Ditegur karena Baju Renang, Tamara Bleszynski Kasih Balasan Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 17 Juni 2021 14:24
Ditegur karena Baju Renang, Tamara Bleszynski Kasih Balasan Menohok
Dia meminta netizen itu untuk unfollow atau membawa ke jalur hukum

Dream - Tamara Bleszynski sedang geram dengan salah satu netizen yang mengomentari fotonya saat berada di kolam renang. Menurut dia, tak seharusnya netizen mengurusi kehidupannya.

Tamara bahkan sampai mengunggah ulang komentar netizen tersebut. Dalam unggahan itu, netizen itu mengomentari pakaian yang dikenakan Tamara Beszynski saat berada di kolam renang.

" Suka suka lu deh mbak, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau make baju renang kek, mau bugil kek up to you. Toh lu juga nanti yang tanggung siksanya, sama orang tua lu juga bakal kena pertanggung jawaban akherat kelak," demikian komentar salah satu netizen.

tamara© instagram

1 dari 4 halaman

Kasih Balasan Menohok

Komentar netizen itu membuat mantan istri Mike Lewis tersebut kesal. Apalagi dalam komentar itu netizen membawa-bawa orangtuanya.

" Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya," kata Tamara.

Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini meminta netizen berpikir positif. " Pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu," tuturnya.

Dia juga meminta netizen tersebut tidak lagi mengikutinya di Instagram. Tamara juga mengancam akan membawa kasus itu ke jalur hukum.

" Unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," katanya.

2 dari 4 halaman

Pamer Foto Lawas, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Mirip Artis Bollywood

Dream - Tamara Bleszynski bernostalgia dengan foto masa lalunya dengan mengunggahnya di akun instagramnya. Tamara tidak sendiri, ia juga memperlihatkan potret keluarganya dalam sebuah kolase.

Sebelumnya Tamara mengunggah status mengharukan saat mengatakan statusnya bukan lagi sebagai artis terkenal. Tamara bersyukur di usianya saat ini bisa mengelola sebuah warung makan di Bali.

(Baca: Unggahan Haru Tamara Bleszynski: `Mama Bukan Artis Terkenal Sekarang`

Dalam foto itu tampak Kenzou Lion, Teuku Rassya, Albertus Bleszynski, hingga Virginia Bleszynski dalam unggahan Tamara Bleszynski. Ia pun menuliskan caption yang cukup spesial untuk keluarganya.

" Semoga desember ini...bahagia, bahagia dan bahagia..disini, sekarang dan selamanya. Love always your mother, your auntie ~ Tamara Bleszynski,"  tulis Tamara dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 17 Desember 2020.

Tamara Bleszynski© Tamara Bleszynski

Unggahan ibu dua anak itu langsung ramai dikoentari warganet. Tapi perhatian netizen tertuju pada foto Tamara Bleszynski.

Banyak yang memuji kecantikan Tamara Bleszynski sekaligus bernostalgia dengan foto masa lalu tersebut. Salah satu netizen menilai kecantikan Tamara mirip dengan artis India Preity Zinta.

" MasyaAllah.. Cantik seperti. Bidadari syurga..," tulis akun @sy.andayani.

" Mbak Tamara,cantiknya natural & gk lekang oleh waktu,aq penggemar sinetronmu thn 97-an,kala itu aq kls 3 SMA," tulis akun @martenlilis.

" Ka tamara mirip banget sama preti Zinta," kata akun mimieakbar.

3 dari 4 halaman

Unggahan Haru Tamara Bleszynski: `Mama Bukan Artis Terkenal Sekarang`

Dream - Karier Tamara Bleszynski di dunia entertaiment tak seterang di era 90. Wajahnya sudah semakin jarang tampil di layar televisi namuin popularitasnya di kalangan penggemar tak serta merta redup.

Unggahan Tamara di akun Instagramnya masih sering dilihat netizen. Artis blasteran ini memilih menjalani kehidupan barunya di Pulau Dewata, Bali, dengan membuka sebuah restoran.

Di usia yang menginjak 45 tahun, Tamara lewat unggahan akun Instagramnya, menyadari jika kariernya di dunia hiburan semakin meredup. Bahkan wanita kelahiran Bandung ini menyatakan bukan lagi termasuk artis terkenal.

"  Mama sudah bukan artis terkenal sekarang, mama tidak punya YouTube channel dll.. Yg mama punya hanya sebuah warung yg mungil. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita yah," tulis Tamara,

Dalam unggahannya, Tamara memperliyatkan foto lawas saat wajahnya masih sangat muda. Foto itu diduga diambil dari salah satu momen saat Tamara memerankan sebuah karakter di sinetron yang dibintanginya.

Meski ia tersadar namanya sudah tidak dikenal seperti dulu, ternyata rekan artis pun memberikan dukungan terhadap Tamara.

" @tamarableszynskiofficial tapi seorang yg legend kecantikannya ?? dan semua org tau @tamarableszynskiofficial," kata @sandradewi88.

" YoU are forever a gem," kata @amingisback.

" Legend akan slalu dikenang," kata akun kesrarasamira.

4 dari 4 halaman

Pamer Foto Berdua, Ini Pacar Baru Tamara Bleszynski?

Dream - Unggahan Tamara Bleszynski mendadak menjadi perbincangan warganet. Ini lantaran artis 45 tahun ini menguggah foto liang kubur alias lubang kuburan. 

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, mantan istri dari Mike Lewis ini mengatakan tentang tempat di mana dirinya akan berada nanti.

Tamara pun mengaku tak segan dalam mengungkapkan apa yang mengganjal di hati. Seperti mengenai pandemi Covid-19.

"  Banyak yg DM.. mba, jgn terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Disini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku ~ TBlz,"   tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream, Senin 21 September 2020.

Tamara Bleszynski© Tamara Bleszynski

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada unggahan ibu dua anak. Banyak yang memberikan dukungan dan doa kepada Tamara.

"  Slama tidak mencemarkan pihak tertentu, fine2 aja,qta berhak mengutarakan pendapat dan aspirasi...," tulis akun @samuelvg77.

" Orang baik pasti slalu Di lindingi hyang maha kuasa," kata akun @tomadi_84.

" Manusia hidup, Harus berani...jangan terlalu keras, namun harus berani bersuara," tulis akun @degasiozo_.

Beri Komentar