Pengalaman Pertama Richard Kyle Naik Kapal Pesiar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Desember 2018 11:15
Pengalaman Pertama Richard Kyle Naik Kapal Pesiar
Ini cerita Richard Kyle.

Dream - Rasa penasaran Richard Kyle pada kapal pesiar akhirnya terbayar lunas. Kekasih Jessica Iskandar itu berkesempatan naik Dream Cruise.

Namun, Richard ternyata merasa kurang nyaman berada di kapal pesiar. Sebab, dia merasa langit-langit kapal pesiar terlalu rendah, sementara postur tubuhnya tinggi.

" Ya, yang aku rasain sedikit aneh sih, atapnya enggak terlalu tinggi. Jadi kalau jalan ke mana-mana seperti, kayak kecil di semua tempat. Kalau aku lompat kaya tadi kena atap," kata Richard Kyle saat berada di Dream Cruise, Jumat pekan lalu.

Padahal, menurut Richard, fasilitas kapal pesiarnya sudah sangat bagus. Banyak terdapat restoran, mal, kolam renang, bioskop, dan fasilitas lain yang membuatnya takjub.

 Richard Kyle Bakal Lamar Jessica Iskandar Diatas Kapal Pesiar?

Foto : Kapanlagi.com

" Ini ship yang besar banget, gayanya seperti mal dan hotel. Tapi atap kamarnya kecil, padahal bagus sih," kata dia.

Sementara, Jessica Iskandar punya penilaian berbeda. Perempuan yang karib disapa Jedar ini justru merasa sangat nyaman tinggal di kapal pesiar selama tiga hari dua malam.

Jedar bahkan menyebut Dream Cruise sebagai kapal pesiar terbaik yang pernah dia naiki. Dia memang sudah lima kali naik kapal pesiar.

" Ini cruise terbaik yang pernah aku naikin di Asia, di Eropa, ini yang paling bagus dan paling baru. Dan fasilitasnya lebih keren lagi," kata Jedar.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone