Haru! Curhat Nikita Mirzani Sebelum Mendekam di Tahanan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Januari 2020 14:28
Haru! Curhat Nikita Mirzani Sebelum Mendekam di Tahanan
Nikita Mirzani banjir ucapan doa dan semangat.

Dream - Nikita Mirzani menulis curhatan mengharukan sebelum dijemput paksa dini hari oleh penyidik. Ungkapan perasaan ibu tiga anak itu ditulisnya di akun instagram.

Selain curhat panjang, Nikita juga mengunggah video singkat kedua putranya Azka Raqila Ukra dan Arkana sedang bercengkrama. Dalam keterangan video, wanita 33 tahun ini berjanji akan berjuang demi anak-anaknya.

" Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 31 Januari 2020.

Nikita mendoakan agar ketiga anaknya suatu saat bisa melihat perjuangan ibunya membesarkan mereka dan keadilan atas kasus yang menimpanya.

" Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi Bismillahirohmanirohim," tuturnya.

unggahan haru nikita mirzani© unggahan haru nikita mirzani

Unggahan pemain film Nenek Gayung ini langsung dibanjiri komentar ucapan semangat dari warganet. Sederet artis pun mengucapkan semangat, salah satunya pedangdut Inul Daratista yang akan menjaga anak-anaknya.

" Sayang sayangkuuuu nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain," kata Inul Daratista.

" Semua akan baik baik aja niki sayang @nikitamirzanimawardi_17 sabar sebentar," kata akun @fitri_salhuteru.

" MasyaALLOH nyaiii..... Makin cinta...semngat ya nyaiii,' kata akun @vicha_2907.

Dibanjiri ucapan doa dan semangat dari rekan dan warganet, Nikita mengucapkan terimakasih.

" Buat semua nya bebs2 ku. Sahabat online ku. Terima kasih support nya. Perjuangan blm berakhir. Wanita bukan makhluk Yang lemah. Ingat ituuuuhu sahabat online ku," kata Nikita Mirzani.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Langsung Ditahan?

Dream - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menjemput paksa Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Mampang, Selatan dini hari tadi Jumat 31 Januari 2020. Penjemputan paksa itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.   " Ya istilahnya mungkin jemput paksa, tapi yang jelas dalam rangka tahap ke dua. Dalam rangka tahap dua supaya Nikita diserahkan ke kejaksaan," ujar Fahmi kepada Dream, Jumat 31 Januari 2020.   Menurutnya, penjemputan paksa dilakukan penyidik karena artis kontroversial itu tak kunjung memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Pemanggilan untuk dilakukan tahap penyerahan tersangka dan barang bukti dari polisi ke Kejaksaan.    Fahmi mengatakan, tidak kunjung hadirnya Nikita di Mapolres Metro Jakarta Selatan karena sakit.   " Ya mungkin dia (Nikita) kan sakit, itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia beraktivitas," ucap dia.   Lebih lanjut, Fahmi mengaku tidak mengetahui secara pasti kliennya akan ditahan atau tidak ketika sudah diserahkan ke kejaksaan.    " Wah, kalau bahasa itu nanti saja kalau sudah di jaksa," kata dia.   Penetapan tersangka Nikita pada kasus ini merupakan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Kasus ini sudah dinyatakan lengkap atau P21 pada 16 Desember 2019 lalu.   

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bertahan 30 Menit di Mobil, Pengacara: Dia Nunggu Saya

Dream - Artis Nikita Mirzani dini hari tadi dijemput paksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus penganiyaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Ketika sudah tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita rupanya tidak langsung masuk. Dia sempat bertahan di dalam mobil sekitar 30 menit. Namun pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, membantah kliennya bertahan karena ada masalah.

" Apa itu? Saya yang antar ke atas (ruang Satreskrim) apanya yang tertahan. Kan nunggu pengacara," ujar Fahmi kepada Dream, Jumat 31 Januari 2020.

Nikita mirzani© Nikita mirzani

Nikita Mirzani (Bayu Herdianto/KLY)

Menurutnya, setiap tersangka yang hendak diperiksa polisi harus didampingi pengacara. Karena itulah Nikita tidak langsung masuk ke Mapolres Metro Jakarta Selatan sebelum pengacaranya tiba.

" Itu adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Karena dalam rangka tahap dua," ucap dia.

Fahmi menambahkan, Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik karena kasus penganiayaan ini sudah masuk ke tahap ke dua, yaitu penyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

" Jadi Niki itu harus ada di Polres untuk diserahkan ke kejaksaan, itu namanya tahap dua. Itu harus dilalui karena P21 --berkas sudah lengkap," kata dia.

