Heboh Unggahan Ayu Ting Ting

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 7 Desember 2017 11:58
Heboh Unggahan Ayu Ting Ting
Ditambah dengan keterangan yang ia tuliskan, seolah menunjukkan tengah...

Dream - Ayu Ting Ting kembali menarik perhatian warganet. Kali ini soal unggahan di sosial media, Instagram miliknya.

Pelantun Sambalado itu mengunggah foto dirinya tengah berdiri dengan tatap kosong ke depan. Ditambah dengan keterangan yang ia tuliskan, seolah menunjukkan tengah galau.

“Diam bukan berarti lemah", tulis ibunda Bilqis itu di keterangan foto, diakses Dream, Kamis 7 Desember 2017.

 

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tulisan itu seolah menggambarkan sikap Ayu yang tidak pernah membalas ocehan haters mengenai dirinya.

Postingan langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Sya berharap @ayutingting92 cepet dpet jodoh yg baik, sayang, n the best biar ngak di. Fitnah terus," ujar akun @fitrianurayu48.

"Bener bgt teh @ayutingting92," kata akun @dea.dendut.

"Hinaan itu tandanya ujian,,banyaknya ujian insya ALLAH mau Allah angkat derajatnya..sabar ya @ayutingting92," tulis akin @rachma_fn.

1 dari 3 halaman

Adik Ayu Ting Ting Balas Ledekan Haters

Dream - Adik Ayu Ting Ting, Syifa mulai geram dengan beragam cibiran yang selalu mengalir kepadanya dan sang kakak, Ayu Ting Ting. Melalui akun instagramnya, Syifa mengungkapkan isi hatinya dengan mengunggah foto selfie. 

Mengenakan pakaian dan kacamata berwarna hitam serta membiarkan rambut panjangnya tergerai tertiup angin, Syifa melontarkan pertanyaan keras kepada para haters yang selalu menghinanya dan sang kakak.

 POSTINGAN PERTAMA SYIFAPOSTINGAN PERTAMA SYIFA © POSTINGAN PERTAMA SYIFA

" Hey kalian kenapa selalu menghina aku dan kaka ku sih? Apa kalian mengenal aku dan kaka ku lebih dalam?," tulis Syifa melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 6 Desember 2017.

Kemudian pada akhir kalimat wanita asal Depok ini berpesan kepada haters agar tidak menghina atau mencaci maki tanpa mengenal sebelumnya.

" Jangan pernah menghina mencaci maki orang sebelum kalian mengenal orang itu lebih dalam…!!," tutupnya.

Sayangnya curhatan Syifa rupanya sudah diperbahurui dengan status baru. Dia menghapus sebagian tulisan yang diunggahnya di akun instagramnya itu.

 postingan kedua Syifapostingan kedua Syifa © postingan kedua Syifa

Beragam komentar pun memenuhi dinding instagram Syifa. Sama seperti sebelumnya, netizen seperti tak pernah lelah mencibir Syifa. 

" Ko di hapuse hohoho,makanye sblm ngetik bikin status fikir" dolo,"  kata akun @ellabhungshu.

" Ya kalo emang gamau dinyinyirin ya jangan cari sensasi,"  kata akun @shit.allergic.

" Ko caption nya berubah ndut @syifaasyifaaa ,"  kata akun @rhylezthary.

Ada pula yang memberi dukungan kepada Syifa untuk tetap bersabar.

" Jgn diambil pusing sifat manusia akhir jaman mmg begitu saling menghujat saling memaki kita hny bisa mndo'akn mrk yg menghujat slamat dunia akhirat,"  kata akun @yuni.wa.

2 dari 3 halaman

Toko Kue Dibilang Sepi Pembeli, Ayu Ting Ting Beri Bukti Ini

Dream - Artis dan presenter Ayu Ting Ting membantah tudingan yang menyebutkan bisnis kue kekiniannya sepi pembeli. Sebaliknya, Ayu mengaku bisnis kue semakin berkembang terbukti dari rencana pembukaan dua cabang baru di kawasan Bogor. 

"Nggak ah, Alhamdulillah ramai jualannya ada," ujar Ayu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

Ayu mengaku akan membuka dua toko cabang baru di Cibinong dan Bogor. Sebelumnya Ayu telah memiliki cabang toko kue yang diberi nama kueanyaayu di Cinere, Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat.

Diakui Ayu, bisnis kue yang dijalaninya memang mengikuti tren yang sedang melanda sejumlah artis. Tidak mau mengabaikan kesempatan tersebut, janda satu anak ini langsung membuka bisnis kue kekinian.

"Nggak apa-apa kan? lagi happening aja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Bicara Blak-blakan Soal Nikah Siri

Dream - Sebuah pertanyaan menarik dilontarkan Feni Rose kepada Ayu Ting Ting. Dalam acara yang ditayangkan secara langsung di televisi itu, Feni bertanya kepada Ayu apakah bersedia dinikahi secara siri oleh lelaki yang sudah memiliki istri.

" Jika, seandaian ada seorang laki-laki yang kamu suka dan kamu cinta banget tapi dia sudah beristri dan dia ajak kamu nikah siri, apa yang kamu lakukan? Dia cinta banget sama kamu dan kamu juga cinta banget sama dia, apa yang kamu lakukan?," tanya Feni Rose.

Mendapat pertanyaan itu, Ayu sambil tertawa menjawab, " Ya cinta enggak buta kali, masak iya mau digituin."

Tak puas dengan jawaban Ayu, Feni Rose kembali mengajukan pertanyaan kepada pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini. " Enggak mau? Mau apa enggak?," tanya Feni Rose lagi.

  Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Lagi-lagi Ayu Ting Ting mengatakan tak mau menikah siri dengan lelaki yang sudah punya istri. " Ya enggaklah, kan masih banyak laki-laki lain di dunia ini," tegas Ayu.

Selama ini, Ayu kerap diterpa kabar tentang hubungannya dengan suami Nagita SlavinaRaffi Ahmad. Namun Raffi dan Ayu membantah tudingan ini. Baca selengkapnya: Raffi Blak-blakan Soal Gosip Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis