Elly Sugigi Ngambek Ditinggal Kabur, Sampai Bilang Irfan dan Irma Begini

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 06:36
Elly Sugigi Ngambek Ditinggal Kabur, Sampai Bilang Irfan dan Irma Begini
Elly Sugigi kesal dengan sikap Irfan Sbaztian

Dream - Elly Sugigi kesal dengan sikap Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang kabur begitu saja saat melihatnya muncul di program entertainment sebuah stasiun televisi swasta. Elly bahkan menuduh Irfan dan kekasihnya itu sengaja melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, Irfan dan Irma diundang sebuah acara televisi swasta kemarin, Senin, 17 Juni 2019. Tanpa mereka ketahui, Elly juga diundang di acara yang sama namun baru muncul di tengah acara. 

Menurut Elly sikap Irfan dan Irma yang kabur saat dirinya muncul karena mereka tak mau berdamai dengan perselisihan yang tengah terjadi.

" Ya dia nggak mau damai, ada aku malah dia kabur, padahal aku sudah meminta maaf tapi dia nggak mau damai," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2019.

Bahkan Elly menuding sikap yang ditunjukan Irfan dan Irma sengaja dilakukan karena mereka tengah melakukan aksi Pansos (panjat sosial agar terkenal,red). Dengan tegas Elly bahkan menuding karier Irfan akan selesai jika sampai mereka berdamai.

" Misalkan aku berhenti minta maaf, sudah kelar pasti karirnya dia sama Irfan.  Mungkin Irma maunya berlanjut terus," ungkapnya.

Tak puas menumpahkan kekesalannya, Elly juga menuding Irfan telah lupa dengan jasa-jasanya selama ini. Jika tak mengenal dan menjalin kasih dengan Elly, dia menuding Irfan takkan terkenal seperti saat ini.

" Aku minta Irfan sadar diri, jangan sombong kaya gitu. Dia bukan kacang lupa kulut tapi pohon lupa tanah," ujar Elly dengan penuh emosi.(Sah)

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara