Film 'Hijab Traveler' Siap Saingi Legenda Drama Korea

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 4 Januari 2016 10:30
Film 'Hijab Traveler' Siap Saingi Legenda Drama Korea
Selain mendapat dukungan dari pemerintah Korea Selatan, Hijab Travel diharapkan mampu Saingi Winter Sonata.

Dream - Penulis novel papan atas, Asma Nadia tengah berbunga-bunga. Bukan karena sedang jatuh cinta lagi, tapi karena karya-karya indahnya dapat diterima masyarkat luas.

Tak sekedar novel-novelnya yang menjadi buruan masyarakat hingga menjadi karya best seller. Tapi film-film yang diadopsi dari novelnya pun selalu laris manis di pasaran.

Seperti belum lama ini, saat tim produksi film 'Hijab Travel' yang diangkat dari novelnya mendapat dukungan dari pemerintah Korea Selatan. Nadia tampak bangga saat mengunggah foto Gubernur Provinsi Gangwong, Choi Moon Soo datang berkunjung ke lokasi syuting.

" Governor Gangwon province Mr. Choi Moon Soo gave us a visit on the movie set in Nami Island, South Korea. Thank you for full support for this movie, Governor! (Ketika team produksi film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea dikunjungi Gubernur Provinsi Gangwon yang juga memberikan support penuh selama produksi filmnya di sana. Doakan kisah romantis Rania diperankan @bclsinclair dan Hyun Geun diperankan @morganoey tak hanya menjual kisah cinta tetapi juga inspirasi dan semangat menaklukkan mimpi di tengah keterbatasan. Doakan syuting lancar dan cepat selesai ya... #author #casts #actor #actress #Governour #movie #set #rapifilms #namiisland #naminara #southkorea #gangwondo #korea #book #novel #JilbabTraveler #LoveSparksinKorea #bacabukunyanontonfilmnya. Mention teman kamu yang penggemar serba serbi Korea dong:) btw jilbab cantik motif Korea saya dari koleksi @jtbyasmanadia

Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey ini memang tengah ditunggu-tunggu penonton di tanah air. Tak hanya penggemar kedua selebriti ini, para pecinta drama Korea pun tak sabar menantikan film yang mengambil latar belakang di negeri ginseng tersebut.

Dari website 21cineplex.com juga terpantau bahwa pihak rumah produksi, Rapi Films secara resmi telah menyatakan kerjasama dengan penandatangan MOU dengan gubernur Provinsi Gangwon.

lebih lanjut, Choi Moon Soon berharap agar film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini dapat menyamai legenda drama korea 'Winter Sonata'. Sehingga ia bangga bisa bekerjasama pula dengan salah satu rumah produksi asal Indonesia.

Beri Komentar