Unggah Foto Jadul Masa SMA, Wajah Bertrand Antolin Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Desember 2018 10:15
Unggah Foto Jadul Masa SMA, Wajah Bertrand Antolin Jadi Sorotan
Kenapa dengan wajah Bertrand Antolin?

Dream - Bertrand Antolin mengunggah foto jadulnya ke akun Instagram. Pria yang masih setia melajang itu memperlihatkan foto saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Mengenakan pakaian khas anak SMA, putih dan abu-abu, Bertrand berpose dengan beberapa teman lamanya. Dilihat dari fotonya, Bertand yang mengenakan seragam dengan penuh coretan itu sepertinya baru merayakan kelulusan.

" Foto SMA," tulis Bertrand Antolin, Dikutip Dream, Jumat 21 Desember 2018.

Foto yang diunggah pria 38 tahun ini langsung menyedot perhatia warganet. Mereka langsung menyoroti wajah Bertrand yang dianggap tidak berubah. Netizen menilai Bertrand sudah memilih wajah rupawan sejak di bangku sekolah.

 Bertrand Antolin

" Dri dlu sampai skrg ttp ganteng abadi hehehe," tulis akun @yonesalvino.

" Gantengnya doeloe smpai sekarang ttp maksimal ko @bertrand1407," kata akun @nienachuby.

" Gantengnya doeloe smpai sekarang ttp maksimal ko @bertrand1407," tulis akun @nienachuby.

1 dari 2 halaman

Indahnya Persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

Dream - Bertrand Antolin dan Dewi Sandra sudah menjalin persahabatan selama 16 tahun. Persahabatan itu dimulai sejak keduanya sama-sama mengisi program acara musik di salah satu stasiun televisi.

Selama persahabatan itu, mereka sudah kenyang dengan suka duka. Keduanya juga kerap melakukan kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim. Perbedaan agama tak menjadi penghalang Bertrand dan Dewi melakukan kegiatan sosial bersama.

" Kami saling bantu dan Bertrand tuh jiwa sosialnya luar biasa. Dan aku salut sama dia. Dia juga membuka rumahnya untuk mengundang anak-anak yatim piatu, dia sendiri yang masak. Dia yang ngundang ustaz dan ustazahnya," kata Dewi saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2016.

  Dewi Sandra dan Bertrand

Dewi pun tak sungkan memuji sikap Bertrand itu. Dia menilai Bertrand adalah sosok yang sangat dewasa. "  And i'm like, 'Ber, you are so funny because you're not even Moslem.For me ya, aku bertanya-tanya. 'Wi, agama kan nggak harus melihat itunya.' Dan aku melihat dia sangat dewasa di situ, " imbuh Dewi.

 

 

2 dari 2 halaman

Sedih Jika Terpecah Belah

Sementara, Bertrand mengaku tak keberatan bila Dewi mengajak melakukan kegiatan sosial. Dia juga tak pernah mempermasalahkan perbedaan agama. " Kalau aku sih kadang bikin acara bagi anak yatim piatu. Agama apapun kita berdua siap, " kata Bertrand.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 itu, agama tidak membatasinya untuk berbuat baik kepada orang lain. Sebab, kata dia, Tuhan tak pernah memilih-milih dalam memberi nafas kepada manusia.

" Gini saya pernah diajarin Tuhan nggak pernah milih kasih nafas ke siapa. Ngasih rejeki kepada siapa, ngasih umur kepada siapa. Meskipun saya Kristen, memiliki sahabat yang Muslim, memiliki guru besar yang juga Muslim, " kata Bertran.

Justru Bertrand mengaku sedih saat perbedaan agama membuat orang bertengkar. Tak seharusnya agama yang menyiarkan kebaikan dijadikan alat untuk memecah-belah bangsa.

" Miris jadinya, kita berteman bertahun-tahun. Dan sama-sama kita pada saat hari raya saling ngucapin," pungkas dia.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan