Jelang Puasa, Shireen Sungkar Jaga Kesehatan Keluarga dari Flu Singapura

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 30 April 2019 14:29
Jelang Puasa, Shireen Sungkar Jaga Kesehatan Keluarga dari Flu Singapura
Semoga semuanya sehat-sehat, ya.

Dream - Shireen Sungkar mulai mempersiapkan kondisi fisik untuk menghadapi puasa di bulan Ramadan. Pasalnya, dia baru saja merawat ketiga anaknya yang baru saja menderita flu Singapura.

" Qadarullah anak-anak baru mau sembuh dari sakit. Biasanya kecapekan ngurusin anak sakit, ujung-ujungnya maminya yang sakit. Ini udah mulai nggak enak badan tapi tetap ingin berpuasa dengan badan fit," ujar Shireen di Jakarta, Senin 29 April 2019 kemarin.

 Instagram.com/shireensungkar

Istri Teuku Wisnu ini mengaku stres melihat kondisi anaknya. Untungnya, pemain sinetron Cinta Fitri itu sempat mengurus anak-anak di tengah kesibukan menangani bisnis busana Muslimnya.

" Kasihan sih, satu mulut sariawan jadi enggak ada yang mau ngomong atau makan. Untungnya, saling bantu kalau soal kerjaan di perusahaan itu ada mama juga. Kalau ada apa-apa bisa telepon mama atau Kia," tambahnya.

 Instagram.com/shireensungkar

Ramadan kali ini, Shireen belum meminta ketiga anaknya untuk menjalankan puasa. Aktris 27 ini hanya memperkenalkan makna puasa dan memberikan momen yang bisa dikenang oleh ketiga anaknya.

 Instagram.com/shireensungkar

" Belum aku ajarin berpuasa sih. Tapi, Adam tahun ini mulai aku perkenalkan walaupun belum disuruh puasa. Mereka belum merasakan sahur, tapi aku mau bikin buka puasanya jadi sesuatu yang dikangenin setiap tahunnya," tutupnya.

 Instagram.com/shireensungkar

1 dari 3 halaman

Shireen Sungkar Tampil Bercadar, Lihat Gombalan Teuku Wisnu

Dream Teuku Wisnu mengunggah foto terbaru berpose dengan istrinya Shireen Sungkar di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, penampilan Shireen sedikit berbeda. Ibu tiga anak itu mengenakan niqab atau cadar dan gamis kombinasi warna coklat dan hitam.

Sementara Wisnu menggandeng tangan istrinya dengan erat mengenakan bajugamis dan celana dengan warna hitam. Keduanya tampak romantis.

Namun bukan pujian yang dilontarkan Wisnu kepada istrinya tapi gombalan.

  shireen sungkar

"  Fitri aku bukan FaHri, tapi aku FaHrel.. Btw yang mau ketawa silahkan loh, jangan ditahan-tahan,"  tulis Teuku Wisnu, dikutip Dream, Kamis 25 April 2019.

Unggahan Wisnu pun direspons oleh Shireen Sungkar. Selain itu banyak komentar atas unggahan pria asal Aceh itu.

" Fahring fahrel gharing,"  tulis Shireen Sungkar.

" Rel rel mau nnaya.. Ada relnya Mana keretanya?,"  kata Arie Untung.

" Judul film yang tepat untuk foto ini adalah Ayat ayat cinta fitri,"  kata Hilmi Firdausi.

2 dari 3 halaman

Shireen Sungkar Pilih Jadi Youtuber daripada Sinetron, Lebih Banyak Uangnya?

Dream - Beberapa waktu terakhir semakin banyak pesohor lokal mulai merambah dunia Youtube. Setelah Deddy Corbuzier dan Baim Wong, aktris 27 tahun, Shireen Sungkar terjun menjadi youtuber.

Meski tidak lagi hadir di layar kaca, aktris keturunan Arab ini mengobati rasa rindu fansnya dengan membuat konten Youtube bersama kakaknya, Zaskia, Irwansyahdan suaminya, Teuku Wisnu.

" Karena sudah nggak terlalu gampang untuk shooting dan masih ada fans yang nanya 'aktif dong di TV', jadi buat konten Youtube. Yang lebih fleksibel, mau aktif dan shooting kapan," ujarnya di Soulfood, Jakarta Selatan, Rabu lalu.

Shireen menceritakan keputusan terjun menjadi Youtuber sebetulnya sudah dilakukannya sebelum booming seperti saat ini. Sebelumnya ibu 3 anak ini telah memiliki kanal bersama dengan sepupunya.

" Sudah bikin Youtube sejak sebelum booming kayak sekarang, terus ngilang. Waktu lihat pada bikin konten, akhirnya buat Youtube keluarga berempat."

Masih Tetap Rindu

Walaupun merasa nyaman bermain Youtube, aktris berdarah Minang ini tetap merindukan dunia yang digelutinya dulu. Secara penghasilannya, Shireen mengungkapkan jika honor uang diterima  dari sinetron memang lebih menjanjikan.

  Shireen Sungkar Rajin Creambath Demi Suami

" Penghasilannya lebih menjanjikan sinetron," katanya. 

Namun, lanjut Shireen, kelebihan dari bermain Youtube adalah waktu shootinglebih santai.

" Kangen shooting tapi lebih kangen anak-anak kalau ditinggal. Suami juga mengingatkan, anak masih kecil dan butuh waktuku yang banyak, jadi belum sanggup stripping," tutupnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Shireen Sungkar Rajin Creambath Demi Suami

Dream - Mantap berhijab setelah menikah, Shireen Sungkar tidak mengabaikan kesehatan rambutnya. Ia tetap rutin melakukan perawatan di rumah dan salon agar tetap terlihat cantik di depan sang suami.

" Memang aku fokus ke hijab, tapi aku tetap rawat rambut untuk suami. Masa cakepan di luar," kata Shireen di Soulfood, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Adik Zaskia Sungkar ini pun sempat mendapat komentar dari suaminya sebelum dan setelah perawatan.

" Dia bilang 'waktu belum berhijab rambutnya dirawat, sekarang diuwel', itu teguran buatku. Tapi, kemarin habis perawatan, dia muji 'yang, wangi banget loh', kan senang ya," kata dia.

Pujian tersebut berhasil didapatkan setelah rutin melakukan perawatan rambutberbahan alami dan halal. Rambutnya pun bebas dari lepek, ketombe dan membuatnya merasa lebih segar.

Sering Lepek

" Rambutku sering lepek. Kadang ketombean kalau sudah lepek banget dan nggak sempat diapa-apain. Tapi alhamdulillah setelah pakai sampo, conditioner, gel tonicdan scrubkulit kepalaku jadi segar serta wangi," ujar wanita 27 tahun ini.

  Shireen Sungkar

Memiliki 3 anak pun tidak menghalangi pemain sinetron Cinta Fitri ini untuk melakukan perawatan ekstra. Sesekali, ia pergi ke salon ketika anak-anaknya sedang tidur siang.

" Dari dulu memang sering creambath. Kalau sekarang, bisa di salon dan di rumah. Kalau lagi riweh banget, aku panggil jasa creambath ke rumah. Tapi kalau anak lagi bobo, aku ke salon minimal sebulan sekali," ujar wanita yang kini menjadi brand ambassador Biolage dari Matrix Indonesia.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan