Respons Cerdas Shireen Sungkar Disindir Pamer iPhone 11, Banjir Dukungan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 November 2019 08:24
Respons Cerdas Shireen Sungkar Disindir Pamer iPhone 11, Banjir Dukungan
Ini kata Shireen Sungkar.

Dream - Shireen Sungkar memberikan ucapan selamat kepada desainer busana muslim Ria Miranda yang telah 10 berkarir di dunia fashion. Istri Teuku Wisnu ini mengunggah empat foto bersama teman-temannya, termasuk Ria Miranda dengan busana bernuansa ungu.

" 10 tahun langkah @riamiranda sukses terus uni sayanggggggg hari ini bareng sama liqo kita rame rame, doa yg terbaik buat karier uni, lophhhh," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, dari akun Instagramnya @shireensungkar,  Rabu, 13 November 2019.

Dari unggahan Shireen, netizen ramai membahas slide ketiga dari empat foto Shireen. Berfoto bersama para sahabat Ria, Shireen yang berdiri di tengah berdekatan dengan Dewi Sandra berpose menyamping sambil memperlihatkan sebuah papaer bag.

Namun mata netizen yang terkenal selalu memperhatikan hal-hal kecil, teralihkan dengan Ponsel digenggaman Shireen. Ponsel tersebut memiliki tiga kamera berbentuk bulat besar di pinggir kiri atas mirip merek iPhone 11.

 

1 dari 6 halaman

Ini Jawaban Cerdas Shireen Sungkar

Dengan komentar yang jarang disaring, Netizen langsung menuding Shireen tengah memamerkan ponsel mahalnya tersebut.  

" Di slide 3 salfok sm yg digenggam tangan Shireen, selain paper bag n hengpon 3 mata kamera mgkn skalian pemberitahuan udh pny,"  tulis akun @maur****de.

Mendapatkan komentar sinis tersebut, adik kandung Zaskia Sungkar ini langsung memberikan jawaban adem. Ibu tiga anak itu membantah pose foto itu adalah aksi pamer iPhone miliknya.

 Shireen Sungkar

" @maur****de aduh gak bermaksudd, lagian gak beli tapi dikasi,kalo gak kayaknya g bakal beli karena aku gak terlalu ikutin jarang gonta ganti aga gaptek,"  kata Shireen Sungkar.

Jawaban adem wanita 27 tahun itu langsung heboh dan mendapat sorotan netizen. Banyak peselancar sosial media yang turun gunung membela Shireen Sungkar.

" @shireensungkar jawaban cerdas,"  tulis akun @evanurma******mansyah.

" @maur****de aduh merhatiin bgt nitijen ampe segitunya,"  akun @aniy****ys_ turut menambahkan.

 

 

2 dari 6 halaman

Teuku Wisnu Terharu Lihat Unggahan Shireen Sungkar

Dream Teuku Wisnu terharu usai melihat unggahan terbaru sang istri, Shireen Sungkar di instagram storynya. Wanita 27 tahun ini diketahui menjawab pertanyaan seorang netizen tentang sosok suaminya.

Secara spesifik, netizen tersebut meminta pendapat Shireen apakah Teuku Wisnu telah dianggapanya sebagai sosok suami sempurna. 

Jawaban Shireen ternyata membuat pria asal Aceh itu terharu. Ibu tiga anak itu menjawab hanya bisa bersyukur mendapatkan suami seperti Teuku Wisnu.

" Manusia, tidak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna. Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu masyaallah,"  tulis Shireen Sungkar pada instagram story.

  Teuku wisnu dan shireen sungkar

Teuku Wisnu kemudian mengunggah unggahan story istrinya di feed instagramnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Shireeen.

3 dari 6 halaman

Balasan Teuku Wisnu

"  Malam-malam terharu baca IG Story @shireensungkar, Mkasih syg. Love U. Lihat slide ke 2, Aku captured IG Story shireen #wife #husband #couple,"   tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

  Teuku wisnu dan shireen sungkar

Berbagai komentar pun dituliskan pada unggahan pria berusia 34 tahun ini.

" MasyaAllah Tabarakallah,"   tulis akun @ardiyantiningrum.

" Emang paling bisa ya bikin netijen pengen cepet" nikah,"  tulis akun @intankhirana.

"  Romantis banget siihh. Bikin vlog anniversary dong ka Wisnu nanti 17 November buat mami shireen,"   kata akun @yunitaplh38.

4 dari 6 halaman

Mengejutkan! Shireen Sungkar Risih dengan Jenggot Teuku Wisnu

Dream Shireen Sungkar membuat pengakuan mengejutkan tentang jengkot Teuku Wisnu. Ibu tiga anak ini mengaku risih dengan jenggot panjang suaminya itu.

" Risih sih. Awalnya. Jangan marah dulu dong," kata Shireen Sungkar sembari tertawa, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Senin 24 Juni 2019.

" Awalnya, karena sesuatu yang tidak terbiasa itu risih," imbuh Shireen.

    shireen sungkar

" Oh dulu kan awalnya tidak terbiasa," kata Wisnu.

Adik Zaskia Sungkar mengaku kaget saat pertama kali melihat Wisnu memanjangkan jenggotnya karena belum terbiasa.

" Aku kaget loh pertama kali. Aku sukanya brewok tipis. Pas pertama kali kamu brewokan aku puji-puji mulu, inget tidak. aku suka banget tambah laki. Pas di dipanjangin ngapain sih jenggotan," kata Shireen.

5 dari 6 halaman

Bersyukur

Namun saat mulai memahami bahwa memperpanjang jenggot bagian dari rosul, Shireen mulai menerimanya.

" Tapi waktu itu dikasih tahu (memlihara jenggot) itu sunah, dan enggak boleh kita melarang sunah tuh. Dosa dong gue nanti," ucapnya.

Pria aasal Aceh itu pun bersyukur istrinya secara perlahan menerima perubahan penampilannya itu.

    shireen sungkar

" Ya alhamdulillah Shireen waktu itu karena terbiasa jadinya ya udah biasa aja," komentar Wisnu.

Kini, Shireen mengatakan bahwa jenggot lebat itu telah menjadi ciri khas Wisnu. " Malah udah kayak ciri khas kamu tahu enggak," ujar Shireen.

 

6 dari 6 halaman

Alasan Tumbuhkan Jenggot

Wisnu kemudian menjelaskan alasan dia memanjangkan jenggotnya itu. Dia ingin menjalankan sunah rosul dengan memanjangkan jenggot. 

" Sebenarnya poin utamanya karena sunah. Jadi mudah-mudahan aku bisa mendapatkan pahala dengan memelihara jenggot ini. Kita tidak tahu amalan apa yang kita lakukan yang diterima Allah SWT.

" Bisa jadi amalan ibadah kita, amalan sunah kita diterima,. jadi apa yang kita lakukan semampunya kita lakukan," imbuhnya.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara