Irfan Sbastian dan Kekasih Kabur Lihat Elly Sugigi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 17 Juni 2019 19:28
Irfan Sbastian dan Kekasih Kabur Lihat Elly Sugigi
Irfan tidak mau statu frame dengan Elly Sugigi

Dream - Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa menjadi bintang tamu dalam sebuah program entertainment yang tayang hari ini, Senin, 17 Juni 2019. Namun di tengah acara, Irfan dan kekasihnya itu langsung kabur saat Elly Sugigi juga diundang ke acara tersebut.

Irfan dan Irma yang langsung bergegas keluar dari studio menegaskan mereka tidak ingin wajahnya muncul dalam satu frame bersama Elly.

" Bahasanya dia tuh, statement-nya mempermalukan kita, terus saya dijelek-jelekin sama dia jadi saya malas ketemu dia," kata Irfan saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2019.

Sementara Irma yang berada disamping Irfan merasa telah dikhianati oleh Elly Sugigi. Dia mengaku sempat ada perdamaian dengan Elly yang takkan lagi mempermasalahkan hubungannya dengan Irfan.

Namun saat bertemu, ucapan Elly sudah berbeda dan keluar dari kesepakatan yang mereka buat.

" Dia orangnya nggak konsisten, ntar ngomong A besok ngomong B, C. Kemarin dia bilang baik-baik sama gue, eh pas gue baca berita online beda lagi," ujar Irma.

Dia mengaku sudah capek dengan perselisihan yang terjadi dan ingin segera berdamai. Namun, lanjut Irman, Elly tak menunjukan itikad baik saat semua akses ke nomor teleponnya diblokir.

" Udah berapa kali nyoba telepon tapi diblok. Gimana mau ngehubungin," ungkapnya.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa