Tak Dipedulikan Anak dan Suami karena Games, Inul Daratista Ngomel

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 November 2021 07:22
Tak Dipedulikan Anak dan Suami karena Games, Inul Daratista Ngomel
Begini kekesalan Inul Daratista.

Dream - Inul Daratista memperlihatkan momen bersama suami Adam Suseno dan putranya Yusuf Ivander Damares di kamar tidur. Rupanya saat itu ia dibuat kesal oleh Adam dan Ivan.

Pasalnya, saat mengajak tidur, mereka justru sibuk main games di ponsel masing-masing. Inul bahkan mengancam suami dan putranya jika tagihan main games sampai membengkak.

" Menurut anda ???Ga anak !! Gak bapak !!Podoae… tumbu oleh tutup.Awas klo sampe habis byk lagi tagihane ….😩 Wis aku tidor sdri pisah ranjang .::. Kasur sebelah," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 November 2021.

Unggahan Inul Daratista© Unggahan Inul Daratista

Kekesalan wanita bernama asli Ainur Rokhimah semakin memuncak saat dia meminta suami dan putranya berhenti main games tidak dihiraukan.

" Halo ngapain main games terus. Ivan main apa Van, sayang. Emaknya nggak diurusin. Pada asyik main sendiri semua. Halo, ayok tidur yuk. Sayang tidur yuk. Woy udah malam woy, halo," kata Inul kesal.

Unggahan wanita berusia 42 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang merasa terhibur ocehan Inul Daratista. Ada juga yang meminta Inul untuk bersabar.

" Sabar Bun d cuekin gr gr main gem wes g noleh ngalir ngidul," tulis akun @anima.risa.

" Sehat sehat semuanya bunda," kata akun @wulandarirahmasuci.

" Lucu bgt si bun,selalu ketawa kl liat kel bunda inul," tulis akun @rosdianayossi50.

1 dari 5 halaman

Tak Punya Sahabat Dekat, Inul Daratista Ungkap Alasannya

Dream - Inul Daratista termasuk penyanyi dangdut sukses. Ia juga memiliki sederet bisnis yang membuatnya jadi pengusaha mumpuni.

Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan, siapa sangka ternyata Inul tidak memiliki teman dekat satu pun. Hal tersebut diungkapkan Inul di hadapan Melaney Ricardo.

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

" Kenapa Inul Daratista selalu sendirian? foto sering sendirian?" tanya Melaney di kanal Youtube miliknya.

" Enggak (ada teman), dari dulu saya sendiri," ujar Inul Daratista.

Inul tidak memiliki teman karena sudah sejak kecil sibuk bekerja. Buat Inul, daripada bermain lebih baik mencari uang untuk membahagiakan keluarga.

" Enggak punya (teman) dari kecil karena hidup saya kerja, kerja dan kerja. Saya membantu perekonomian keluarga," ungkap dia.

© Dream
2 dari 5 halaman

inul© instagram

Saking rajinnya bekerja,  Inul menyadari sering dicibir terlalu serakah karena tetap mengambil pekerjaan di hari libur.

Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi

" Setiap hari saya kerja, Sabtu Mingu saya kerja. Ada yang bilang saya serakah sabtu minggu saya kerja padahal sudah kaya, yang tahu hidup saya aku sendiri bukan orang lain," tutur Inul.

Dengan padatnya aktivitas sampai membuat dirinya tak memiliki teman, Inul tak peduli. Menurutnya yang terpenting keluarga dan anaknya bahagia menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

3 dari 5 halaman

Ngerasa Kesepian

 Anak bisa menikmati apa yang aku punya, aku bisa membahagiakan anak itu menjadi kepuasan tersendiri dan aku bisa menyenangkan suami aku," ucap Inul.

 Walau tak dipungkiri rasa sepi kerap ia rasakan karena tak memiliki teman dan sahabat.

12 Potret Panji Petualang Dihadang Kobra Besar di Hutan, Ukurannya Bikin Bergidik!

Cerita Inul Daratista Penyanyi Jadi Penyanyi Diskotik© MEN

" Ngerasa sepi tapi aku menyikapi kesepian itu dengan aktivitas tinggi dan positif. Sehingga membuat aku bisa lupa kalau aku nggak punya teman," katanya. (mut)

© Dream
4 dari 5 halaman

Kumpul Penyanyi Jalanan, Inul Daratista Banjir Pujian

Dream - Inul Daratista baru-baru ini membagikan potretnya saat duduk di tengah-tengah penyanyi jalanan. Inul yang tampak mengenakan sweater dan celana jogger oranye tampak tersenyum bahagia.

"  Duduk sama rendah berdiri sm tinggi,tapi nek pegel yo duduk maneh," tulis Inul di Instagram.

Bangun Bisnis Olahraga, Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Rp1 Triliun Lebih

Dari foto tersebut, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengungkapkan kalau semua derajat manusia sama di mata Tuhan. Tidak memandang kaya dan miskin.

inul© instagram

"  Jadilah diri kita ttp baik luhurbudi…Jangan ada JUMAWAH,sbg manusia dimata TUHAN kita seperti sebutir pasir dilautan,sangat kecil dan tak nampak," tulis Inul.

Postingan Inul ini ramai komentar netizen, banyak yang memuji sikap istri Adam Suseno itu karena mau berbaur dengan penyanyi jalanan.

"  My idolah. @inul.d ❤️ 👍 artist Kaya Raya yg renda Hati YG tak sombong !!!" kata akun @mega_makcik.

"  Keren mba inul," kata akun @ariyani116desi.

"  Tetap membumi bun," kata akun @randy_setiawan3.

"  Biar dh kaya raya bunda Inul tetep rendah hati," kata akun @desiamlyh.

5 dari 5 halaman

Inul Daratista Tunjukkan Tumpukan Quran Jumbo yang Akan Dibagikan Gratis

Dream - Inul Daratista menetapi janjinya untuk memberikan gratis mushaf Alquran berkuran besar kepada netizen. Sempat membludak dan harus memesan kembali kitab suci umat Islam, ibu satu anak itu menunjukan deretan yang sudah diterimanya.

Tak hanya Quran, Inul juga akan memberikan alat ibadah lainnya saat pemberian hadiah mushaf tersebut.

Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi

Alquran yang akan dibagikan istri Adam Suseno ini berbentuk kotak besar berwarna keemasan. Inul berharap Alquran dan alat ibadah lain yang akan dibagikan bisa bermanfaat.

"  Semoga bermanfaat Siap dikirim semoga beruntung Tunggu sy akan bagi bagi lagi dgn alat ibadah lainnya," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Jumat 24 September 2021.

Alquran Inul Daratista© Alquran Inul Daratista

Sontak unggahan Inul Daratista ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji Inul Daratista dan sedikit yang berharap bisa mendapatkan Alquran yang dibagikan oleh penyanyi dangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini.

" Bagus qurannha," tulis akun @rency_milano.

" Mau banget semoga aku salah satu yg kepilih," tulis akun @sulistioahmad.

" Semoga bisa dapet 1. Aamiin," tulis akun @irpalililala.

" Barokallaahh.. Mbk inul aku ya pingin qut an nya," tulis akun @annin_chaby.

© Dream
Beri Komentar