Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Diprotes Netizen

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 9 April 2016 16:02
Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Diprotes Netizen
Sempat bermasalah dengan lambang Pancasila, pedangdut Zaskia Gotik kali ini dikabarkan didapuk menjadi duta pancasila.

Dream - Sempat bermasalah dengan lambang Pancasila, pedangdut Zaskia Gotik kali ini dikabarkan didapuk menjadi duta pancasila. Ide it muncul dari salah satu partai politik. Tak ayal,  penunjukan itu menuai kritik dari para pengguna internet.

Tidak sedikit netizen yang mengatakan hal tersebut tidaklah masuk akal, mengingat Zaskia pernah dilaporkan beberapa pihak karena dinilai menghina lambang pancasila.

" Lah jadi duta pancasila setelah kasus kemarin? Besok-besok guru jangan pada heran ya, kalau muridnya pas ditanya lambang pancasila dibilangnya bebek nungging. Miris," kata akun Cenni, Jumat 8 April 2016.

" Aneh deh orang jeals-jelas menghina lambang negara kok dijadikan duta pancasila," ungkap akun Albaba.

Meski banyak yang berkomentar miring, namun ada juga netizen yang menganggap predikat duta pancasila dapat membuat Zaskia belajar lebih baik lagi. " Kalau sudah jadi duta, cara bicaranya di televisi dijaga ya sama bercanda. Supaya keliatan wibawa," ujar akun Kartika.

" Anggaplah ini suatu pelajaran yang berharga untuk menjadi lebih baik. Lain kali harus hati-hati karena kita tahu manusia itu tempatnya salah. Semangat," ujar akun Momin.

Bagi Zaskia masalah ini dijadikannya sebagai pelajaran dan ia pun berusaha ikhlas menghadapinya. " Ya Allah kuserahkan kepadamu tentang apa yang terjadi, kau maha tahu segalanya. Hamba ikhlas dengan cobaanmu," tutur Zaskia di akun instagramnya.

Beri Komentar