Disebut Senasib, Lesti Kejora Dijodohkan dengan Rizky Billar

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 20 Juli 2020 18:22
Disebut Senasib, Lesti Kejora Dijodohkan dengan Rizky Billar
Mereka berdua dijuluki sad Girl dan sad Boys 2020

Dream- Lesti Kejora agaknya sukses menyita perhatian netizen. Pasalnya pada Jumat, 17 Juli 2020, sang mantan kekasih, Rizki D'Academi, telah menikahi wanita lain yang diketahui bernama Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan yang diklaim lewat taaruf. 

Lesti berbesar hati hadir di resepsi pernikahan sang mantan dan terlihat sumringah. Namun Lesty  sempat menangis saat berpelukan dengan ibu Rizki D'Academy.

Melihat hal itu, banyak pihak justru bersimpati dengannya. Hal itu tak lain lantaran Rizki dan Lesti diketahui sempat menjalin hubungan asmara cukup lama, yaitu empat tahun lamanya.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Lesti terlihat ikut berbahagia menghadiri pernikahan Rizki dan Nadya Mustika.

Lesti bahkan tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu yang senada dengan warna hijabnya.

 lesty kejora© Photo: Youtube/Lesty Kejora

Lesti tak lupa mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di laman YouTubenya. Alhasil video yang diunggah 18 Juli itu hingga hari ini berhasil menduduki posisi nomor 1 trending YouTube Indonesia.

Sekuat apapun kita menggenggam sesuatu, jika memang itu buka milik kita maka akan terlepas. Keep streaming and smiling guys," tulis Lesti dalam unggahannya.

 lesty kejora© Photo: Youtube/Lesty Kejora

Dalam video, dara bernama lengkap Lesti Andryani itu tampak memamerkan indahnya pernikahan mantan kekasihnya yang bernama Rizki Syafarudiin dengan Nadya Mustika Rahayu. Lesti bahkan sempat memeluk Nadya.

" Terkadang cinta itu lucu, dipaksakan untuk memiliki dan dibiarkan untuk memiliki," demikian tulis Lesti di akhir video.

1 dari 3 halaman

Dijodohkan dengan Rizky Billar

Rupanya momen itu kembali diunggah oleh sebuah akun gosip. Alhasil, tak cuma bersimpati, pengguna media sosial pun ramai melabeli Lesti dengan sebutan “ sad girl”. Bahkan tak sedikit pihak yang menyeret nama pesinetron Rizky Billar.

 lesty kejora© Photo: Instagram/mimi.julid

Usut punya usut, Lesti dinilai cocok bersanding dengan Rizky Billar yang juga menjadi tamu undangan di pernikahan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya, yaitu Dinda Hauw.

" Ditikung di sepertiga malam lagi kah ini? Kemarin sad boy sekarang sad girl," komentar salah seorang netter.

" Lesty sama rizky billar aja, setuju?" seru netter lain.

" IHH YAUDAHH RIZKY BILLAR SAMA LESTY AJA YAAA," imbuh yang lainnya lagi.

" Kenapa nasibnya jadi sama kyk rizky billar kemarin yah mimi... apakah rizky billar jodohnya lesty??" tulis akun @medre.

" @lestykejora sama @rizkybillar ajaaa ya," timpal pemilik akun Instagram @deaa.

Sad boy and Sad GirlJESSICA JANE, RIZKY BILLAR, LESTY,” ujar akun @nauraaa.

Sad girl 2020 Ya Allah... Lesti hati mu maha baik, semoga Allah memberikan jodoh untuk yang lebih baik. aamiin ya rabbal alamin," kata netter yang lain.

2 dari 3 halaman

Hadir di Pernikahan Rizki Ridha, Lesty D'Academy Banjir Pujian

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan Rizki D'Academy usaimenjalani proses taaruf dengan wanita bernama Nadia. Pada Jumat, 17 Juli 2020, Ia resmi menikah.

Namun di hari bahagia Rizki, Lesty sang mantan kekasih menjadi bahan perbincangan. Pasalnya ia datang ke pesta pernikahan Rizki yang digelar di Bandung.

Bahkan Lesty juga mengunggah foto momen saat ia mendatangi pernikahan mantan kekasihnya itu.

" Selamat berbahagia A dan neng Nadia, semoga sakinah, mawadah, warohmah,"  kata Lesty diinstagramnya.

Kehadiran Lesty jadi perbincangan netizen di sosial media. Diketahui sebelumnya Lesty dan Rizki berpacaran 5 tahun. Namun di awal 2020 keduanya putus.

" I love you dedek sayang, saling support,"  kata akun lilis_bintangpantura1.

" Salut, semoga kamu diberikan jodoh yang terbaik buat Lesty, mulia sungguh hatimu," kata akun wanikayrie.

" Kalau aku jadi Lesti aku gak akan kuat, pacaran 5 tahun nikah sama orang lain, dan aku gak akan pernah datang," kata akun perdanarizkysandy.

3 dari 3 halaman

Dinda Hauw Pacaran 7 Tahun Sebelum Ta'aruf, Apa Kata Rey Mbayang?

Dream - Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw masih menjadi perbincangan publik.

Setelah Dinda mengaku tak bisa masak, kini muncul soal kabar Dinda yang meninggalkan mantan kekasihnya selama 7 tahun, demi Rey Mbayang.

Sepertinya Rey sudah mengetahui kabar itu. Dalam instagramnya Rey menceritakan bahwa Dinda sudah terbuka soal masa lalunya.

"  Waktu itu kamu pernah menanyakanku, tepat setelah aku mengatakan ingin mentaaruf kamu. 'Rey aku juga pernah pacaran, lamaa, kurang lebih tujuh tahun, kamu gimana dengan masa laluku'," kata Rey Mbayang.

Buat Rey, hal itu bukan menjadi masalah. Sebab ia ingin melihat masa depannya bersama dengan Dinda Hauw.

"  Dinda, masa lalumu punya kamu, aku juga begitu, sama sama ya. Buang cerita lama, rangkai cerita baru, menua bersama," ucapnya.

 

      View this post on Instagram

#CeritaReyDinda .. . Waktu itu... kamu pernah menanyakanku, tepat setelah aku mengatakan ingin mentaaruf kamu... . ???????? :“ Rey aku juga pernah pacaran, lamaa.. kurang lebih 7 tahun... kamu gimana dengan masa laluku... “ . dan tidak hanya sekali, di chat pun kamu masih menanyakanku lagi... . ????????: dinda... masa lalu mu punya kamu, aku juga begitu.. sama sama ya “ buang cerita lama, Rangkai cerita baru, Menua bersama” . . . Venue @azilavilla Catering @sirihgadingcatering WO @dibaliklayarorganizer Photo @imagenic Decor @weddingdesignbogor Makeup Dinda @vivithalib Makeup Keluarga @cantikawannadewi Attire @anjiasmara Seserahan @seserahan_id @seserahan_id_store MC @elsyandria Hampers @tumpengmini @dailycateringid

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang) on

Beri Komentar