Hengky Supit Rilis Mini Album, Persembahan untuk Mendiang Istri

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 25 Januari 2021 08:23
Hengky Supit Rilis Mini Album, Persembahan untuk Mendiang Istri
Hengky Supit merilis mini album solo bertajuk Nathalie

Dream - Vokalis Rock Indonesia yang berjaya di era 90-an, Hengky Supit, merilis mini album solo bertajuk Nathalie. Mini album ini dipersembahkan untuk mendiang istrinya, Nathalie, yang tutup usia pada tahun 2020.

Tidak larut dalam kesedihan, Hengky menceritakan kisah asmaranya bersama Nathalie dalam lima buah lagu. Lagu berjudul All I Wanna Do dibuat Hengky Supit bersama istrinya semasa hidup. Empat lagu lainnya berjudul Nathalie, Nathalie 2, Menaksir dan Mengukur Jarak, dan Bersama Kita.

" Album ini saya dedikasikan untuk Nathalie sebagai memorabilia dan juga mengabadikan karya-karya saya yang berhubungan dengan istri ke dalam bentuk mini album. Saya senang sekali jika bisa diterima oleh masyarakat." jelas Hengky Supit pada virtual conference bertajuk All I Wanna Do.

All I Wanna Do© Press Conference All I Wanna Do

Pembuatan lagu ini dibantu oleh teman-teman Hengky di Amsterdam dan beberapa musisi di Indonesia yang di tinggal di Belanda. Pembuatan video klip juga sedang dalam proses dan prosenya juga singkat dan cukup mudah.

" Saya selalu tanya ke teman-teman, ini ada yang kurang atau apa. Mereka memberikan kontribusi besar dalam pembuatan mini album ini" cerita Hengky.

1 dari 1 halaman

Kehidupan Hengky di Amsterdam

Hengky menikahi Nathalie, wanita asal Belanda, dan menetap di Amsterdam. Selama 20 tahun hidup bersama, sosok Nathalie menjadi inspirasi bagi Hengky Supit. Sekarang Hengky tetap tinggal di Negeri Kincir Angin dan belum berencana pulang ke Indonesia.

Hengky Supit© Press Conference All I Wanna Do

Pria asal Sulawesi Tengah ini lebih fokus menjaga anak-anaknya. Mengambil peran ayah sekaligus peran ibu untuk anak sulungnya Kim Supit sudah berusia 22 tahun, Levi Supit berusia 20 tahun dan si bungsu Bo Supit yang berusia 19 tahun.

" Memang tidak mudah, tapi saya sudah berjanji kepada istri, untuk tetap menjalani tugas sebagai ayah dan juga sebagai ibu bagi anak-anak saya." tambah Hengky.

Sahabat Dream yang rindu dengan suara khas melengking Hengky Supit, bisa melepas rindu dengan mendengar deretan lagu album Nathalie di iTunes ataupun Spotify.

Beri Komentar