Duit Hotman Paris Miliaran, tapi Harga Dompetnya Hanya Rp50 Ribu

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 27 Oktober 2019 10:14
Duit Hotman Paris Miliaran, tapi Harga Dompetnya Hanya Rp50 Ribu
Bukan di gerai merek terkemuka dunia. Hotman Paris membeli dompet itu di pinggir jalan.

Dream - Selama ini Hotman Paris sangat lekat dengan penampilan glamor. Outfit yang dia kenakan dari pucuk kepala hingga ujung kaki bisa bernilai miliaran rupiah.

Maklum saja, pria berdarah Batak itu merupakan pengacara kondang. Dia kerap mengaku punya klien banyak, perusahaan kakap di dalam dan luar negeri.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan gaya Hotman memainkan jemari di depan kamera. Di sana melingkar cincin-cincin berlian bernilai miliaran rupiah.

Begitu pula dengan dasi, kemeja, jas, celana hingga sepatu bertabur batu mulia. Belum lagi jam tangannya. Semua diklaim sebagai item fashion dari brand kenamaan dunia.

1 dari 2 halaman

Dompet Murahan

Gaya Hotman memang selangit, meski demikian dia mengaku tak pernah neko-neko soal dompet. Uang boleh miliaran, tapi untuk urusan dompet, dia pilih model sangat sederhana.

" Dompet saya selalu murahan, karena selalu banyak dalamnya. Segala macam surat-surat," ucap Hotman, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 27 Oktober 2019.

 

2 dari 2 halaman

Beli di Pinggir Jalan

Hotman mengaku, dompet itu tidak dibeli di gerai kenamaan, melainkan hanya di pinggir jalan. Mungkin soal dompet dia berprinsip, bukan tempat, yang penting isinya. Dolar semua.

" Cuma isinya banyak, dolar semua. Tapi kalau dompetnya paling Rp50 ribu di pinggir jalan," lanjut Hotman.

" Yang penting kalau mau shopping ada duitnya lah. (Sampai nggak bisa dilipat) ya karena ada CC, kartu, segala macam masuk," pungkas Hotman Paris.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie