Ditanya Soal Gaji Karyawan Rans Entertainment, Ini Jawaban Nagita

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 November 2019 06:38
Ditanya Soal Gaji Karyawan Rans Entertainment, Ini Jawaban Nagita
Berapa Raffi dan gigi membayar gaji karyawannya?

Dream - Rans Entertaiment, yang membuat konten di channel YouTube Raffi dan Nagita, kini semakin berkembang. Banyak orang penasaran berapa besaran gaji karyawannya.

Dalam sebuah tayangan, Nagita Slavina atau Gigi dicecar soal jumlah gaji karyawannya di Rans Entertainment. Pertanyaan itu dilontarkan Indra Herlambang dan Irfan Hakim saat memandu di acara Rumah Seleb MNC TV.

" Ini kantor besar, pegawai 30an, biaya gede nih, iya dong. Nah, gaji terbesar di kantor ini berapa per bulan? Kalau misalkan gue melamar sebagai pegawai baru berapa deh gaji gue?," tanya Indra dikutip Dream dari YouTube Rumah Seleb MNC TV, Rabu 8 Oktober 2019.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

" Tergantung spesifikasi. Tergantung spesifikasi perlunya apa" jawab Nagita.

" Lo biasa apa dulu, kemampuan lo apa?," timpal Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Cukup Buat Keluarga

Irfan Hakim pun menanggapi. Menurutnya tak mungkin Raffi dan Gigi menyebut nominal besaran gaji karyawan mereka.

" Tidak mungkin mereka mengeluarkan harga. Apa yang dipakai dan dikeluarkan tapi mereka korek harga orang," kata Irfan.

Mendengar pernyataan Irfan, Gigi langsung membungkam omongan ayah lima anak itu.

rumah seleb© rumah seleb

" Ya tergantung orangnya, kalau dikorek jawab salah siapa?," jawab Gigi.

" Salah kita," jawab Irfan.

" Ya udah," jawab Gigi tertawa.

Enggan menyebut besaran gaji para karyawannya, wanita 31 tahun ini memberikan jawaban cerdas akan pertanyaan tersebut.

" Kita punya kantor ini atau perusahaan ini inginnya panjang jadi tidak hanya sekarang doang. Gimana kita bisa berkembang supaya nanti kerja di sini insyallah hidupnya cukup lah buat keluarganya ke depan. Grow with us," jawab Nagita. (mut)

Sumber : youtube.com/Rumah Seleb MNCTV

2 dari 5 halaman

Casing iPhone Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ada Apa?

Dream Nagita Slavina pakai barang branded? Itu sudah biasa. Istri Raffi Ahmad itu memang lekat dengan barang-barang mewah. Sepatu, baju, dan tasnya, bisa mencapai miliaran rupiah. Bikin mata mendelik!

Tapi ngomong fashion Nagita tak melulu barang luks. Ada kalanya ibunda Rafathar Malik Ahmad itu pakai baju dan pernik murmer, alias murah meriah. Saat naik ke Bromo kemarin misalnya, baju nagita hanya ratusan ribu saja.

Baca: Tak Biasa, Nagita Slavina Libur ke Bromo Pakai Outfit Murah

Tapi bukan hanya pakaian itu saja. Ada barang Nagita lainnya yang harganya dinilai relatif murah. Barang yang sedang disorot netizen itu berupa casing ponsel keluaran Case Mate.

Menurut akun Instagram yang kerap menguliti fashion Nagita Slavina, @fashion_nagitaslavina, casing iPhone 11 tersebut harganya US$40, atau kira-kira Rp500 ribuan. Harga segitu relatif murahlah ya, setidaknya tidak membuat jiwa missqueen netizen bergelora!

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Namun netizen seolah tidak percaya dengan informasi itu. Mereka ramai-ramai meriung di kolom komentar posting akun tersebut.

" Tumben,"  tulis akun @evhy_mulyadi.

" Tumben harganya kebawa,"  tulis akun @laismalaha.

" Mb gigi duit 500rb setara kyk gue duit 500 pera,"  kata akun @chacha__12.

