Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Mieke Amalia dan Tora Akui Pacaran Sembunyi-Sembunyi: `Neng, Kita Ketahuan`

Dream - Mieke Amalia dan Tora Sudiro mengenang perjuangannya merajut cinta yang disembunyikan dari sorotan publik. Mieke bahkan menyebut cerita masa pacaran harus dilalui dengan banyak tantangan. 

Menurut Mieke, mereka harus diam-diam saat hendak bertemu agar tidak diketahui publik. Apalagi kedua berprofesi sebagai artis.

" Kita aja ketemu udah susah ya. kalau dulu waktu pacaran ke kamar mandi. Berbisik aku lagi di kamar mandi, gitu. Untung-untung gue dikawinin," ujar Mieke Amalia seperti dikutip Dream dari channel youtube 3SECOND TV, Selasa 20 Oktober 2020.

Tora yang ada di samping Mieke mengiyakan dan tertawa mengaku pernah ketahuan.

Mieke Amalia© Mieke Amalia

" Waktu pacaran kita lebih 'Neng aku ketahuan'," kata Tora Sudiro.

Selain mengungkap jalinan asmara saat masa pacaran belasan tahun silam, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga menceritakan kehidupan rumah tangganya. Mieka mengaku percaya  dengan Tora yang takkan berselingkuh dengan perempuan lain di belakangnya.

Namun Mieke dibuat kesal lantaran Tora kerap lupa memberi kabar kalau pergi kemana-mana.

" Sebenarnya gue tuh nggak curiga ya, tapi gue nggak suka kalo nggak ngabarin," ucapnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 3 halaman

Mukbang ala Tora Sudiro Bikin Ngga Nafsu Makan

Dream - Tora Sudiro menunjukan video mukbang alias menyantap makanan yang dianggap tak biasa. Pasalnya dalam video itu, Tora mencampur natto, makanan khas Jepang yang terbuat dari biji kedelai dicampur nasi merah hingga telur mentah.

Dalam video terlihat natto yang dicampur dengan nasi merah dan telor mentah terlihat lengket dan berlendir. Khas tekstur makanan asal Jepang itu pada umumnya.

Meski begitu, Tora terlihat sangat menikmati menu makan tak biasanya itu. Ia bahkan menunjukkan makanan yang sedang dimakan terasa enak.

Tora sudiro© Tora sudiro

"  Gw kemaren liat ini di yutup org jepang.. makan nato pake nasi panas trus di kasi telor mentah busedd dah mantaappp enak lagi kalo nasi putih kayaknya,"  tulis Tora Sudiro dikutip Dream, Jumat 16 Oktober 2020.

Video unggahan suami dari Mieke Amalia itu langsung membuat netizen tak nafsu makan. 

Tora sudiro© Tora sudiro

" Auto mual liatnya yukz, kata akun @calvien_r474rp.

" Mau muntah pula aku nengoknya,' tulis akun @andripaunk.

" Detik detik sebelum muntah y bang," kata akun @gio_anggi.

''Mukak nya menahan rasa nggak enak wkwkwkw," tulis akun @sulthonsyaifullah.

3 dari 3 halaman

Kangen Touring, Polah Tora Sudiro Bergaya Biker Bikin Ngakak

Dream - Tora Sudiro termasuk salah satu artis yang hobii melakukan touring atau berkendara sepeda motor jarak jauh. Namun dengan menyebarnya wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia, Tora terpaksa memendam keinginannya menunggangi motor kesayangan dalam beberapa hari ke depan. 

Sejak wabah corona merebah, Tora dan keluarga memang memilih untuk tinggal di rumah. Namun tak lantas rasa kangen suami dari Mieke Amalia dengan hobi touring menjadi hilang.

Untuk menghilangkan rasa kangennya, Tora memiliki cara unik yang membuat warganet tertawa.

Ayah lima anak ini diketahui berpose ala pengendara motor yang sedang menunanggi kuda besinya lengkap dengan helm dan alat perangnya. Namun Tora melakukan hal itu bukan di ats motor melalui di sebuah bath-up rumahnya.

" Pengen motoran tapi kok ya kondisi kayak gini.... , mau cuek tapi kok kayaknya ngga peka ama keadaan.. Mending gw ngayal aja dah.. Tapi ngayal juga safety first dong... Untung gw ada helm kluaran @jpxhelmet spesial made for PREDIKSI jayajayajaya... ngayalpun jadi tenang #DiRumahAja,"  tulis Tora Sudiro dikuip Dream, Jumat 27 Maret 2020.

Tora sudiro© tora sudiro

Postingan pria 46 tahun ini langsung mengundang gelak tawa warganet yang melihatnya.

" Hahahhahahahahahhahahahhaha pecaaah sih iniiii Torceeeng!!! Setress tingkat Badai andaaahhh @t_orasudi_ro," tulis akun @shantyparedes.

" Keren motornya kak tors @t_orasudi_ro,"  kata akun @eno_ntrl.

" Ga gitu juha bambang (emoji tertawa)," tulis akun @tisnakoko.

Beri Komentar