Berkas kasus ini sudah dinyatakan lengkap pada 16 Desember 2019. Namun, ketika polisi meminta Nikita Mirzani datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu tak kunjung hadir dengan alasan sakit.

" Ya mungkin dia kan sakit, itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia beraktivitas," ujar Fahmi

3 dari 5 halaman

Takut Meninggal, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan masa depan ketiga anaknya. Artis yang kerap memamerkan harta kekayaan ke media sosial itu bahkan sudah menyediakan warisan untuk mereka.

" Jujur sebagai manusia biasa, gue takut mati. Gue enggak tahu karena banyak teman-teman yang tiba-tiba meninggal. Jadi buat anak-anak sudah gue siapin semua," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Menurut Nikita, ketiga anaknya sudah mendapatkan rumah, tanah, apartemen, dan investasi. Dia berharap, bila sewaktu-waktu dirinya meninggal, anak-anaknya sudah tidak meributkan harta peninggalannya lagi.

" Jadi daripada nanti susah ngurus ini itu, nanti berebutan satu sama lain, mendingan oke yang di sini punyanya Loli, yang di sini punya Azka, yang di sini punyanya Arkana," kata dia.

" Ada lagi yang di sana punya adek gue paling bontot. Jadi sudah tenang, kalaupun Niki harus meninggal ya Niki meninggal dengan tenang, jangan ada yang berebut harta," tambah dia.

Buat Nikita, selama ini memang bekerja untuk ketiga anaknya. Mengingat ia sudah tidak memiliki suami, sehingga harus berjuang mengurus ketiga anaknya sendiri.

"  Alhamdulillah, kan Niki sudah bilang, Niki tuh enggak tahu ya kenapa makin kaya padahal kan banyak banget yang enggak suka. Makanya sering-sering enggak suka gue supaya uang gue makin bertambah," kata tambah Nikita.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sumbang Puluhan Juta untuk Korban Banjir

Dream - Tak hanya berpangku tangan, Nikita Mirzani terjun langsung membantu korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang. Ibu tiga anak ini ingin bertemu langsung dengan para korban banjir.

" Yang bikin Niki nekat turun karena Niki mau lihat langsung. Niki juga mau merasakan apa yang mereka rasakan sih," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya melihat dan menghibur para korban banjir, Nikita juga menyumbangkan uang Rp20 juta untuk membantu para korban banjir. Dia mengaku ikhlas memberikan bantuan tersebut.

"  Alhamdulillah duit pribadi. Bukan, adanya segitu. Tapi dibagi-bagi sama yang lain," ujarnya.

Saat menyambangi korban banjir, Nikita tak hanya naik perahu karet. Dia juga rela berjalan menerjang banjir. " Iya kan banyakan orang datang ke tempat banjir enggak mau kotor, enggak mau jijik."

" Tapi Niki enggak, mendingan kalau datang langsung masuk ke airnya. Jadi mereka lebih welcome," kata Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Tak Minta Macam-Macam, Ini Doa Nikita Mirzani Saat Umroh

Dream - Nikita Mirzani berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga dan karyawannya untuk menunaikan ibadah umroh, Selasa 7 Januari 2019. Tak sendirian, dia berangkat bersama 50 orang.

Umroh kali ini memang bukan yang pertama bagi Nikita. Tapi, dia mengatakan ibadah di Tanah Suci kali ini sangat spesial karena anak pertamanya, Loli, meminta untuk diajak umroh.

" Karena Loli kan sekolah pesantren, doa-doa dia udah hafal jadi biar dia apa ya, biar dia tahu aja karena dari kemarin dia nanya gitu, 'Mekkah tuh di mana? Madinah tuh di mana?," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya Loli, anak bungsunya yang baru berusia delapan bulan juga diajak serta ke Tanah Suci. " Anak Niki yang Arkana anteng banget enggak cengeng."

Karena membawa anak dan banyak kerabat, Nikita membawa banyak barang ke Tanah Suci dalam umroh kali. Dia juga tak lupa membawa obat-obatan untuk berjaga-jaga.

" Karena bawa bayi, bawa blender khusus sendiri, karena Arkana kan emang MPASI, jadi bikin makanan sendiri," tambah ibu tiga anak ini.

Selain itu, Nikita mengaku tak punya ddoa khusus untuk umroh kali ini, termasuk meminta jodoh. Dia hanya minta diberi kesehatan.

" Enggak ada doa khusus gue mah, yang penting dikasih sehat, kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa," kata Nikita Mirzani.

 

 

Beri Komentar