Kondisi Ekonominya Diperbincangkan, Ini Curhat Tamara Bleszynski

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 15 Desember 2019 11:12
Kondisi Ekonominya Diperbincangkan, Ini Curhat Tamara Bleszynski
Gaya hidupnya dinilai lebih memprihatinkan oleh netizen.

Dream - Jadi publik figur memang bukan hal mudah. Kehidupan mereka tak pernah luput dari sorotan. Hal ini juga dialami Tamara Bleszynski.

Belakangan ini gerak-geriknya di media sosial menyita perhatian publik. Tamara disebut jatuh miskin oleh sejumlah netizen bermulut pedas.

Hal itu terjadi setelah artis 44 tahun mengumumkan kabar kurang sedap seputar usahanya di Bali. Lewat Instagram, diketahui bahwa usaha miliknya yang bernama Warung Teh Manis sudah tutup.

Unggahan itu memicu spekulasi publik mengenai kondisi finansial Tamara. Tak tinggal diam, pesinetron 'Asmara' mengunggah pesan menohok di Instagram.

1 dari 7 halaman

Dituding Bangkrut

Artis blasteran Polandia-Sunda itu mengunggah foto ketika sedang berbelanja bersama putranya. Ia terlihat sibuk memilih alat perabotan rumah.

 tamara

Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial

" Teruntuk yg bertanya “ Sekarang baru sibuk kepasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?” #bersambung," tulis Tamara di keterangan foto.

Pada foto tersebut, Tamara juga tampil simpel mengenakan kaos dan celana pendek. Rambutnya dikuncir dan ditutupi memakai topi. Ia juga mengenakan sepasang sandal jepit sederhana.

Lebih jauh, ia berkata tidak peduli terhadap opini publik. " Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah," ucapnya ketus.

2 dari 7 halaman

Harta Paling Indah

Kendati disebut bangkrut, ibu dua anak itu berjanji akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir di dalam hidupnya.

" Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang," tutupnya. (mut)

 tamara

Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial

3 dari 7 halaman

Dukungan Netizen

Unggahan tersebut langsung kebanjiran komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang mendukung Tamara agar tidak mempedulikan cibiran tersebut.

" Abaikan saja Jeung...." kata @eutheriana

" Yang coment gitu blum pernah ngerasain paitnya khidupan," sahut @ningalvin_21

" gpp mbak tamara sabar terus berkarya," imbuh @panji_mbolang

" Semoga selalu dilancarkan rezeki nya kaa..." ujar @hiradina.kidsfashion

4 dari 7 halaman

Curhat Haru Tamara Bleszynski Terpaksa Tutup Warung Teh Manis

Dream - Tamara Bleszynski menuliskan curhatan tentang warung makannya yang diberi nama Teh Manis di Bali. Ibu dua anak ini mengatakan warung yang baru dijalankan terpaksa harus gulung tikar.

" Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Desember 2019.

Meski telah memberikan pengumuman resmi warung Teh Manis tutup, mantan istri Mike Lewis ini memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang membantu menjalankan bisnis restoran.

  tamara bleszynski

" Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski," tuturnya.

Unggahan wanita berusia 44 tahun langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan warung makan miliki Tamara harus tutup.

" Lhoooo kok tutup sihhh...semangat Tamara.....Bisa dm saya Tamara, free konsul deh...sayang oiiii," tulis akun @edwinfrezco.

" Kenapa tutup padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis," tulis akun @919vi.

" Yah...tutup , padahal udah rencana mau mampir..,' tulis akun @lindadiana1558.

5 dari 7 halaman

Mencekam! Rumah Tamara Bleszynski Dikepung Sekelompok Pria Tak Dikenal

Dream - Tamara Bleszynski dicekam ketakutan setelah akses rumahnya beberapa kali ditutup sekelompok pemuda. Artis blasteran yang kini tinggal di Bali itu mengaku para sekelompok pemuda tak dikenal kerap nongkrong seharian di depan pintu rumah sehingga menutup akses masuk. 

Cerita mencekam itu diceritakan Tamara lewat sejumlah unggahan di wall akun Instagramnya. Menurut mantan istri Mike Lewis itu, para pemuda setiap pagi dan malam terlihat selalu mengepung dan nongkrong di depan rumah serta menutup akses masuk rumah.

" Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka," tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Desember 2019.

  tamara bleszynski

Ulah para pria tak dikenal itu diakui telah mengganggu kehidupannya. Setiap malam ibu satu anak itu mengaku tak bisa tidur sampai pagi hari karena dicekam ketakutan.

" Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yang begitu banyak dan besok aku seperti biasa. Takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Masih Banyak Lahan Kosong

anita berusia 44 tahun ini mengatakan kejadian itu tidak membuatnya nyaman. Apalagi kata dia, di sekeliling rumahnya banyak lahan kosong yang bisa digunakan untuk tempat tongkrongan para pemuda tersebut.

Tak hanya menggelar tikar di depan pintu rumahnya, Tamara mengatakan para gerombolan pria itu sengaja memarkir kendaraaan pribadi di depan rumah.

" Kalau nggak orangnya, motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banaget. kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman? dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi? kata dia.

Selama ini Tamara mengaku selalu membayar pajak dan menghormati adat isti adat selama menetap di Bali. Dia heran kenapa orang-orang itu masih meresahkan dan membuatnya ketakutan.

" Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati dan menghormati adat istri adat. Kenapa masih diresahkan?. Tak bisa tidur aku, cemas dan takut," kata Tamara.

7 dari 7 halaman

Ketakutan dan Minta pertolongan

  tamara bleszynski

Pemain film 'Air Terjun Pengantin' ini sebenarnya sudah lama ingin menceritakan pengalaman mencekam yang dialaminya itu. Tapi wanita asal Bandung ini takut dengan keselamatannya dan anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Beruntung Tamara sudah mengungsikan anaknya dengan menitipkan kepada mantan suaminya. Aksi para pemuda itu diakui telah membuat putranya trauma masuk ke dalam rumahnya.

" Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut karena aku bersama anakku di Rumahku yang mereka keroyokan (Cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bakapknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah," ucapnya.

Kejadian tersebut telah membuat Tamara dan putranya Kenzou ketakutan. Tak cuma sulit berangkat ke warungnya, Tamara mengaku kesulitan keluar masuk rumahnya sendiri.

" Semoga ada yang berbaik hati mau membantuku," tuturnya.(sah)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir