Hadiri Acara Brand Gucci di Australia, Aura Kecantikan Luna Maya Bikin Meleleh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 November 2022 19:23
Hadiri Acara Brand Gucci di Australia, Aura Kecantikan Luna Maya Bikin Meleleh
Penampilan Luna Maya begitu cantik dan menawan dengan busana bernuansa merah putih.

Dream - Penampilan Luna Maya saat menghadiri acara bergengsi yang diadakan brand Gucci di Sydney, Australia, mencuri perhatian.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story, Luna Maya tampil menawan dengan setelan mantel yang dipadukan dengan rok panjang bernuansa merah putih.

Mantan kekasih Ariel Noah ini menyempurnakan penampilannya dengan heels berwarna senada. Ia juga membawa tas dari brand Gucci.

Luna Maya di acara Gucci© Luna Maya di acara Gucci

Foto: @lunamaya

Penampilan wanita asli Bali ini semakin berkelas dengan kalung mutiara dan ating berukuran besar berbentuk segitiga.

Luna juga sempat berpose dengan rapper Anderson Paak dan beberapa artis Internasional yang ikut hadiri di acara tersebut.

Ada artis Malaysia Daiyan Trisha, BJ Pascual, dan Nadine Alexis Paguia Lustre dari Philippines, Lawrence Wong dari Singapura, dan masih banyak lainnya.

Luna Maya di acara Gucci di Australia© Luna Maya di acara Gucci di Australia

Foto: @lunamaya

1 dari 6 halaman

Potret red carpet Luna Maya di acara Gucci Garden Archatypes ini mendapatkan sorotan dari warganet usai diunggah kembali akun @lambegosiip. Penampilan berkelas Luna Maya membuat warganet meleleh.

Luna Maya di acara Gucci di Australia© Luna Maya di acara Gucci di Australia

Foto: @lunamaya

" Berkelas dan cantik natural, luna mah sibuk kerja cari uang, klo yang tetangga ya sibuk pastilah pansos buat cuan kan dia bukan artis," tulis akun @ichaltangke.

" Mkn tua makin cantik mba luna mah," kata akun @detty_effendy.

" My Queen.. Luna so pretty," tulis akun @im4yapni.

" Cantik..mulus...ngga da obat dah," tulis akun @luci_item.

2 dari 6 halaman

Mau Jadi Model? Nih Dengar Pesan Luna Maya Buat yang Cuma Andalkan Cantik

Dream - Luna Maya berpesan kepada para perempuan yang hendak terjun ke dunia model agar tidak hanya mengandalkan fisik atau kecantikannya saja. Artis dan model profesional yang kini menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat Indonesia's Next Stop Model Cycle 3 mengatakan ada faktor lebih penting dimiliki seorang perempuan.

Menurut LUna, faktor yang lebih penting dari sekadar berwajah cantik untuk seorang modal adalah kepribadian yang unik dan berbeda dari yang lain.

" Ya standarisasi cantik itu emang enggak bisa disama ratakan satu sama lain, tapi kalau cantik diambil dari karakternya. Bagaimana dia membawa diri dia sendiri, bagaimana dia menempatkan diri dia," ungkap Luna Maya di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bekal lain yang diperlukan untuk menjadi model profesional adalah menemukan bakat lain di luar dunianya. Salah satu yang biasa diasah adalah kemampuan berakting karena dunia model saat ini sangatlah luas.

Luna© Dream.co.id

3 dari 6 halaman

" Standard cantik itu kan dibuat okeh pembuat iklan, cuman di INTM cantik itu harus lengkap, enggak cuman fisik aja harus ada keahlian lain. Karena dari model bisa jadi bintang film, atau jadi penyanyi," tutur Luna Maya.

Hal serupa juga diungkapkan Ivan Gunawan. Desainer kondang itu mengaku bahwa cantik itu bukan dilihat dari wajah cantik dan memiliki kulit yang putih.

" Buat saya definisi cantik itu universal ya, di cycle dua banyak enggak setuju Sarah ini menang, terutama para netizen. Cuman buat saya cantik itu semua terlihat, gak cuman putih, tinggi, langsing gak cantik seperti itu," imbuh Ivan Gunawan yang juga menjadi juri dalam ajang ini.

Diketahui Indonesia's Next Stop Model Cycle 3 kembali dihadirkan mulai 5 November 2022 di Net TV.

4 dari 6 halaman

Dream - Luna Maya kerap terlihat menggunakan outfit fashionable. Model kelas wahid ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana.

Juri ajang modeling Indonesian Next Top Model itu beberapa kali terlihat memadukan fashion item berwarna gelap dan cerah yang menarik perhatian.

Warna-warna ini membuat penampilan Luna makin variatif seperti pada tampilannya saat melancong di Jepang.

Instagram Luna Maya© Instagram Luna Maya

Luna tampak menggunakan inner berwarna terracotta yang dipadukan dengan mantel panjang berwarna hitam.

Pada bagian bawah, Luna memilih celana jeans berwarna blue pine yang begitu cocok dipadukan.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Luna memadukan penampilannya yang dominan gelap dengan tas mini cerah keluaran rumah mode Hermes. Tas seri lindy ini dibuat dari bahan clemence yang halus dan lemas.

Tas mini berwarna baby pink ini tampak menjadi highlight pada tampilan Luna. Wajar saja, satu buah Mini Lindy Mauve Sylvestre Clemence ini dibanderol US$12.595 atau setara Rp196.499.000 berdasarkan ulasan Instagram @lunamayacloset.

5 dari 6 halaman

Dream - Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas hingga aksesoris serba hitam membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Beberapa orang juga sengaja berpenampilan serba hitam untuk memberi kesan wdgy dan elegan. Warna ini memang terbukti ampuh untuk memberi kesan tampilan berkelas.

Salah satu selebriti Tanah Air yang menggunakan busana black on black adalah Luna Maya. Aktris dan presenter ini pernah menggunakan warna hitam pada hampir seluruh fashion item-nya.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Luna tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan bahan katun yang memberikan kesan casual.

 

 

6 dari 6 halaman

Dress keluaran brand Onitsuka Tiger ini terlihat manis dipakai sang Juri Indonesian Next Top Model ini. Dilansir dari Instagram @lunamayacloset, dress black ini dibanderol Rp2,9 jutaan. Dress itu dipadukan dengan crop jacket berwarna hitam.

Wanita yang penah memerankan film Suzanna ini memadukan atasannya dengan sepatu sneaker putih keluaran brand yang sama, Onitsuka Tiger. 

Sneaker putih berdesain minimalis ini dibanderol Rp2,3 juta. Sama dengan warna sepatunya, Luna memadukan penampilannya dengan tas putih dari brand sama.

Bucket bag yang memadukan warna hitam dan putih itu dibanderol Rp1,1 juta. Jika ditotalkan, keseluruhan outfit Luna Maya ini senilai Rp6,3 juta.

Beri Komentar