Iqlima Kim Ungkap Kena Santet, Hotman Beri Tanggapan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 10:39
Iqlima Kim Ungkap Kena Santet, Hotman Beri Tanggapan
Menurutnya, mantan asistennya itu berbohong.

Dream - Mantan asisten Hotman yang juga seorang seleb, Iqlima Kim,beberapa waktu lalu membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengungkap kalau dirinya disantet oleh seseorang sehingga menimbulkan penyakit yang aneh.

Apa yang dialami Iqlima ternyata diketahui oleh Hotman Paris. Menurut pengacara kondang itu, Iqlima berbohong karena takut dilaporkan olehnya.

iqlima© instagram



" Kamu sakit benaran kemarin?? Atau apa ? Yang ada hubungan mesra! Takut ya proses hukum sudah mulai? Rasakan," kata Hotman di akun Instagramnya.

Hotman kembali mengunggah momen kebersamannya dengan Iqilima saat wanita itu masih menjadi asistennya. Dalam video diperlihatkan saat Iqlima bekerja dengannya diperlakukan dengan baik dan tak pernah dilecehkan.

" Ha ha siapa yg bohong di lecehkan februari 2022? Kok tgl 10 maret 2022 iqlimakim bahagia saat di traktir hotman maka susyyyyyyy resto jepang!" ungkap Hotman.

 

1 dari 3 halaman

Ngeri! Iqlima Kim Mantan Asisten Hotman Paris Ngaku Disantet, Hidung dan Mulut Terus Keluar Darah

Dream - Mantan asisten Hotman Paris, Iqlima Kim, mengaku mengalami kejadian mengerikan. Dia merasakan ada sesuatu yang aneh dalam tubuhnya, mulai dari pinggang sakit hingga hidung dan mulut yang terus mengeluarkan darah.

" Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, dipikir sakit biasa. Bisa dibilang ini sakit nonmedis," kata Iqlima di Instagram Story.

Iqlima merasa mengalami sakit yang aneh karena seluruh tubuhnya merasa dingin. Setelah dicek ke rumah sakit, tidak ada organ tubuh yang menunjukkan keanehan.

iqlima© instagram

2 dari 3 halaman

Karena penyakit yang diidap bukan penyakit biasa, Iqlima memilih untuk memanggil 'orang pintar' untuk mengobatinya. Dia mengaku diberi tahu bahwa penyakitnya merupakan hasil guna-guna.

" Satu (orang) bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju," imbuhnya.

iqlima© instagram

Dia mengira dengan memanggil orang pintar rasa sakitnya menghilang. Namun ternyata di luar dugaan, hidung dan mulutnya terus keluar darah.

" Tiba-tiba keluar darah dari mulut dan hidung. darah segar sebanyak ini syok banget," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hidung Keluar Darah

Iqlima bahkan terlihat begitu kesakitan dan tersiksa. Dihadapannya terdapat banyak tisu yang sudah tersimbah darah.

iqlima© instagram

Ia juga menangis karena tidak kuat menghadapi ini semua.

" Aku sedih karena merasa ini bukan aku," katanya.

Ia pun meminta doa agar penyakitnya ini bisa hilang.

" Aku mohon doanya teman-teman agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasa," harapnya.


Beri Komentar