Emosi Dengar Komentar Fatin Lubis, Iis Dahlia: Siapa Elu?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 21 Juli 2018 10:01
Emosi Dengar Komentar Fatin Lubis, Iis Dahlia: Siapa Elu?
Iis Dahlia menyayangkan komentar dari Fatin Shidqia Lubis.

Dream -  Iis Dahlia mengaku kecewa sekaligus prihatin dengan penyanyi Fatin Shidqia Lubis.  Kekecewaan itu terkait komentar jebolan ajang pencarian bakat itu soal kritik Iis terhadap penampilan dan makeup salah satu peserta audisi penyanyi dangdut. 

" Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang, ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga, dia terkenal karena ajang talent search juga," kata Iis saat dihubungi, Jumat 20 Juli 2018.

Dengan suara sedikit emosipnal, Iis menyesalkan sikap Fatin yang ikut-ikutan berkomentar soal kritikan pada Waode Sofia tanpa terlebih dahulu melihat videonya secara utuh.

" Yang saya paling prihatin, dia (Fatin) ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu, kan stupid ya dong," paparnya.

Ibu dua anak itu mengingatkan Fatin jika dirinya dahulu dibesarkan oleh stasiun televisi yang menayangkan program adu bakat penyanyi dangdut, tempat Iis menjadi salah satu jurinya. Dia heran, Fatin kini malah ikut-ikutan menjelekan acara tersebut.

" Yang saya paling prihatin itu kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu karena itu orang awam," ujarnya.

Masih dengan nada emosi, Isi bahkan menyebut nama Fatin dengan sapaan `elu`. 

" Elu dari media yang sama, elu nggak nonton, cuma katanya-katanya terus komentar, siapa elu?" kata Iis.

(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark