Sesi Pemotretan Mesra Jadi Heboh, Amanda Manopo Tolak Job Bareng Arya Saloka

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Agustus 2021 11:32
Sesi Pemotretan Mesra Jadi Heboh, Amanda Manopo Tolak Job Bareng Arya Saloka
Buntut dari hebohnya pemberitaan tersebut, Amanda Manopo langsung bereaksi.

Dream - Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka mendapatkan perhatian lebih dari publik. Pasalnya pemotretan yang dilakukan pemain utama Ikatan Cinta itu dianggap terlalu mesra dan vulgar.

Alhasil cuplikan video pemotretan mereka viral di sosial media. Bahkan Arya Saloka sempat trending di Twitter.

Buntut dari hebohnya pemberitaan tersebut, Amanda Manopo langsung bereaksi. Melalui instagram stori, wanita 21 tahun ini memutuskan tidak lagi menerima job pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka.

" Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," kata Amanda Manopo.

Curhatan Amanda Manopo© Curhatan Amanda Manopo

Namun mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap akan menjalankan pekerjaan dengan Arya Saloka dengan kontrak yang sudah berjalan. Ia berharap tidak ada gosip mirng di luaran tentang dirinya dan lawan mainnya tersebut.

" Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Keputusan Amanda tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet usai diunggah kembali oleh akun @lambeturah_official. Tak sedikit yang menganggap Amanda Manopo sangat profesional dan memuji ketegasannya.

" Beliau" artinya mereka saling menghormati dan pekerjaan mereka dijalankan dengan penuh tanggung jawab....yuk mulai bisa bijak dalam melihat segala hal," tulis akun @prayu_ning.

" Coba yang ngatain di posisi beliau, ngomong nya sebijak amanda gk tuh," tulis akun @ayu_ismileusa.

" Lagi netijen parah juga ye klo udeh kritik, mereka kan artis profesional toh klo sampe kejadian yg tak diinginkan itu udh urusan mereka lah, pada pusing amat, ngurus org yg gak kenal kita nambah dosa, mending urus masalah sendiri," tulis akun @myluckynumber25.

2 dari 5 halaman

Pose Mesra Bareng Amanda Manopo, Wajah Arya Saloka Bikin Salfok

Dream - Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu lalu sedang melakukan pemotretan. Pose saat pemotretan yang dilakukan oleh pemeran utama sinetron Ikatan Cinta ini mendapatkan perhatian dari warganet.

Pasalnya dalam pemotretan itu, pose Amanda Manopo ke Arya Saloka kelewat mesra. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak mengalungkan tangannya ke bahu Arya Saloka. Satu kaki Amanda Manopo diangkat dan disandarkan di paha suami Putri Anne itu.

Sedangkan, Arya Saloka memegang pinggang dan kaki Amanda Manopo yang disandarkan di pahanya. Dengan penuh tatapan serius, Arya Saloka terus menatap ke arah wajah Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Arya Saloka© Amanda Manopo dan Arya Saloka

Momen photoshoot tersebut langsung ramai usai diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Tak sedikit yang membahas ekspresi wajah dari Arya Saloka. Ada juga yang merasa kasihan dengan istri Arya Saloka.

"  Muka arya gt bangett.. Mengandung 1000 makna," tulis akun @valery_collection.

" Gw lihat tampang Arya kok begono amat yak ngeliat amandanya. Apa memang disuruh pasang tampang mupeng gitu ?," tulis akun @safitri_evi08.

" Tatapannya," tulis akun @vitha_pratiwy04.

" Ksian sama istrinya ,untung gak pernah liat sinetron IC .....kebangetan banget ahhh Kya gitu," tulis akun @ hamnybambang.bayu. (mut)

 

3 dari 5 halaman

Rutinitas Pagi Arya Saloka Dibongkar Sang Istri, Putri Anne

Dream - Putri Anne membeberkan kebiasaaan suaminya, Arya Saloka, yang biasa dilakukan saban pagi. Sebelum syuting, pemain utama Ikatan Cinta ini selalu bermain dengan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di atas kasur.

Saat sudah siap bekerja, Arya segera berpamitan kepada istrinya dan putranya tersebut. Tak lupa Putri Anne sempat mengunggah foto candid ketika sang suami bermain-main dengan buah hati mereka.

"  Kalo pagi sebelum berangkat ; (Arya Saloka): Maw pergi yaa.. assalamualaikum.. ( tereak dr bawah ).. (Putri Anne): yaaaa Waalaikumsalam…," "  kata Putri Anne dikutip Dream dri akun instagramnya, Senin 9 Agustus 2021.

Putri Anne bersama Arya Saloka dan putranya© Putri Anne bersama Arya Saloka dan putranya

Namun siapa sangka tak lama saat dalam perjalanan Arya kembali menghubunginya melalui fasilitas video call. Dalam perbincangan itu Arya mengaku sudah merindukan putra tampannya.

" 5 menit kemudian ; (Arya Saloka): baba kangen dedek ( video call ).. (Putri Anne): ahhhaha auk ah. “ Abis itu mamaw wa nanya ‘pulang ba?’ 2000x sehari .. ahhahahahha so dumb,"  tuturnya.

Sontak para fans Arya Saloka langsung baper dan memenuhi kolom komentar Putri dengan beragam reaksinya.

Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

" Sweet banget mas arya..samawa till jannah arya anne," tulis akun @renny.marini22.

" Love SALOKA FAMILY.. sehat selalu kalian semoga selalu dalam lindungan Allah...," tulis akun @shofiyahamatulloh.

" so sweet baba maw," tulis akun @tyaalyha.

" Gemess masyaAllah sehat selalu dan bahagia selalu dunia akhirat saloka family . Family kesayangan akuuuu," kata akun @istirahatdulu22.

4 dari 5 halaman

Pajang Foto Profil Bareng Arya Saloka, Putri Anne Kena Hujatan

Dream - Putri Anne mendapat banyak komentar warganet usai mengganti foto profilnya bersama sang suami, Arya Saloka. Ada saja fans Arya yang berkomentar seenaknya. 

Akibat fotonya bersama suami dan anaknya itu, Putri Anne mendapatkan cibiran dari warganet. Bahkan sampai ada yang mengirimkan pesan langsung. 

Salah satu netizen mengirim pedan melalui DM mencibirnya dengan menyebut tidak pantas menjadi pendamping Arya Saloka. Bahkan, netizen tersebut berani mengatakan wajah Putri buruk. 

"  Lu nggak usah pamer Arya. Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda. PP lu gantiiiiiii. Lu tuh ga pantes, lu pantesnya sama bapa bapa,"  tulis netizen tersebut dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 20 Juli 2021.

Netizen tersebut rupanya menilai jika Arya Saloka lebih cocok dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. " Bapa itu pantesnya sama Manda bukan lo,"  tulisnya.

Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

5 dari 5 halaman

Tak hanya itu netizen tersebut bahkan menghina fisik Putri Anne. Dia menyebut wajah Putri Anne menyeramkan. " Ko serem ya mukanya,"  ucapnya.

Meski tak membeberkan nama akun netizen tersebut. Ibu satu anak ini rupanya mengungkapkan jika si pemilik akun masih duduk di bangku sekolah. Karena itu, ia mengaku tak habis pikir dengan komentar miring yang dituliskan oleh akun tersebut.

"  Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lg mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading biar kyk AADC. Ini kok malah begini yah.. Ckckckck,"  tulis Putri Anne.

Beri Komentar