Hilda Vitria Berpose Seksi, Warganet Salfok ke Bagian...

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Oktober 2018 11:42
Hilda Vitria Berpose Seksi, Warganet Salfok ke Bagian...
Warganet melihat ada yang tak biasa. Perhatikan lebih jeli.

Dream - Hilda Vitra Khan kembali disorot publik lewat sebuah foto. Belum lama ini, Hilda memajang foto terbaru dalam akun Instagram miliknya, @hvkhildavitriakhan.

Pada foto tersebut, kekasih Billy Syahputra ini tampak tengah bersandar pada sebuah meja bambu. Di sebelahnya juga ada bangku-bangku yang juga terbuat dari tanaman beruas itu.

Mengenakan dress cantik dengan motif garis berwarna biru tua dan merah, Hilda berpose bak model.

Ia juga membiarkan rambut panjang berwarna cokelatnya terurai. " Hari baik untuk mempunyai hari yang baik," tulis Hilda pada keterangan fotonya, dalam bahasa Inggris.

Namun, netizen malah salah fokus melihat pinggang Hilda. Hal itu karena pinggangnya tampak sangat kecil dan terlihat bergelombang.

Banyak yang menduga jika Hilda sengaja mengedit foto tersebut agar terlihat kurus.

" Ngeditnya kebangetan sampe penyok penyok gitu," kata akun Steffi.

" Lihqt di tv kayanya badannya lebar banget. Tpi difoto itu bodynya kaya gitar Spanyol," kata akun Sakura.

" Netijen mah julid, namanya ada aplikasi edit sayang lah klo ga dipake," kata akun Ratih.

Belum lama ini, publik juga sempat dibuat shock saat beredar foto lawas Hilda yang memperlihatkan perubahan wajah begitu drastis.

1 dari 3 halaman

Komentar 'Mak Jleb' Hotman Paris Buat Hilda

Dream - Hotman Paris Hutape ikut mengomentari perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria soal gugatan pembatalan nikah. Menurut Hotman, wanita masa kini semakin pintar karena lebih memilih untuk menggugat pembatalan nikah ketimbang gugatan cerai.

" Wanita sekarang semakin pintar, biasanya orang gugat cerai tapi ini ada teknik terbaru. Bukan gugat cerai tapi gugat pembatalan pernikahan," kata Hotman Paris Hutapea, dalam program Hotman Paris Show diakses Dream, Jumat 12 Oktober 2018.

Hotman mengatakan alasan wanita melakukan pembatakan nikah seperti yang dilakukan Hilda maka status wanita tersebut akan berubah tetap gadis.

" Karena apa kalau orang gugat pembetalan pernikahan seolah tidak pernah nikah. Tidak pernah nikah berarti tidak pernah janda. Tetap gadis. Inilah yang dialami oleh Kriss Hatta," ucap Hotman.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Statusnya Sekarang?

Kemudian Hotman menanyakan hasil vonis hakim pada gugatan pembatalan nikah yang dilakukan Hilda kepada Kriss Hatta.

" Tapi udah divonis hakim ya," tanya Hotman kepada Kriss.

" Sudah," jawab Kriss Hatta.

" Berarti gugatannya ditolak ya," tanya Hotman lagi.

" Iya," jawab Kriss.

" Dia banding?" tanya Hotman.

" Iya," kata Kriss.

" Anda sendiri masih mau bersatu atau mau cerai?" tanya Hotman.

" Mau cerai!" tegas Kriss.

" Mau cerai tapi maunya jalur yang benar ya," tutup Hotman Paris.

3 dari 3 halaman

Hilda Vitria Kecewa dengan Kriss Hatta Soal Urusan Ranjang

Dream - Hilda Vitria kecewa dan sakit hati dengan ucapan Kriss Hatta yang mengungkap kehidupan pribadinya di depan publik. Menurut Hilda, tindakan Kriss tak etis krena mengungkit masalah `hubungan ranjang` di sosial medi.

" Sebenarnya sempat sedih sih, kecewa, kecewanya bukan karena apa yang dia ucapkan itu benar, enggak gitu loh," kata Hilda Vitria Khan dalam tayangan Billy and Friends, diakses Dream, Kamis 20 September 2018.

Hilda Vitria© Hilda Vitria

Foto : akun @hvkhildavitriakhan

Menurut Hilda, Kriss seharusnya berpikir dua kali sebelum mengeluarkan ucapan tersebut. Alasannya, pernyataan yang disampaikan Kriss sudah merendahkan harga diri seorang wanita. Terlebih Kriss punya orang tua dan adik perempuan.

" Dia juga punya ibu, punya kakak, punya adik. Maksudnya apa dia nggak mikirin gitu perasaan orang tuanya, itu kan sama aja merendahkan wanita," tuturnya.

 

Meski menuding Kriss sakit hati terhadapnya, Hilda menilai tindakan yang dilakukan Kriss tak sepantasnya dilakukan. 

" Sakit hati sih boleh, tapi aku kan nggak tahu, dia sakit hatinya karena apa. Seenggaknya jangan sampai ketahuan bangetlah sifatnya," ucapnya. 

Meski ucapan itu telah meyebar dan Kriss telah meminta maaf, Hilda menilai tindakan yang dilakukan setidaknya telah membuka mata publik tentang kepribadian dari pria berusia 30 tahun itu.

" Tapi nggak apa-apa, dengan cara dia seperti itu, akhirnya sedikit demi sedikit terbuka sendiri," tuturnya. (Sah)

Beri Komentar