Endorse Baju, Sepatu Gisella Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 30 Desember 2019 08:36
Endorse Baju, Sepatu Gisella Bikin Salfok
Gayanya simpel namun tetap mewah.

Dream - Gisella Anastasia kini menjadi salah satu artis setelah terjun ke dunia musik. Namanya semakin melambung sejak menikah dengan Gading Marten.

Meski tak lagi bersama, keduanya tetap menjalani karier masing-masing. Gisel kini disibukkan sebagai penyanyi sekaligus ibu satu anak.

Hampir berusia kepala tiga, penampilan Gisel masih tetap modis seperti dulu. Artis 29 tahun itu sangat akrab dengan fashion item yang feminin.

Penampilan Gisel yang modis membuatnya kerap didapuk sebagai model endorse. Akun Instagramnya dipenuhi dengan berbagai unggahan modis untuk keperluan endorsement.

Seperti yang diunggah baru-baru ini, Gisel tampil simpel dengan outfit yang mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

Sepatunya....

 GisellaGisella © Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Biasa tampil chic, Gisel memilih outfit santai berupa hoodie dress berpotongan low v-neck. Siluet gaun yang longgar menyamarkan bentuk tubuh pelantun 'Yang Kumau'.

Meski lebih simpel dari biasanya, Gisel tetap memberi sentuhan mewah lewat sepatu yang dikenakan. Dream justru salfok dengan sepatu mules dari brand kenamaan Gucci.

 GucciGucci © Foto: Joli Closet

Foto: Joli Closet

Yup, Gisel memakai Gucci Mules Princetown Leather Black With Embroidery. Seperti namanya, harga sepatu mules ini bisa bikin perut sakit.

Di situs Joli Closet, sepatu berbahan kulit itu dibanderol senilai 650 euro atau setara Rp10 juta. Tetap mewah meski terkesan simpel ya Gisella!

2 dari 5 halaman

Terus Ditanya Kapan Menikah, Gisella: `Pusing Deh Ditanya Itu`

Dream - Gisella Anastasia mulai merasa tak nyaman dengan banyak pertanyaan soal kelangsungan hubungannya dengan Wijaya Saputra. Ibu satu anak itu mengaku kerap ditanya kapan akan melangsungkan pernikahan dengan pria yang karib disapa Wijin itu.

" Iya kesel. Aku tuh selalu ditanya-tanya gitu. Karena kalau iya, pasti ngomong gitu lho," ujar Gisel di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Desember 2019.

Menurut Gisel, usia hubungannya dengan Wijin masih sangat sebentar. Saat ini dia masih ingin menikmati perannya sebagai single mother dan belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

" Ngapain sih gue, hidupnya juga sudah begini, mau ngapain sih gue, pusing deh ditanya itu terus," tuturnya.

Sikap yang sama ditunjukn Wijin yang saat itu mendampingi Gisel. Dia mengatakan jika hubungannya dengan Gisel  baru sebatas penjajakan. Meski kedua keluarga sudah saling mengenal dan mengetahui hubungan asmara mereka, namun jenjang pernikahan belum terpikir oleh keduanya.

" Belumlah. Doakan sajalah. Maksudnya, kami kan masih ini, apa, penyesuaian," ujar Wijin.(Sah)

3 dari 5 halaman

Pesan Gading Marten ke Gisella Soal Hoaks Video Syur

Dream - Gisella Anatasia mendapat cobaan saat sebuah video tak santun dikaitkan dengan namanya. sedang menjadi perbincangan hangat di media. Ibu satu anak ini membantah wanita di video panas yang beredar di grup whatsapp tersebut adalah dirinya.

Mengetahui mantan istrinya menghadapi tuduhan berat, Gading Marten pasang badan membela ibu dari putrinya, Gempita Noura Marten.

Gading menuliskan kata HOAX dan mendukung Gisel untuk berani melawan berita bohong.

" Lawan!!!!!Wani!!!!!," tulis Gading Marten dikutip Dream, Rabu 23 Oktober 2019.

  Gading MartenFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan putra dari aktor senior Roy Marten ditanggapi oleh Gisel. Ibu satu anak itu menyatakan sudah geram dengan tuduhan tersebut dan berencana untuk melawannya.

" Geram sekali sekali mau lawan," balas Gisel.

Sederet artis lain juga memberikan dukungan kepada wanita berusia 28 tahun ini.

" LAWAN!!!," tulis akun @andhiiikapratama.

" staystrong @gadiiing @gisel_la," tulis akun @ussypratama.

4 dari 5 halaman

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream - Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

   gisella anastasiaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @gisel_la

" Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri," ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. " Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

5 dari 5 halaman

Usai Gempi, Kini Gisella Anastasia Dilirik Band Luar Negeri

Dream - Gisella Anastasia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dengan pencapaiannya sebagai seorang penyanyi. Ibu satu anak itu dipercaya menjadi penyanyi pembuka dalam konser band luar negeri, Lukas Graham.

Mantan istri Gading Marten itu akan tampil dalam konser yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2019 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Menjadi penyanyi pembuka sebuah band asal luar negeri merupakan pengalamnan pertama bagi ibu dari Gempita Nora Marten itu.

" Kemarin Gempi heboh sama penyanyi luar sekarang aku ditawarin ini, wow," tutur Gisel kegirangan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu, 11 September 2019.

  GisellaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Meski sudah lamu berkecimpung di dunia tarik suara, Gisel ternyata sempat minder saat menerima tawaran tersebut. Gisel merasa selama ini lagunya bernuansa sedih dan tidak pantas untuk dinyanyikan sebagai pembuka band luar negeri.

Rasa percaya diri Gisel mulai tumbuh setelah pihak manajemen artis meyakinkan artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Rencananya, Gisel akan menyanyikan tiga lagu di konser tersebut dimana dua adalah lagu miliknya. Meski sudah percaya diri, Gisel mengaku masih khawatir dapat menghibur penonton atau tidak

" Selama ini aku perform di acara pernikahan, perusahaan," tutur Gisel.

Jelang konser tersebut, kekasih Wijin ini mengaku sudah mulai rutin berolahraga untuk menjaga stamina sekaligus kualitas suaranya. Aktivitas fisik itu dilakukannya hampir setiap hari

" Semoga tanggal 1 suara aku nggak habis," ungkap Gisel.

Untuk diketahui konser band Lukas Graham akan menjadi yang perdana di Indonesia. Bertindak selaku promotor adalah Fullcolor Promotor.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna