Serba 100 di Aksi Para Musisi Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Oktober 2018 19:30
Serba 100 di Aksi Para Musisi Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu
Selain musisi akan tampil Elek Yo Band yang merupakan band beranggotakan para menteri.

Dream - Penyanyi Glenn Fredly bersama sejumlah musisi akan menggelar aksi penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Aksi berbau serba seratus yang bertajuk " Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng" diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban bencana.

Sebelum menetapkan jenis kebutuhan yang akan disumbangkan, Glenn mengaku sudah menghubungi Pasha Ungu yang saat ini menjabat wakil walikota Palu.

 Mesra Bareng Pacar, Glenn Fredly Mirip Sunan Kalijaga?

Glenn Fredly (foto : dok. Kapanlagi.com)

" Air bersih utama, kan listrik padam total mati. Bisa kebayang gimana ibu-ibu, anak-anak ya ditengah kondisi kaya gitu. Saya bisa kebayang," kata Glenn Fredly di Tokopedia Tower, Jakata, Rabu 3 Oktober 2018.

Diakui Glenn, Pasha sangat responsif ketika mengetahui, para musisi akan menggelar aksi penggalangan dana untuk para korban.

" Saya sampaikan juga ke Pasha bahwa kita akan membuat gala dana ini 100 hits 100 biduan dan diresponnya positif sekali," ujar Glenn.

1 dari 1 halaman

Bank Para Menteri Ikut Manggung

Menurut mantan suami Dewi Sandra ini sedang mendata dan mempersiapkan berbagai kebutuhan yang akan di berikan untuk korban di Sulawesi Tengah.

" Ada beberapa tim research yang memang dari UI sendiri maupun juga dari pemerintah ya itu kita ikutin. Harapan kita memang tetap sasaran," ucapnya.

Dijadwalkan konser aksi galang dana ini akan digelar Jumat, 5 Oktober pada pukul 13.00-23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. 

Para musisi lintas generasi yang terlibat dalam gelaran ini diantaranya Raisa, Tulus, Ariel NOAH, Ikang Fawzi, Krisdayanti, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Titi DJ, Inul Daratista, dan Afgan.

Tak hanya musisi, konser juga menampilkan Elek Yo Band yang merupakan band beranggotakan sejumlah menteri kabinet kerja.

Laporan : Rahma Yultus/Dream

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone