Program Bayi Tabung, Istri Ajun Perwira Hamil di Usia 48 Tahun

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 Agustus 2019 16:36
Program Bayi Tabung, Istri Ajun Perwira Hamil di Usia 48 Tahun
Lihat keterangan dari pasangan yang menikah beda usia 17 tahun ini.

Dream - Pasangan suami istri beda usia, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armad-Supit tengah menantikan kehadiran buah hati baru. Lewat program bayi tabung, istri Ajun yang berusia 17 tahun lebih tua dinyatakan positif hamil.

Jennifer dinyatakan hamil oleh dokter setelah menjalani proses bayi tabung. Namun pasangan ini harus menantikan kehamilan tersebut dua pekan ke depan untuk memastikan embrio yang ditanam menempel di rahim Jennifer. 

" Sampai detik ini, iya (positif). Pokoknya optimis dalam artian memang harus tunggu sekitar dua minggu lagi, make sure dia enggak lepas," kata Jennifer dikutip Dream, dari YouTube STARPRO Indonesia, Senin 12 Agustus 2019.

 Ajun Perwira

Meski baru dinyatakan positif, Ajun rupanya langsung bertindak protektif pada istrinya tersebut. Dia tak memperbolahkan istrinya melakukan aktifitas berat.

Pria asal Bali ini bahkan berjanji akan memberikan pelayanan penuh kepada istrinya itu.

" Harus bedrest, pokoknya apa-apa kulayani deh," kata Ajun.

Pria berusia 31 tahun itu sangat berharap proses bayi tabung berjalan lancar hingga istrinya melahirkan anak pertamanya itu. Untuk saat ini Ajun tidak mempermasalah jenis kelamin calon buah hatinya kelak.

" Yang penting berhasil saja dulu. Mau kembar, mau cewek, cowok, mau cewek saja (tidak masalah)," kata Ajun.

Sedangkan Jennifer berharap calon buah hatinya bersama Ajun berjenis kelamin perempuan. Sebab, di pernikahan sebelumnya, Jennifer memiliki empat orang anak yang semuanya laki-laki.

" Perempuan. Kan gue laki semuanya anaknya. Gue maunya perempuan," kata Jennifer.

1 dari 5 halaman

Wow! Tarif Listrik Rumah Jennifer dan Ajun Perwira Rp50 Juta/Bulan

Dream - Pernikahan Ajun Perwira dengan janda kaya Jennifer Jill sempat jadi perbincangan netizen. Keduanya kini tinggal di rumah mewah Jennifer.

Yang kini menarik perhatian yakni tarif listrik rumah mewah janda anak empat itu yang nilainya fantastis.

Ajun ikut andil membayar tarif listrik rumah itu. Hal itu dilontarkan Jennifer saat Ruben Onsu dan tim tayangan program Brownis datang ke rumahnya.

"  Gue capek ngisi listrik," ujar Ruben Onsu yang mengatakan keluh kesahnya dalam membayar tarif listrik rumahnya, dikutip Dream dari Youtube Brownis, Kamis 1 Agustus 2019

" Ajun deh, Ajun yang bayarin," kata Jennifer Jill.

  Istri Ajun Perwira Beber Kekayaan Miliknya

Foto : @ajunperwira

Tak disangka pria asal Bali ini mengaku harus menyicil tarif listrik rumah yang ditinggali bersama istrinya itu.

" Iya, gua nyicil pelan-pelan," jawab Ajun Perwira.

" Iya berapa biaya biaya listrik perbulan?" tanya Ruben Onsu.

" Listrik, Rp40 juta," jawab Ajun.

2 dari 5 halaman

Bisa Sampai Rp 50 Juta

Jennifer membenarkan jawaban Ajun, pengeluaran untuk membayar tarif listrik kisaran Rp40 juta sampai Rp 50 juta perbulan.

" Rp40 juta sampai Rp50 juta," sahut Jennifer Jill.

  Ruben Onsu

Mendengar jawaban Jennifer, Ruben Onsu kaget. Menurutrnya, nominal itu seharusnya bisa untuk mencicil rumah.

" Gila tuh yah, ya ampun 40jetong? Cicil rumah itu ya?" kata Ruben.