3 dari 5 halaman

Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil

Dream Ashanty menyebut Nagita Slavina hamil. Ucapan selamat istri Anang Hermansyah ke istri Raffi Ahmad itu di unggah di instagram storynya.

Dalam video, ibu empat anak itu teriak kepada Nagita atau Gigi dengan menyebut hamil.

"  Hamil... Yeeeee," teriak Ashanty yang dibalas dengan senyuman Nagita sambil mengamini ucapan itu.

" Amin," jawab Gigi tersipu malu.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Foto : @ashanty_ash

Saat Raffi Ahmad sedang menginformasikan pertemuannya keluarga Anang Hermansyah dan Ashnty di Bali, tiba-tiba Ashanty memberikan selamat kepada ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

" Aku ada di istananya Aurel di Bali, ada bunda Ashanty, ada mas Anang," kata Raffi Ahmad pada video.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Foto : @ashanty_ash

Raffi langsung tersenyum mendengar ucapan dari Ashanty.

" Hay, maksih ya. Selamat ya Raffi," kata Ashanty.

4 dari 5 halaman

Tahu Bakal Ngamuk, Raffi Ahmad Nekat Sebar Foto `Mangap Style` Nagita Slavina

Dream Raffi Ahmad kerap menjahili istrinya Nagita Slavina atau Gigi. Salah satu yang masih kita ingat adalah saat ayah satu anak itu diam-diam memotret Gigi yang tengah tidur dengan posisi mulut terbuka dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Tak puas hanya melakukan kejahilan itu satu kali, pria 32 tahun asal bandung ini kembali memotret wajah Gigi yang sedang tertidur pulas di dalam mobil. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu kembali tidur dengan mulut menganga.

Meski sadar unggahan itu akan membuat Gigi marah, Raffi tetap menjahili istrinya bahkan meledek Gigi sebagai pemilik tidur mangap style.

"  Pengumuman pengumuman! Dijamin 1000 Persen saat model foto ini bangun tidur dan lihat post Instagram ini pasti ngamuk tingkat DEWA! Lagi, lagi dan lagi Mangap Style!!!!"  tulis Raffi Ahmad pada keterangan foto Nagita, dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 31 Oktober 2019.

Tak butuh lama, unggahan bos dari clothing line RA Jeans ini langsung dikomentari warganet. Sederet artis turut mengomentari foto Nagita Slavina itu.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

" Masya Allah mangap juga cantiiiiik banget," kata Melly 

" Bhahahaha parah lo fiiii,"  kata Irwansyah.

" Mau mangap juga ngga akan jelek,' tulis akun @sitiliza2013.

5 dari 5 halaman

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Teguran Allah

Dream Nagita Slavina tidak terlalu sedih dengan terbakarnya mobil Lamborghini Aventandor Raffi Ahmad. Dia justru bersyukur karena saat musibah itu terjadi, suaminya tidak berada di dalam mobil tersebut.

" Ya udah kalau aku tuh bukan sedih, tapi mikirnya tuh masih bersyukur alhamdulillah," kata Nagita Slavina, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang karib disapa Gigi itu bersyukur karena satu jam sebelum sueprcar itu terbakar, Raffi masih berada di dalam mobil tersebut. " Coba kalau kamu masih di dalam situ gimana?," tambah Gigi.

Menurut Nagita, monil itu kerap dipakai keluarganya saat akhir pekan. Dia tidak habis pikir bila musibah itu terjadi saat keluarganya berada di dalam mobil. " Masih untung sopir kita juga selamat. Gemeter bayangin kalau kamu di mobil itu gimana?," kata nagita kepada Raffi.

Musibah ini, tambah dia, merupakan teguran Tuhan pada keluarganya. Sehingga, dia sangat bersyukur hanya diberi cobaan melalui terbakarnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

" Ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bukan meremehkan mobilnya murah, bukan gitu," kata dia.

" Dikasih musibah itu masih gini jangan sampai nauzibilah cobannya lebih gimana lagi. Alhamdulillahmya masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara, menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamu enggak kenapa-kenapa," katanya.

Beri Komentar