`Disumpahi` Ayu, Raffi Ahmad: Heboh Banget, Biasa Sajalah!

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Mei 2016 11:27
`Disumpahi` Ayu, Raffi Ahmad: Heboh Banget, Biasa Sajalah!
Raffi Ahmad yang sudah lama berteman dengan Ayu itu merasa heran dengan sikap berlebihan netizen terhadap peristiwa tersebut.

Dream - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan video Ayu Ting Ting yang melontarkan kalimat mengejutkan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut menjadi viral lantaran Ayu sempat diisukan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

Raffi sendiri sudah mengetahui video tersebut ramai diperbincangkan netizen. Raffi yang sudah lama berteman dengan Ayu itu merasa heran dengan sikap berlebihan netizen terhadap peristiwa tersebut.

                                        Disumpahi Ayu, Raffi Ahmad: Heboh Banget, Biasa Sajalah!© MEN

" Heboh banget. Biasa-biasa aja lah," ujar Raffi Ahmad, saat di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 26 Mei 2016.

                                        Disumpahi Ayu, Raffi Ahmad: Heboh Banget, Biasa Sajalah!© MEN

Ayah dari Rafatar Malik Ahmad itu pun sepertinya tidak ambil pusing kejadian tersebut. Ia mengaku kejadian di video itu hanya untuk kebutuhan syuting. " Biasa aja, sudah biasa juga digosipin," pungkasnya singkat.

1 dari 3 halaman

Video Pemicu Heboh Ayu-Raffi-Nagita

Dream - Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting melontarkan kalimat mengejutkan. Tayang di salah satu program televisi, Ayu dikabarkan mendoakan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar.

" Dasar norak lo, laki bini sok sokan romantis ntar juga lama-lama lo bubar,"  tutur Ayu dalam tayangan tersebut, Rabu 25 Mei 2016.

Usai mendengar kalimat Ayu tersebut, Raffi dan Nagita yang berada di depannya terkejut. " Allahu akbar,"  kata Nagita yang langsung berpelukan dengan Raffi.

                                           © akun Youtube EJ Syndicate

Meskipun sepertinya tayangan tersebut hanya adegan di program itu, namun Ayu tetap menjadi sasaran 'bully' para haters di media sosial. " Ayu kok kelihatannya dari hati banget sih ngomongnya. Cari uang kok gitu banget yah artis, senang banget drama yang mancing komentar orang,"  kata akun Kierra.

" Ayu kalau bercanda jangan sampai ngomong rumah tangga orang bubar gitu. Cari topik yang lain saja. Semoga hubungan Raffi dan Nagita awet selalu,"  tutur Lia.

                                           © MEN

Netizen ada juga yang berpendapat 'haters' terlalu berlebihan menanggapi tayangan tersebut. " Itu tayanagn 'facebuker' tanggal berapa yah. Tapi lebay banget sih 'haters', namanya juga program bercandaan biar seru. Mending Ayu, Raffi dan Nagita cepat klarifikasi yah,"  kata akun Mirda.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Ayu ataupun Raffi dan Nagita.

2 dari 3 halaman

Ibunda Ayu Ting Ting Ditagih Utang di Sosmed

Dream - Tak hanya Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan para pengguna internet. Baru-baru ini sang ibunda, Umi Kalsum pun menjadi buah bibir di sosial media.

Istri Abdul Rozak itu dikabarkan memiliki utang dan belum juga dibayarkan. Hal itu dikatakan salah satu akun di kolom komentar instagram Umi.

" Sudah sukses yah bu?. Saya dengan bapak sudah ikhlas bu dengan segala utang-utang ibu dulu,"  tulis akun Lannymariani, Rabu 25 Mei 2016.

Sontak komentar itu memicu reaksi netizen, akun instagram Umi pun banjir pertanyaan. Banyak yang penasaran dengan hal ini. 

" Duh kok ditagih utang, gak malu sama vila Rp 7 miliar itu. Kalau memang enggak merasa punya utang mending langsung klarifikasi biar jatohnya enggak fitnah,"  ujar akun Zaqueen.

                                            © Instagram Umi Kulsum

" Katanya utangnya 155ribu pas tahun 1990, tapi belum tahu juga benar atau enggak. Buktinya belum ada, tapi sebaiknya hal ini diselesaikan jangan di media sosial,"  kata akun Zaki.

" Mau dipinjemin dulu bu buat bayar utang?, tapi memangnya utangnya berapa dan untuk apa?. Kan Ayu sudah kaya,"  papar akun Nastin.

                                                © Instagram Umi Kulsum

Meskipun banyak komentar miring, namun tidak sedikit juga yang mengatakan hal itu hanya ulah dari 'haters'.

" Salah apa sih Umi Kulsum, yang artis kan anaknya. Kenapa jadi ibunya yang dibully,"  tulis akun Tion.

                                        © Instagram Umi Kulsum

" Itu kayanya cuma omongan haters deh, enggak usah didengerin. Lagian kalaupun emmang punya utang ya tagih ke rumahnya. Kalau mau cari sensasi ya jadi diramaikan di sosial media. Semoga masalahnya cepat selesai,"  tulis akun Edyta.

Hingga kini, Dream sedang berusaha menghubungi Ayu dan ibundanya untuk mengklarifikasi kabar itu. Baik Ayu Ting Tinga dan ibunda belum memberikan tanggapan soal ini. (Ism)

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad: Nagita Tahu Gue Deket Sama...

Dream - Baru-baru ini isu kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad santer terdengar. Bahkan ada akun netizen bernama Delia Bunga membuat petisi untuk memboikot dua artis tersebut. Ramai di media sosial, Raffi justru santai menyikapinya.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman dan rekan kerja. " Hater mah sudah biasa, enggak apa-apa. Biasa saja," kata Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 April 2016.

Raffi juga memastikan sang istrim Nagita Slavina, tak terlalu terpengaruh dengan pemberitaan ini. Menurutnya, wanita yang karib disapa Gigi itu tidak terbakar api cemburu saat mengetahui beredarnya kabar tersebut.

" Nagita sih santai. Nagita tahu gue dekat sama siapa saja," kata Raffi.

Sama seperti Raffi dan Gigi, Ayu pun tampak santai. Menurut Ayu kedekatannya dengan Raffi sama seperti saat bersama teman-teman yang lainnya.

" Saya sama semuanya juga begitu. Enggak sama AA (panggilan Raffi) saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak. Niat saya cuma menghibur," kata Ayu ditemui di lain tempat.

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York