3 dari 5 halaman

Tidak Pernah Padam

Tapi Ajun membeberkan kenyataan yang mengejutkan, Rp 40 juta itu hanya satu rumah belum dengan rumah lainnya.

" Rp40 juta baru rumah yang ini. Belum yang depan yang di situ," jawab Ajun.

Selain itu, Jennifer dan Ajun Perwira tidak pernah merasakan mati lampu.

" Lu mah nggak ngerasain mati lampu ya shay?" tanya Ruben pada Jennifer.

" Bukan tidak pernah, emang tidak mau," jawab Jennifer Jill. (ism, Sumber : youtube.com/Brownis Trans TV)

4 dari 5 halaman

Baru 3 Bulan Menikah, Istri Beber Sifat Asli Ajun Perwira

Dream - Jennifer Jill Armand, istri Ajun Perwira mulai mengenal sifat asli yang dimiliki suaminya. Pasangan ini diketahui baru mengarungi bahtera rumah tangga yang akan menginjak usia tiga bulan.

Selama tiga bulan menjadi pasangan suami istri, Jennifer melihat Ajun sebagai sosok pria yang gigih dan sabar. Dia juga mengakui kemampuan Ajun Perwira yang bisa menaklukan hati putra terakhirnya yang kini hubungannya semakin erat.

" Kebetulan Ajun memang gigih jadi gua pribadi yang jadi ibunya aja 'gue sumpah ini anak gue ya', Ajun yang sabar banget, yang kalau dingambekin, dia punya cara untuk masuk ke anak yang paling kecil," ujar Jennifer dikutip Dream dari Youtube Ussy Andhika Official, Kamis 25 Juli 2019.

   Ajun Perwira

Sifat lain yang dimiliki Ajun yang membuat Jennifer luluh adalah kesopanan yang dimiliki oleh pria asal Bali ini. Meski berlatar belakang dunia yang berbeda, Jennifer menilai Ajun bisa menempatkan diri di lingkungan yang baru dan tetap menjaga sopan santun. 

Seperti diketahui, Jennifer selama ini banyak menggeluti dunia bisnis sementara Ajun lebih dikenal sebagai selebriti. Perbedaan lingkungan pergaulan tersebut membuat kehidupan sosial mereka berbeda. 

" Biasanya kalau kita main kan (ngewanti-wanti), 'eh kamu (Ajun) nanti jangan ngomong ini jangan ngomong itu', aku tidak perlu kaya gitu. he knows how to do it," jelas Jennifer.

Ajun yang mendampingi Jennifer tak lupa memberi sanjungan untuk istrinya tersebut. Ajun mengaku jatuh hati kepada Jennifer karena sifat baik yang dimiliki oleh ibu empat orang anak itu. 

" Setelah mendekati lebih lama hati kamu tuh baik banget. Misalnya dari contoh dia tidak suka sama orang tapi dia dia udah makan belum, pulangnya bagaimana," kata dia.

(Sumber :Youtube.com/Ussy Andhika Official)

5 dari 5 halaman

Istri Ajun Perwira Beber Kekayaan Miliknya

Dream - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand Supit membeberkan harta kekayaannya di hadapan publik. Jennifer mengaku harta peninggalan amarhum suami sebelumnya sangat banyak, dan diklaim tidak habis oleh 10 keturunan.

" Banyak lah, ya 10 turunan sih tidak habis. Ya sorry, kan jujur," kata Jennifer, dikutip Dream dari channel YouTube Hotman Paris Show, Minggu 7 Juli 2019.

Meski begitu, Jennifer mengaku butuh proses panjang untuk mengurus harta warisan suaminya. Dia tetap harus mengembangkan bisnis peninggalan sang suami sampai saat ini.

    ajun perwira

" Tapi kan itu proses. Harta itu kan tidak bisa langsung," kata dia.

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira yang usianya terpaut 17 tahun darinya, Jennifer mengaku membuat perjanjian pranikah. Ini untuk melindungi harta kekayaannya.

" Iya bikin (perjanjian pranikah). Gue tidak bego-bego banget. Gue cinta, tapi tidak bego," kata Jennifer, bikin penonton tertawa.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary