Gantengnya Putra Anissa Tri Hapsari, Bikin Hati Meleleh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Desember 2018 09:29
Gantengnya Putra Anissa Tri Hapsari, Bikin Hati Meleleh
lihat sendiri buktinya.

Dream - Putra Anissa Trihapsari, Rafi Akbar Putra Pangestu, sudah mulai beranjak dewasa. Wajah putra hasil pernikahan dengan Adjie Pangestu ini begitu rupawan, sehingga membuat kaum Hawa jatuh hati.

Penampilan Rafi terlihat pada sejumlah foto yang diunggah Anissa Trihapsaridi ke akun Instagram @hapsarianissa29. Dalam salah satu foto, Rafi dan Anissa terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Anissa tersenyum sembari mengandeng putranya itu.

Pada keterangan foto itu, istri Sultan Djorghi ini rupanya akan menghadiri undangan pernikahan.

" Pasanganku#weedingtime Jazakallah kakak @rafipangestu @phornogrphy Always being a blessed child.Ya ALLAH jagasayangi titipkan sll AHlAK yg Baik sbg Penyejuk hati. Dunia Akherat Alfaatiha," tulis Anissa Trihapsari, dikutip Dream, Jumat 21 Desember 2018.

Sontak foto itu langsung membuat riuh warganet, terutama kaum wanita. Mereka terpesona dengan wajah ganteng Rafi. Tak sedikit dari warganet memuji ketampanannya.

 anissa trihapsari

" Yaa Allah mbak anak nya ganteng.. Sama mbak aku jg anak2 ku cowok semua semoga mereka menjadi anak yg sholeh dan membanggakan orang tua nya," tulis akun @evidhiana.

" Duuuh...gantengnya,duplikatnya mas aji.....," kata akun @evisusilowati13.

" yaallah ganteng bgt sih bun anak nya @hapsarianissa29," tulis akun @aud.drayrafi .

1 dari 2 halaman

Suami Foto Bareng Adjie Pangestu, Komentar Anissa Tak Terduga

Dream - Unggahan Sultan Djordi di akun instagramnya banyak dikagumi para netizen. Suami dari Annisa Triphasari itu terlihat berpose bareng mantan suami istrinya, Adji Pangestu.

Pada foto itu keduanya nampak akrab dan kompak berpose ke arah kamera. Sultan yang mengenakan kaos abu-abu terlihat menebar senyum disamping Adjie yang mengenakan kacamata dan jaket hitam.

Foto itu langsung mendapat pujian dari peselancar dunia maya yang melihat keakraban dua pria yang pernah dan masih menjadi pasangan hidup Annisa.

komentar Annisa Trihapsari

"Wah.. Mantap nih.. Dua2nya sama2 dekat," tulis akun @qz_adhie.

"Alhamdulilah adem lihatnya," kata akun @eno_pamungkaz.

"alhamdulillah pemandangan yg Indah..," tulis akun @ni_niinna.

Foto itu ternyata tak hanya mencuri perhatian netizen. Annisa juga ikut nimbrung dengan mengomentari foto di kolom unggahan foto tersebut. 

 

#dinner #birthdayboy #birthdaycelebration @rafipangestu #lastnight #family #like4like #followforfollow #instagram #instalike

A post shared by Sultan Djorghi ® (@djorghisultan) on

"Ya Allah trima kasih titipkan rezeki halal barokah manfaat ibadah yang hanya mencari Ridho Mu Alfaatiha," tulis akun @hapsarianissa29.

(Sah)

 

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Adjie Pangestu Menikah dengan Wanita 22 Tahun

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Adjie Pangestu dan Novita. Pasalnya keduanya baru saja menikah secara sederhana di kediaman pengantin wanita, di daerah Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Adjie membenarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Novita. "Alhamdulillah iya. Pernikahannya di Rancaekek, Cileunyi. Di rumah (Novita)."

Adjie menambahkan alasannya melangsungkan pernikahan jauh dari Jakarta sudah kesepakatan mereka berdua. "Itu memang keinginan Novita. Dan kita berdua juga ingin yang sederhana," tutur pria melalui pesan singkat.

 

selalu gaya andalan...ngumpet !!! �

A post shared by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on

Usia keduanya memang terbilang terpaut jauh. Pria yang mengawali karir di bidang modelling ini sudah menginjak usia 47 tahun, sedangkan Novita baru berusia 22 tahun.

Kesederhanaan Novita lah yang pada akhirnya membuat Adjie memilihnya menjadi pendamping hidup. "Orangnya sederhana, baik, mengerti, dan menerima saya apa adanya. Berkat dia banyak pikiran saya terbuka dalam segala hal," paparnya.

Adjie pun berharap bahwa ini merupakan pernikahannya yang terakhir. "Harapannya semoga ini yg terbaik dan terakhir," pungkasnya.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara