Gasing Tengkorak, Cerita Mistis dari Kampung Nikita Willy

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 1 November 2017 13:53
Gasing Tengkorak, Cerita Mistis dari Kampung Nikita Willy
Ini merupakan film horor pertama Nikita Willy.

Dream - Aktris Nikita Willy terus melebarkan sayap di dunia akting. Kali ini, dia mencoba terjun dalam film horor, 'Gasing Tengkorak'.

Film yang disutradarai oleh Jose Purnomo ini diambil dari kisah mistis sejarah Sumatera Barat. Dalam film horor pertamanya itu, Niki berperan sebagai Veronica, seorang diva yang sibuk dengan pekerjaan dan gelimang kemewahan.

Namun di balik itu, Veronica ternyata tidak bahagia. Dia bahkan memiliki kepribadian ganda yang tidak disadari.

Berperan dalam film ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun lagu 'Angin' ini. Karena dia bisa mendalami legenda dari kampung halamannnya.

" Saya jatuh cinta dengan ceritanya karena ini legenda mistis Minangkabau dan saya sendiri dari Sumatera Barat. Banyak sekali perbedaan dari project lain," ujar Niki saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

 Film Gasing Tengkorak© Rizki Astuti

Gasing Tengkorak sendiri merupakan permainan dari Sumatera Barat. Menariknya, gasing ini benar-benar dimainkan dengan tengkorak manusia. Namun seiring berkembang zaman, permainan ini jarang ditemui.

Niki mengaku sempat takut bermain film ini. Namun tak ada kejadian-kejadian aneh saat dia syuting 'Gasing Tengkorak'.

" Aku pribadi orang penakut. Apalagi pas syuting kan adegang banyak followshoot semua kru menjauh dari set, jadi cuma ada aku dan kameramen. Itu yang membuat aku takut," cerita Niki.

Niki mengaku, banyak tantangan dalam film ini. Apalagi dia sebelumnya bermain dalam film drama. Namun film ini sukses dimainkan dengan apik oleh Niki. " Banyak berbeda antara sinteron dan film. Tapi semua ditutup dengan akting."

Beri Komentar