Ganteng Sejak Dulu, Lihat Potret Angga Yunanda Saat Masih Sekolah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 September 2022 18:23
Ganteng Sejak Dulu, Lihat Potret Angga Yunanda Saat Masih Sekolah
Sejak di bangku sekolah Angga Yunanda menjadi idola buat para guru dan teman-temannya.

Dream - Sebelum menjadi aktor, Angga Yunanda sudah punya banyak penggemar. Semasa masih sekolah, banyak temannya yang mengidolakana pemuda yang kini berusia 22 tahun itu.

Maklum saja, pemuda kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu memang berparas tampan. Sehingga tak heran banyak orang, terutama kaum Hawa, begitu ngefan kepadanya.

Lihatlah foto lawas yang diunggah akun Instagram @lambegosiip. Dalam foto itu, terlihat pemuda bernama lengkap Angga Aldi Yunanda saat masih bersekolah.

Angga Yunanda dan guru-guru di sekolahnya© Angga Yunanda dan guru-guru di sekolahnya

Dalam foto tersebut, Angga tampak mengenakan seragam pramuka. Dia berpose bersama beberapa guru di sekolah.

1 dari 4 halaman

Pada caption foto, sejak dulu Angga Yunada sudah menjadi idola. Mulai dari guru sampai siswa di sekolahnya.

Angga Yunanda© Angga Yunanda

" Memang dari masuk sekolah sudah jadi favorit semua orang di sekolah dari guru sampai siswa,"   tulis caption foto dikutip Dream dari akun @lambegosiip, Rabu 28 Septemner 2022.

" Tapi tidak nyangka udah jadi artis terkenal sekarang. Semoga selalu diberkahi di setiap perjalanan hidupnya nak," imbuhnya. 

2 dari 4 halaman

Cuplikan video berisi foto-foto Angga Yunanda waktu sekolah ramai dikomentari warganet. Mereka setuju kalau Angga memang sudah ganteng sejak dulu sebelum terkenal menjadi artis.

" Ini mah emang gangeng," tulis akun @sanaya_bila.

" Terngantngg Angga sesak," tulis akun @whatie01.

" Cakep dari kecil," tulis akun @sriheni.

" Ganteng banget," tulis akun @jizy_jung.

Sebelumnya, penampilan Angga Yunanda juga mendapatkan sorotan. Angga disebut mirip dengan Kim Taehyung atau V, salah satu member boyband Korea Selatan, BTS.

3 dari 4 halaman

Penampilan Angga Yunanda saat melakukan pemotretan mendapatkan sorotan warganet. Dalam video unggahan akun Instagram @lambegosiip, Angga tampil dengan setelan jas warna-warni dan headband.

Kekasih Shenina Cinnamon itu terlihat tampan dengan vibe ala artis Korea. Pria berusia 22 tahun ini disebut-sebut mirip dengan Kim Taehyung atau V, salah satu member boyband Korea Selatan, BTS.

" Jodoh orang ganteng banget ya," demikian caption @lambegosiip.

Angga Yunanda© Angga Yunanda

Sontak penampilan Angga Yunanda mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka menyebut Angga benar-benar mirip dengan V, member BTS.

" Kalo liatnya setengah wajah iya kalo full enggak 😂 gw dulu army jadi wajahnya V itu lebih ke beneran huruf V & dagu nya lebih tegas mungkin bagian mata ama hidung sih lebih mirip," tulis akun @lilin_hwang.

Angga Yunanda© Angga Yunanda

 

 

4 dari 4 halaman

" Ini knp yaa skrang standard ganteng tuh harus mirip cowo Korea. Jelas2 cowo indo lbh enak di liat, ga bosenin, ga permak sana sini," tulis akun @mpi.amberick.

" sekilas agak mirip member txt bukan V ygy," tulis akun @i.muni.muni.

" Angga msh cakepnya asli ciptaan Tuhan gk ada campur tangan dokter op," tulis akun @snh.zxz.

Beri Komentar