Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikita Mirzani Incar Harta Dipo Latief?

Nikita Mirzani Incar Harta Dipo Latief? Nikita Mirzani (Foto : Kapanlagi.com)

Dream -  Nikita Mirzani mengajukan isbat pernikahan dengan Dipo Latief bukan karena harta gono-gini. Nikita hanya ingin mendapatkan kepastian hukum dan akta cerai secara sah di mata hukum.

"Sudah itu saja, tidak nuntut inilah itulah," kata kuasa hukum Nikita, Usman Asgar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Mau Disandingkan dengan Rina Nose

Nikita Mirzani (Nur Ulfa/ Dream)

Meski demikian, Usman mengaku tidak tahu apakah dengan gugatan isbat ini Nikita juga ingin mendapat kejelasan status calon buah hati yang tengah berada di dalam kandungannya.

"Kalau soal itu saya tidak tahu, soal pengakuan, dia mau mengaku atau tidak. Itu tidak menjadi urusan, kan selama ini Dipo juga tidak pernah menjelaskan itu," ucapnya.

Nikita Mirzani dan Dipo memang hanya menikah secara siri. Namun di tengah isu keretakan hubungan mereka, tiba-tiba pada awal November, Niki malah mengajukan isbat ke Pengadilan agama Jakarta Selatan guna untuk meningkatkan status pernikahannya.

Apa Kata Kuasa Hukum Dipo Latief?

Dream -  Sementara Dipo Latief diwakilkan kuasa hukumnya Asfa Davy Bya menyakini bahwa pernikahanya dengan Nikita Mirzani telah berakhir.  Sebab sebelum Nikita mengajukan gugatan dan mandaftarkan isbat nikah, Dipo sudah menjatuhkan talak.

Isbat nikah merupakan permohonan kepada Pengadilan Agama untuk mengesahkan pernikahan yang sudah terjadi namun tidak tercatat. Sehingga, pernikahan dapat memiliki kekuatan hukum.

"Kami mengajukan eksepsi. Eksepsi adalah bantahan bahwa kami menganggap sekali lagi perkawinan itu sudah berakhir sebelum pihak penggugat mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Asfa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 28 Februari 2019.

Lepas Hijab, Nikita Mirzani : Iman Saya Belum Kuat

Foto : Kapanlagi.com

Bagi Asfa jika pernikahan dilakukan secara siri sudah cukup lewat talak jika keduanya ingin berpisah. Tak perlu repot-repot lagi masalah ini dibawa ke pengadilan.

"Karena menurut kami tidak ada perkawinan lagi sehingga tidak perlu untuk diajukan permohonan isbat,"ujarnya.

Asfa menambahkan bahwa Dipo sudah mentalak Nikita sebanyak dua kali, dan yang terakhir Dipo sudah mentalak tiga Niki. Karena itu dirasa sudah cukup membuat status mereka bukan suami istri lagi.

"Talak pertama 5 Juli yang kedua itu talak tiga dilakukan 27 Oktober. Sementara mendaftar gugatan itu 1 November. pernikahan siri kita akui ada tetapi menurut kami bahwa sudah ditalak. Karena itu siri maka talaknya pun menurut syahriah," tuturnya.

Tak Butuh Anak Diakui Dipo, Nikita Mirzani: Siapa Juga yang Mau?

Dream - Nikita Mirzani mengaku kandungannya saat ini sudah memasuki usia tujuh bulan dan dalam kondisi sehat. Prediksi dokter memperkirakan anak ketiga Nikita Mirzani ini akan lahir pada Mei mendatang.

" Alhamdulillah, bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget pertumbuhannya bagus banget," kata Nikita Mirzani saat dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tengah masa kehamilannya, Nikita memang menghadapi tekanan setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Dipo Latief. Beberapa bulan yang lalu, Nikita diketahui telah mencabut pengajuan pembatalan nikah yang sempat membuat publik heboh.

Meski sang buah hati akan lahir sekitar dua bulan lagi, Nikita tak terlalu memikirkan soal pengakuan anak ketiganya itu oleh Dipo. Bahkan Niki menganggap diakui atau tidak jabang bayi dalam kandungannya itu oleh Dipo takkan terlalu banyak berpengaruh. 

 nikita Mirzani

Foto : Kapanlagi.com

" Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin mau tidak diakuin tidak menjadi kebanggan buat saya," kata dia.

Nikita yakin masih sanggup memenuhi semua kebutuhan anaknya. Bahkan dia berjanji anak ketiganya itu akan selalu diliputi kebahagian tanpa perlu tersangkut dengan pengalaman masa lalu ayahnya.

" Saya tidak pernah menyusahkan hidupnya. Yang ada hidupnya saya bikin senang. Nanti kalau anak ini sudah sukses kan tidak ada yang tahu ada utang-piutang keluarga itu. Aduh ribet, tidak usah," tuturnya.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
Mudik Nyaman Tanpa Nyeri Otot, Atur Posisi Duduk yang Tepat Saat di Mobil

Mudik Nyaman Tanpa Nyeri Otot, Atur Posisi Duduk yang Tepat Saat di Mobil

Perhatikan 3 hal saat mengendarai mobil agar tidak mudah merasa pegal saat perjalanan mudik. Perhatikan posisi duduk, stir, dan aktivitas saat berkendara.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Sahabat Dream, kira-kira kalian kalau dikasih tebakan minuman ini bisa gak menjawabnya dengan tepat?

Baca Selengkapnya