Diorbitkan Jadi Artis, Anak Elly Sugigi Ganti Nama

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 19 Mei 2019 17:15
Diorbitkan Jadi Artis, Anak Elly Sugigi Ganti Nama
Ia mengikuti jejak sang ibunda.

Dream - Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi mencoba peruntungannya terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ibu. Tak hanya itu, Ulfi juga memutuskan menggunakan nama panggung baru untuk langkah pertamanya.

Kini Ulfi resmi menyandang nama panggung dengan menggunakan nama terakhir sang ibu menjadi Ulfi Sugigi.

"Sekarang ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI..semoga dia bisa mulai ke dunia intertaine seperti mamanya Ellysugigi," tulis Elly di keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on


Nama Sugigi memang ibarat hoki bagi Elly. Wanita 47 tahun itu mengawali karier di dunia hiburan dari penonton bayaran di sebuah acara TV. Kini wajahnya banyak dijumpai di berbagai acara.

Kendati sukses di industri hiburan, Elly memiliki pesan untuk anak tercinta.

1 dari 4 halaman

Ada Pesan Tersembunyi

Elly berpesan untuk lebih berhati-hati dalam hubungan asmara.

" Tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayak .. mamanya hehehe ..doainya rejekinya bagus buat ulfi..amin.." kata pelawak kelahiran 1971 itu.

Elly Sugigi diketahui sudah menyandang status janda sebanyak empat kali. Rumah tangga terakhir bersama pasangan brondongnya, Ferry Anggara harus berakhir dengan perpisahan setelah kurang lebih dua tahun membina rumah tangga.

Setelah itu, Elly dikabarkan menjalin asmara dengan pria beda usia 20 tahun bernama Irfan Sebastian sejak 2017. Namun hubungan mereka kandas dan Elly tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan.

 Tak Lagi dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian Mesra Bareng Irma DarmawangsaTak Lagi dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian Mesra Bareng Irma Darmawangsa © © MEN

Biduk asmara Elly Sugigi kerap menuai konflik dengan putrinya. Ulfi tak setuju karena ibundanya berulang kali berpacaran dengan lelaki yang berusia jauh lebih muda. Ia tak ingin sang ibu dimanfaatkan.

Kendati demikian, Elly dan Ulfi tampaknya akan mulai membangun hubungan mereka kembali.

 Elly SugigiElly Sugigi © Foto: Instagram @ellysugigi_real_

" Nanti mama ajarin acting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita ..yaaa gak po neti yg budiman ....@ulfidmy," pungkas Elly Sugigi.

2 dari 4 halaman

Elly Sugigi Bongkar Aib Saat Bersama Irfan

Dream - Meski belum berstatus suami-istri, Elly Sugigi sempat membuat heboh warganet karena mengaku pernah berhubungan layaknya suami istri dengan Irfan Sebaztian.

" Nanti kalau saya jawab, saya buka aib saya. Ya sudah iya saya sudah," kata Elly Sugigi saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Elly memilih membuka aib nya karena ia merasa sakit hati. Alasannya, karena Irfan tak cuma menolak mengakui pernah memiliki hubungan dengan dirinya, tapi juga tidak sopan. 

" Dia bilang jijik sama saya. Makanya saya emosi langsung deh saya keluarin," imbuhnya.

Elly merasa tak dihargai atas penuturan Irfan yang tidak pernah mau mengakui hubungannya itu. " Saya merasa diinjak-injak Irfan. Saya ini wanita punya harga diri," ucapnya. (ism)

3 dari 4 halaman

Ungkap Rekayasa Cinta dengan Elly Sugigi, Irfan Mesra Bersama Irma Dharmawangsa

Dream - Sejak mengungkap rekayasa hubungan asmaranya dengan Elly Sugigi, Irfan Sebaztian sudah berani mengumbar kemesraan dengan wanita lain. Kini, dia terlihat mesra dengan pedangdut Irma Dharmawangsa.

   elly sugigi dan Irfan Sebaztian elly sugigi dan Irfan Sebaztian © Irfan Sebaztian

Irfan mengunggah fotonya bersama Irma Dharmawangsa ke Instagram. Pada foto itu, Irfan yang membelakangi kamera terlihat memeluk mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Pada keterangan foto itu, Irfan menegaskan hubungannya dengan Irma Dharmawangsa bukanlah rekayasa, sebagaimana kisah asmaranya dengan Elly Sugigi. Irfan meminta Irma bersabar dengan anggapan banyak orang tentang hubungan mereka.

"  Kamu yang sabar yaa sayang... Gak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kmu, yg memfitnah hubungan kita, aku tau kok kmu itu wanita yang kuat, wanita yang sabar, wanita yang baik, Dan tidak memiliki sifat yg jelek sma orang lain," tulis Irfan, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

   Irfan SebaztianFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tidak hanya itu, Irfan juga menyebut Irma Dharmawangsa sebagai wanita yang sangat baik. Karena itu, Ifan sangat mencintai Irma Darmawangsa.

"  Makanya saat ini aku sangat jatuh cinta sama kmu. Dan aku janji sma kmu, aku akan buktikan pada orang2 yg telah menilai kita tidak baik dengan sebuah kebahagiaan untuk kamu ILOVEYOU beemutku," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Elly Sugigi Kesurupan, Jatuh Dua Kali

Dream - Setelah merasa hampir mati saat berada di pesawat karena ada orang yang mengerjainya, kini artis Elly Sugigi mengaku baru saja mengalami kesurupan.

" Saya kesurupan kemarin, dimasukin dengan seorang perempuan," kata Elly saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2019. 

Elly mengaku kesurupan saat berada di kediamannya. Kata Elly, menurut penuturan keluarga yang melihatnya kesurupan, Elly berteriak-teriak dan menangis.

" Saya dibilang pas kesurupan cuma nangis doang. Saya sampai jatuh dua kali karena kerasukan," imbuhnya.

Setelah tersadar Elly mengaku seluruh tubuhnya lemas dan tidak berdaya karena energinya habis terkuras.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup