Bopak Castello Tak Ambil Pusing Dituding Telantarkan Anak

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 14 April 2019 10:11
Bopak Castello Tak Ambil Pusing Dituding Telantarkan Anak
Bopak tak mau peduli dengan istrinya tersebut

Dream - Komedian Bopak Castello diterpa tudingan miring. Istrinya, Putri Mayangsari, menuduh Bopak telah menelantarkan anak dengan tidak memberikan nafkah.

Bopak sendiri tak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut. Dia pun mengaku sudah melupakan masa lalunya bersama Putri.

" Bopak aja sudah lupa kehidupan masa lalu. Kita anggapnya sudah tutup buku lah. Maksudnya sudah nggak mau bahas itu lagi," kata Bopak dalam tayangan cumicumi yang dikutip Dream.
 
Bopak menganggap Putri hanya ingin mencari keuntungan dengan membuat tudingan kepada dirinya.
 
" Sudah kebaca maksud dan tujuannya. Kita jadi ketawa, nggak ngomong aja dijahatin gimana ngomong. Ya bismillah ajalah," ucapnya.
 
Selanjutnya, Bopak berharap kehidupannya tidak lagi disangkutpautkan dengan Putri. Dia ingin fokus dengan keluarga barunya.
 
" Bopak maunya bahas gimana kerja ke depannya gimana, gimana menjaga kehidupan Bopak sekarang," katanya.
 
Diketahui rumah tangga Bopak dengan Putri sempat bermasalah. Bopak pernah mengajukan perceraian namun digugurka oleh Pengadilan.

1 dari 4 halaman

Istri Mendadak Muncul, Bopak Castello Tak Nafkahi Keluarga Selama 5 Tahun?

Dream - Lama tak terlihat dilayar kaca, komedian Bopak Castello dikabarkan menelantarkan istri dan anaknya selama lima tahun. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan sendiri oleh istri, Bopak, Putri Mayangsari.

" Bopak lima tahun hilang kabar begitu aja. Tidak memberi nafkah kepada anaknya," kata Putri Mayangsari istri Bopak di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.

Putri menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Bopak memang sempat di ujung tanduk, Keduanya pernah menjalani sidang cerai. Namun hakim pengadilan mengugurkan gugatan perceraian tersebut. 

 Bopak Castello

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

Putri menegaskan jika saat ini statusnya masih menjadi istri dari Bopak. " Pas pernyataan talak ikrar, (Bopak) tidak hadir dan pengadilan menyatakan gugur," ucapnya.

2 dari 4 halaman

`Biar Bopak Tahu`

Lama menanti kehadiran Bopak yang tak kunjung muncul, Putri akhirnya memutuskan untuk muncul ke depan publi dan menceritakan kondisi pernikahannya.

Putri menyatakan ingin meminta meminta pertanggungjawaban Bopak sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya. Selain itu, Putri mengatakan jika anak-anakya kerap mencari ayahnya.

" Aku muncul biar Bopak tahu, karena anaknya mencari Bopak dan anaknya perlu kasih sayang seorang ayah," ucapnya.

Dream masih berusaha mengkonfirmasi pengakuan Putri tersebut kepada Bopak. 

3 dari 4 halaman

Arti Nama Anak Perempuan Bopak Castello

Dream - Kabar bahagia datang dari komedian Bopak Castello. Pelawak bernama asli Indrayana Bidwy itu baru saja dikarunai anak perempuan dari istri barunya, Gita Resya.

" Ya anak saya sudah hari Jumat jam 8.18 pagi di RS Haji Pondok Gede. Persalinan Caesar," kata Bopak saat dihubungi, Minggu, 4 Maret 2018.

Mendapatkan anak perempuan suatu kebahagiaan bagi Bopak yang kini sudah menginjak usia 50 tahun. Cello Afsheen Bidwy nama yang diberikan Bopak untuk anak pertamanya itu.

" Cello Afsheen Bidwy, dari istri yang milih, Bopak terjemahin aje. Artinye, makhluk cantik dari surga yang bersinar bak laksana bintang di langit. Biar memancar sama siapa aje gitu," tuturnya.

Untuk mengurus buah hatinya, Bopak tak akan menggunakan babby sitter. Masih ada bantuan dari saudara-saudara yang akan membantu merawat putrinya itu.

" Ngga lah, ngga pake baby sitter Sama neneknya ada. Dan bibi nye dan sama tante nye ada. Aman ya, masih banyak saudara," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bopak Castelo Banting Setir Jadi Penjual Kopi

Dream -  Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Bopak Castelo saat ini tengah sibuk merintis bisnis. Pria yang karip disapa Bopak ini membuka kafe kopi Jempol.

Tak sendiri, Bopak mengajak artis cantik, Jenita Janet dan Furry. " Bunda Furry bilang ke Bopak kalau di dunia entertain ada limitnya, ada batasnya, coba berani usaha apa,"  ujar Bopak saat membuka kedainya di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 11 Oktober 2016.

 bopak dan jenita janet buka kedai kopi

" Ya sudah akhirnya buka usaha yang gampang minuman aja. Akhirnya ini terbentuk, namanya Pondok Kopi Jempol."

Bopak dan Jenita sengaja memilih kopi karena tengah digandrungi masyarakat. Minuman ini tengah menjadi tren.

" Jujur aku iya kalau sudah lelah aku minum kopi kalau ga kaya ada yang ngerasa kurang gitu. Ada karakter kopi antara Janet dan Bopak beda, kalau Janet suka yang ada milknya kaya capuchino," kata Jenita Janet.

Sementara, Bopak mengaku lebih suka kopi yang asli. " Lebih suka yang natural yang kopi hitam, gulanya dikit, lebih enak. Minum kopi juga nggak cepat pikun," pungkas Bopak.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik