Cara Intan Nuraini Ajari Buah Hati Nilai Agama Bikin Merinding

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 29 November 2016 16:02
Cara Intan Nuraini Ajari Buah Hati Nilai Agama Bikin Merinding
Intan memang ingin mengutamakan nilai-nilai agama pada dua anaknya.

Dream - Sejak menikah pada 2011 lalu, pesinetron cantik Intan Nuraini jarang tampil di layar kaca. Ibu dua anak itu sengaja mengurangi kegiatannya di dunia hiburan karena ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayba Azwan.

Salah satu perannya sebagai ibu dilakukan dengan memberikan pendidikan agama untuk kedua buah hatinya. Intan memang cukup getol mengenalkan nilai-nilai agama pada anak-anaknya.

" Kalau aku, pelajaran agama lebih aku utamakan," kata Intan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 28 November 2016.

Intan saat ini mulai mengajarkan hapalan surat- surat pendek pada buah hatinya. Termasuk mengajari doa-doa ketika akan melakukan kegitan sehari-hari.

" Mengenalkan surat pendek kalau di rumah. Lalu mau pergi di mobil, baca doa. Mau makan baca doa, mau tidur baca doa," tambahnya.

Intan berharap pendidikan dini yang diajarkannya bisa membuat sang anak mencintai Isam sepenuhnya. Termasuk mengamalkan apa-apa yang telah diajarkan agamanya.(Sah)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak