Curhatan Haru Suty Karno Setelah Dirawat karena Diabetes

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 8 Februari 2020 13:00
Curhatan Haru Suty Karno Setelah Dirawat karena Diabetes
Ini curhatan dari Suty Karno.

Dream - Suty Karno sangat bersyukur karena boleh pulang dari rumah sakit. Adik Rano Karno tersebut harus dirawat karena penyakit diabetes.

Pemeran Atun dalam serial Si Doel Anak Sekolah itu kondisinya sudah sehat. Dia mengucapkan terima kasih kepada teman dan kerabat yang telah berdoa dan menjenguknya ke rumah sakit.

" Terima kasih semua, keluarga, sahabat, dokter yang telah menemani, beri suport, berdoa, dan beri aku semangat," tulis Suty Karno di Instagram, diakses pada Jumat 7 Februari 2020.

 Suty Karno

Wanita 53 tahun tersebut sangat senang diperbolehkan setelah beberapa hari dirawat. " Alhamdulillah aku besok udah boleh pulang,semoga kebaikan kalian semua di balaskan Allah,juga untuk semua yg telah mendoakan aku,terima kasih sayang ...love u All," tambah dia.

Curhatan dari Suty dibanjiri ucapan doa oleh rekan-rekan artis dan warganet. " Get well soon ya Mbak," kata akun @maiaestiantyreal

" Alhamdulilah ... cepat sehat mbak Uty. Aku kangen !!!," tulis akun @maudykoesnaedi.

" Cepet sembuhhhh yaaaa aamiin mpok," kata akun @arbaniyasiz.

1 dari 5 halaman

Rano Karno Ajak Artis Ini Biar Si Doel The Movie 2 Kekinian

Dream - Rano Karno kembali akan memproduksi Si Doel The Movie 2 yang rencanannya tayang pada Lebaran 2019. Beberapa pemain lama seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaidi, Mandra, dan Suti Karno tetap akan tampil dalam film baru tersebut.

Tak hanya ingin ditonton generasi lama, pemeran Si Doel ini mencoba menyasar anak Zaman Now dengan mengajak penyanyi Wizzy terlibat dalam film ini.

" Wizzy ini bisa membawa generasi milenial dan generasi Z, mungkin anak zaman sekarang nggak tahu si Doel," ujar Rano Karno saat dikawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tak hanya tampil di layar kaca, Wizzy juga akan mengisi soundtrack si Doel2 lewat lagu 'Kepastian' dari Bebi Romeo yang telah diaransemen ulang.

" Jujur saya penggemar lagu mas Bebi dan saya penggemar Wizzy jadi saya rasa Wizzy cocok nyanyiin ini," imbuh Rano.

Wizzy yang didapuk dua peran sekaligus mengaku bangga mendapat kepercayaan terlibat dalam pembuatan film Si Doel The Movie 2.

" Senang Wizzy dikasih kepercayaan untuk isi soundtrack, ini sebuah tantangan lagi bagi Wizzy," kata Wizzy.(Sah)

2 dari 5 halaman

Hadir Pernikahan Putri Rano Karno, Wajah Istri Mandra Sedot Perhatian

Dream - Komedian Mandra hadir dalam resepsi pernikahan putri Rano Karno, Deanti Rakasiwi dengan Rendy Prabowo pada Sabtu 18 Agustus 2018 kemarin.

Pada acara akad nikah, Mandra tak lupa mengabadikan ikut berfoto bersama pasangan mempelai pengantin Deanti dan Rendy. Ayah dua orang anak ini dan sang istri ini terlihat berpose bersama Rano Karno yang juga didampinginya pasangannya.

"Selamat buat ponakanku Dhea rakasiwi jg rendy..semoga menjadi kel.yang sakinah mawadah warohmah...bahagia slalu..sampai akhir hayat Amiiiiin......," tulis Mandra melengkapi ungghan foto, diakses Dream, Senin 20 Agustus 2018.

Mandra terlihat berpenampilan rapih dengan mengenakan kemeja batik berwarna hitam kombinasi coklat dan istri kebaya hijau kombinasi merah dan jilbab merah.

Masih dalam acara pernikahan Deanti, Mandra kembali hadir di rangkaian pesta pernikahan putri Rano Karno. Namun penampilan Mandra dan sang istri kali ini sedikit berbeda. Keduanya mengenakan pakai formal. 

 

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Mandra Buat Pangling

Mandra mengenakan pakaian jas berwarna putih lengkap dengan dasi berwarna senada. Sedangkan istrinya mengenakan kebaya berwarna kuning dibalut dengan hijab dengan warna hijau muda, nampak cantik dan anggun dengan dompet berwarna keemasan yang dia pegang.

"Malam semua sahabat IG...masih dlm rangka pernikahan nya Dhea &Rendy ..selamat yaa buat kalian..," tulis Mandra.

4 dari 5 halaman

Istri Mandra Dipuji

Foto yang diunggah oleh pria berusia 53 tahun itu pun langsung menyedot perhatian publik. Mata netizen langsung menyoroti penampilan istri Mandra yang hadir di acara tersebut. Tak pelak pujian cantik membanjiri istri Mandra, Mila Sari Juwita.

" Cantik bingit ..istri bang Mandra.ya..? Putra putri ny mn foto ny bang ,"  tulis akun @roekhidatun.

" cantik istrinya,"  kata akun @bilqiszahrotunisa.

" Istrinya bang Mandra cantik banget,"   tulis akun @ziqi27.

5 dari 5 halaman

Ziarah, Rano Karno Kenang Pesan Almarhum Benyamin Sueb

Dream - Rano Karno bersama pemain Si Doel, seperti Mandra, Atun, Rey Bong, dan kru mendatangi makam almarhum Benyamin Sueb.

Selain ziarah, kedatanganmereka juga ingin mengucapkan rasa syukur karena film perjalanan cinta Si Doel akan berakhir. Ziarah ke makam Benyamin Sueb juga sudah menjadi bagian tradisi dalam hidup para pemain Si Doel.

" Jadi kami mau mengucap syukur sekalian baca doa juga untuk beliau, semoga apa yang telah kita kerjakan ini ada manfaatnya bagi masyarakat," ujar Rano Karno di  TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa 7 Januari 2020.

  rano karnoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Pemain Si Doel di makam Benyamin (Michelle Rachel/ Dream)

Selain itu, mantan Gubernur Banten ini juga ingin menunjukkan makam Benyamin kepada pemeran anak Doel, Rey Bong, di film berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

" Tujuannya agar dia (Rey Bong) mengetahui dimana makam beliau (Benyamin Sueb) sekaligus ingin memperkenalkan juga," kata Rano Karno.

" Makanya hari ini kami membawa Rey berziarah ke makam babeh, supaya dia tahu tempat babeh dimakamin, sekaligus ke depannya agar generasi - generasi baru bisa meneruskan amanat tersebut," imbuh Mandra.

Rano Karno mengatakan, kepergian sosok Benyamin Sueb sempat mempengaruhi hasratnya untuk melanjutkan cerita Si Doel. Namun saat teringat pesan Benyamin, pria 59 tahun ini melanjutkan cerita Si Doel.

" Beliau waktu itu sempat menelfon saat saya berada di Jogja, beliau berpesan kalau nanti terjadi sesuatu terhadap beliau, Doel harus tetap diteruskan," kata Rano, menceritakan percakapan telefon dengan Benyamin yang meninggal pada 1995 itu.

Laporan  : Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak