Hijab Indra Bruggman Kondang di Brunei dan Hong Kong

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 3 Maret 2015 10:01
Hijab Indra Bruggman Kondang di Brunei dan Hong Kong
Indra Bruggman membangun usaha hijab dengan merek Ummimi. Hijab yang dipasarkan secara online itu terkenal hingga Hongkong.

Dream - Artis Indra Lesmana Brugman kini punya kesibukan baru. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu kini tengah menggeluti bisnis hijab dengan merek Ummimi.

“ Sekadar menambah kesibukan dirinya saja,” tutur Ika, asisten pribadi Indra Bruggman, saat berbincang dengan Dream.co.id.

Keluarga Indra sebenarnya juga telah berbisnis hijab. Namun, usaha yang dirintis Indra ini berbeda. Artis yang pernah membintangi sinetron Jinny Oh Jinny ini memulai usahanya secara online.

“ Kita memang belum sampai punya toko, karena ini adalah bisnis baru dan produksinya hanya Mas Indra dan saya tanpa ada orang lain,” ujar Ika.

Meski masih melakukan syuting untuk acara off air, Indra masih bisa menangani bisnis hijabnya ini. Pria yang belum mengakhiri masa lajang itu bahkan terjun langsung dalam mengelola bisnis.

“ Terkadang Mas Indra juga langsung mengelola sendiri. Tidak hanya soal menghitung pemasukan, tapi dia juga memberi ide-ide untuk perkembangan usahanya,” kata dia.

Dan keahlian Indra pun bisa dilihat melalui ide-ide itu. Dia menerapkan pengalaman yang didapatkan di dalam bisnis keluarga ke dalam usahanya ini. “ Karena Mas Indra sudah berpengalaman dari keluarganya, jadi dia berani terjun langsung dan punya kenalan konveksi,” ucap Ika.

Bahkan, tambah Ika, brand Ummimi yang dirintis Indra kini sudah dikenal hingga ke mancanegara, seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, hingga ke Hong Kong. 

Laporan: Bimo Putro Prihandono

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak