Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Sekarang Bisa Mingkem, Para Mantan Menyesal

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 Desember 2019 12:31
Elly Sugigi Usai Potong Gigi: Sekarang Bisa Mingkem, Para Mantan Menyesal
Elly tak terima hinaan lagi

Dream - Elly Sugigi merasa lebih percaya diri setelah memorong dua gigi depannya. Dia bersyukur karena sekarang sudah bisa menutup mulut dengan sempurna.

" Sekarang sudah bisa mingkem," ujar Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 23 Desember 2019.

Selain itu, Elly Sugigi juga mendapat pujian dari netizen. padahal, sebelumnya banyak mendapat cibiran. Banyak warganet mempertanyakan mengapa baru sekarang dia memotong giginya.

" Pujian banyak banget, banyak yang komen kenapa enggak dari dulu saja digituin," kata dia.

Tak hanya netizen, tindakan potong gigi itu juga membuat sejumlah mantan kekasih menghubunginya.

" Sampai mantan-mantan saya telfon kenapa potong giginya enggak pas sama saya aja, kenapa sama pacar yang sekarang," tambah Elly.

Memotong gigi juga menjadi berkah bagi Elly. Kini dia juga kebanjiran pekerjaan, termasuk order endorsement yang makin melimpah.

" Pekerjaan lancar-lancar saja. Alhamdulillah ada saja, aku berpikiran berhijrah itu bakal mengurangi job, tapi ternyata alhamdulillah aku ada job endorsement hijab yang kontraknya 1 tahun," kata Elly.

1 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru

Dream - Elly Sugigi memamerkan penampilan barunya. Wanita yang karib disapa Mpok Elly itu memotong sedikit dua gigi depannya.

Penampilan baru itu diperlihatkan melalui unggahan video Instagram Story. Dalam video itu, terlihat gigi wanita bernama asli Elly Suhari tersebut sedikit lebih rapi.

" Aku perbaiki gigiku, aku mempercantik diri aku," kata Elly Sugigi.

Elly juga terlihat lebih cantik dengan pakaian dan hijab bernuansa cokelat. Dia menunjukkan penampilan baru itu di dalam mobil.

 elly sugigi gigi baru© elly sugigi gigi baru


Ibu dua anak itu mengatakan niatnya memotong gigi depan itu karena banyak hinaan dari netizen. Tapi bukan berarti Elly tidak bersyukur. Dia mengaku hanya ingin mempercantik dirinya.

" Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan," kata Elly.

 elly sugigi gigi baru© elly sugigi gigi baru

Puas dengan hasil operasi gigi yang dilakukan, wanita 48 tahun tersebut mengucapakan terimakasih kepada klinik yang membuat penampilannya semakin cantik.

2 dari 5 halaman

Baru Berhijab, Lihat Gaya Elly Sugigi yang Stylish

Dream Elly Sugigi sudah memutuskan berhijab. Lulusan pesantren ini menutup aurat setelah mimpi buruk disiram darah, selain itu juga kerap dicibir karena tidak berhijab.

Usai menyelesaikan kontrak kerja, Elly Sugigi akhirnya memakai kerudung untuk menutup auratnya. Ibu dua anak ini menunjukkan gaya hijabnya melalui Instagram, sejak dua hari silam.

Elly Sugigi langsung terlihat modis dengan gaya hijab ngehit ala selebgram milenial. Dia memakai anting sebagai aksesori yang mempermanis gaya hijab.

Gaya hijab anting memang tengah populer di kalangan hijab influencer, seperti Rachel Vennya dan Aghnia Punjabi

Intip penampilan baru Elly Sugigi di bawah sini:

3 dari 5 halaman

Gaya Hijab Anting

Seperti pada foto yang dibagikan, tampak anting tassel dikaitkan pada bagian samping hijab Elly Sugigi.

  Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Warna merah memberi kesan mencolok pada kerudung Elly yang berwarna kunining muda. Ia juga memakai riasan wajah andalan dengan kombinasi eyeliner hitam dan putih.

 

 

4 dari 5 halaman

Anting Besar

Enggak cuma hijab segi empat, Elly juga mencoba pashmina yang dibentuk ke dalam model berbeda.

  Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Ia terlihat elegan ketika memakai ciput dan pashmina shawl. Lagi, sebuah anting besar terlihat menggantung pada sisi kiri hijab.

Kali ini ia memilih satu anting bundar berukuran besar. Corak abstrak memberi sentuhan manis pada hijab polos yang dikenakan.

 

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa dan Pujian

Penampilan baru Elly Sugigi menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji gaya hijab wanita 47 tahun itu. Mereka juga mendoakan agar mantan kekasih Irfan Sebastian tetap istiqomah.

" Alhamdulillah semoga istiqomah dg berhijab membuat mpok lebih syantikkk,"  ujar @rinaaanavadilah

" Lebih cantik mpo pake jilbab,"  puji @alma.zahira

" Cantik banget kayak mamah dedeh,"  kata @dhedysalon_

" Sumpah cantik mpok ely......sukses terus yaa,"  imbuh @rysmaims_12

" Semoga istiqomah mpok, amiiinn,"  timpal @ferly1199

Beri Komentar