The Avengers 4 Belum Tayang, China Sudah Buat Film Iron Man KW

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 26 Desember 2018 07:15
The Avengers 4 Belum Tayang, China Sudah Buat Film Iron Man KW
Yang paling membuat film ini dikatakan film Iron Man versi China adalah penutup wajahnya.

Dream - Kita masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan kelanjutan nasib para superhero dalam film garapan Marvel, The Avengers 4. Pecinta film pasti penasaran dengan nasib Iron Man, yang dalam film sebelumnya -Avengers: Infinity War- mampu bertahan dari serangan maha dahsyat milik Thanos.

Sesuai jadwal, The Avengers 4 ini baru akan dirilis 26 April 2019 mendatang. Tapi buat kamu yang sudah tak sabar, cobalah menyaksikan film garapan China ini yang mungkin mengobati sedikit kerinduan kamu. 

Melansir thevocket, film yang baru rilis ini menceritakan kisah sang Raja Kera (Monkey King) dalam versi yang lebih modern.

Dalam film berjudul Armored Warfare God: Sun Wukong ini, sang Raja Kera akan mengenakan armor berteknologi tinggi berbentuk monyet.

Karakternya tentu tak seperti yang selama ini kita bayangkan. Seorang Sun Wukong yang lahir dari batu dan memperoleh kekuatan supranatural melalui latihannya.

Bukan itu saja kejutan yang dibuat produser film dari Negeri Tirai Bambu ini. Sun Wokong mengenakan kostum hampir mirip dengan kostum Iron man. Tak sampai disitu. Ada juga robot pembantunya yang mirip Jarvisnya di versi Avengers. 

Yang paling membuat film ini dikatakan film Iron Man versi China adalah penutup wajahnya.

Tertarik untuk menonton? Sebelum itu yuk intip dulu trailernya dibawah ini.

1 dari 1 halaman

Berikut Trailernya

(Sumber: thevocket.com)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone