Dituding Rekayasa, Ini Reaksi Irma Darmawangsa Soal Asmaranya

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 14 April 2019 11:21
Dituding Rekayasa, Ini Reaksi Irma Darmawangsa Soal Asmaranya
Hubungan asmara Irma dengan Irfan Sbaztian disebut bohongan.

Dream - Irma Darmawangsa bereaksi menanggapi tudingan hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian hanya rekayasa. Tudingan itu muncul dari salah satu pesohor, Elly Sugigi. 

Irma lantas menantang Elly embuktikan tudingannya kepada publik. Apapun bukti yang dimiliki Elly,

" Saya bilang kalau memang seperti itu (setingan) buktinya mana, keluarin buktinya, bukti ucapan saya apakah ada chat sama dia ataukah perjanjian di atas hitam putih. Buktinya mana, coba keluar ke sini," kata Irma beberapa waktu lalu.

Sementara, Irfan mengaku tulus menicntai Irma. Dia juga membantah tudingan Elly yang menyebut kisah asmaranya dengan Irma adalah rekayasa.
" Saya dibilang setingan sama Irma karena saya nggak tahu apa-apa. Karena saya suka dan cinta sama dia. Real. Nggak dibilang setingan atau apapun. Nanti saya akan buktikan kok. Kalau memang saya tulus sama dia," kata Irfan.
 
Irfan pun berpesan kepada Elly agar tidak mencampuri hidupnya lagi. Lagipula, kata dia, Elly sudah punya pasangan.
 
" Aku juga bilang Mpok Elly sudah lah nggak usah ganggu kita lagi. Karena kan Mpok Elly juga sudah bahagia sama yang lain. Aku pun butuh dong kebahagiaan itu," tutur Irfan.

1 dari 3 halaman

Ungkap Rekayasa Cinta dengan Elly Sugigi, Irfan Mesra Bersama Irma Dharmawangsa

Dream - Sejak mengungkap rekayasa hubungan asmaranya dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian sudah berani mengumbar kemesraan dengan wanita lain. Kini, dia terlihat mesra dengan pedangdut Irma Dharmawangsa.

Irfan mengunggah fotonya bersama Irma Dharmawangsa ke Instagram. Pada foto itu, Irfan yang membelakangi kamera terlihat memeluk mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Pada keterangan foto itu, Irfan menegaskan hubungannya dengan Irma Dharmawangsa bukanlah rekayasa, sebagaimana kisah asmaranya dengan Elly Sugigi. Irfan meminta Irma bersabar dengan anggapan banyak orang tentang hubungan mereka.

" Kamu yang sabar yaa sayang... Gak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kmu, yg memfitnah hubungan kita, aku tau kok kmu itu wanita yang kuat, wanita yang sabar, wanita yang baik, Dan tidak memiliki sifat yg jelek sma orang lain," tulis Irfan, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

Irfan Sebaztian© Irfan Sebaztian

Tidak hanya itu, Irfan juga menyebut Irma Dharmawangsa sebagai wanita yang sangat baik. Karena itu, Ifan sangat mencintai Irma Darmawangsa.

" Makanya saat ini aku sangat jatuh cinta sama kmu. Dan aku janji sma kmu, aku akan buktikan pada orang2 yg telah menilai kita tidak baik dengan sebuah kebahagiaan untuk kamu ILOVEYOU beemutku," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Berencana Menikah, Elly Sugigi Rela Dipoligami Irfan Sbaztian

Dream - Pernah bercarai hingga beberapa kali, tak juga membuat Elly Sugigi kapok. Bos 'penonton bayaran' ini bahkan berencana untuk kembali naik pelaminan bersama pria muda berparas tampan.

Elly siap melangkah ke jenjang berikutnya dengan rfan Sbaztian. Hubungannya dengan Irfan tampaknya benar-benar serius. Bahkan keduanya sudah membeli cincin pertunangan.

Elly Sugigi berharap hubungannya bisa langgeng dengan Irfan. Berharap bisa menikah dengan Irfan, namun Elly Sugigi rela jika suatu hari nanti brondongnya itu ingin menikah lagi dengan wanita lain alias poligami.

" Saya ingat loh umur saya sudah tua. Seandainya saya berjodoh sama Irfan, nanti sampai Irfan menikah lagi sama cewek lain, itu aku restuin. Karena apa, lihat kondisi aku juga,"  ucap Elly Sugigi dikutip dari Liputan6, Minggu 1 Juli 2018.

irfan dan elly sugigi© irfan dan elly sugigi

Foto: Instagram @elysugigi_real_

Lebih muda 20 tahun darinya, Elly Sugigi merasa masa depan Irfan masih panjang. Tak menutup kemungkinan, dia akan bertemu dengan wanita yang lebih cantik dari Elly dan akan jatuh cinta lagi. Jika hal tersebut terjadi, wanita yang sudah empat kali kawin cerai itu mengaku ikhlas.

" Aku rela, aku ikhlas. Karena apa, Irfan masih muda banget, masih perlu bahagia, kebahagiaannya masih panjang," ucap komedian ini.

Elly Sugigi mungkin terlalu jauh membayangkan masa depannya dengan Irfan. Karena itu, kalaupun kenyataannya dia tak berjodoh dengan Irfan dan tak jadi menikah, Elly tak menyesalkan hubungan mereka.

" Misalkan nanti enggak jodoh pun sama Irfan, ya enggak apa-apa. Kalau jodoh ya alhamdulillah, kalau enggak jodoh juga ya wasyukurillah," kata Elly Sugigi.

3 dari 3 halaman

Cerai dari Elly Sugigi, Ferry Anggara Jual Es Kepal Milo?

Dream - Mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara membawa kabar mengejutkan. Setelah bercerai dengan Elly Sugigi, gambar pria mirip Ferry menjadi viral di sosial media.

Pria yang mirip dengan Ferry tertangkap kamera sedang berjualan es kepal Milo yang saat ini sedang naik daun.

Pada foto itu, terlihat pria yang mengenakan topi sedang menuangkan es pada sebuah mangkuk.

" Berbukalah dengan Ais Kepal Milo. Ehh lupa belum mulai ya puasanya. Ya udah dech Karena banyak yang belum nyobain nich minceu kasih photo nya ajja yaks. Selamat menikmati. Tiati jadi mantan lhoooo," tulis keterangan akun tersebut diakses Dream, Rabu 16 Mei 2018.

Memang belum dipastikan apakah benar Ferry yang berjualan es Kepal Milo itu atau bukan. Yang jelas foto itu saat ini menjadi perbincangan netizen.

" Semangaat aa... semoga lancar usaha es kepalnyaà,"  tulis akun @pratiwirian.

" Bagus dong jd bos usaha sendiri,"  kata akun @bymillah.

" Ferry yg dlu sm ely sugigi kan tuh,"  tulis akun @dheaheldiiya.

Tak hanya itu, Elly Sugigi ikut mengomentari foto tersebut. Wanita yang dikenal sebagai koordinator penonton ini mendoakan sekaligus bangga kepada mantan suaminya itu.

elly sugigi dan ferry© elly sugigi dan ferry

(Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

" Amin, semoga usaha lancar ya fer.. aku bangga kok akhirnya km mau usaha juga amin ya robbalalamin ..semoga lancar ya feri dpt jodoh yg terbaik amin..@lambe_turah,"  tulis Elly melalui akun @elysugigi_real_.

(ism) 

Beri Komentar