Jennifer Murka! Saat Sakit Tak Didampingi Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 7 Maret 2020 13:03
Jennifer Murka! Saat Sakit Tak Didampingi Suami
Ini kemarahan dari Jennifer Jill Supit.

Dream - Jennifer Jill Supit kembali meluapkan kekesalannya kepada sang suami, Ajun Perwira. Alasannya karena Jennifer saat ini masuk ke UGD salah satu rumah sakit di Bali, tapi hanya ditemani sahabat-sahabatnya. Tanpa suami.

" Oke gue kembali beraksi lagi di UGD di Bali. Lambung gue naik lagi ini sakit banget. Sendiri, ditemani sahabat-sahabat gue, bukan yang laen! Puas Lo!" ujar Jennifer Jill Supit dikutip Dream dari instagram storynya akun instagram @jennifer_ipel.

jennifer supit© jennifer supit

Wanita 49 tahun ini kesal dengan perilaku sang suami. Apalagi saat sakit seperti ini. Karena, kata Jennifer, sang suami malah menyarankan tak usah ke dokter.

" Ga usah ke dokter katanya. You think you dokter,...," kata dia.

Selanjutnya, kemarahannya Jennifer memuncak saat Ajun Perwira tak mendampinginya. Ajun, lanjut Jennifer, justru pergi ke Jakarta.

jennifer supit© jennifer supit

" Gila kali yah jadi manusia. Gue lagi sakit malah ditinggal ke Jakarta wah. Kacau lo, gue ini istri lo, bukan temen lo (emoji marah)," kata Jennifer.

1 dari 5 halaman

Berbalas Kata-Kata Kasar, Pertengkaran Jennifer Jill-Ajun Perwira Terekam Kamera

Dream - Jennifer Jill mengisyaratkan rumah tangganya dengan Ajun Perwira sedang bermasalah. Berawal dari unggahan video Jennifer yang diduga sedang bertengkar dengan suaminya Ajun.

Dalam video itu, Jennifer awalnya tengah asyik membuat video livestory sambil menyantap kue di akun Instagramnya.

" Enak banget kleponnya nih, the best klepon ever," ucap Jennifer Jill dikutip Dream dari akun instagramnya.

Namun tak diduga, video tersebut merekam suara seorang laki-laki yang berteriak dengan kata-kata kasar. " Ba**t,' kata pria itu.

Unggahan Jennifer Jill© Unggahan Jennifer Jill

Mendapatkan umpatan kasar, wanita 49 tahun ini langsung marah. Dia membalas umpatan dan menyebut nama Ajun'.

" B**ot lu Jun, ngajakin gue berantem lu ya, rese yaa," ucapnya.

Tak hanya itu, Jennifer juga meluapkan emosinya dengan mengunggah postingan yang menyindir. Ia pun menyebut pria yang usianya lebih muda 17 tahun itu sebagai anak kecil.

" Susah kalo anak kecil harus diajarin terus, lo nyari ribut mulu anak kecil,"  tulis Jennifer.

Unggahan Jennifer ini ramai usai kembali diunggah oleh akun gosip @tantee_rempoong_oficiall. Banyak netizen yang menduga rumah tangga pasangan beda usai ini tengah bermasalah.

2 dari 5 halaman

Disebut Settingan

Namun banyak yang menyebut drama pertengkaran Jennifer dan Ajun bagian dari settingan.

" settingan lah ini.. ga mungkin lah terang2an gtu berantemnya,"   tulis akun @deapangalisan.

" Apakah ini pengaturan? Entahlah, hanya mereka dan Tuhan yg tau. ~ btw babang ajun, sama mama gak boleh bentak² dan berantem, dosa tau..,"   kata akun @itstyfra

" Makanya..kmrn tante sdh enak hidupnya..ehh nikah sm anak kecil,"   tulis akun @ikaaribowo

3 dari 5 halaman

Rumah Tangga Digosipkan Retak, Unggahan Ajun Perwira Jadi Sorotan

Dream - Rumor kurang sedap menerpa keluarga Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Keluarga pasangan yang usianya terpaut jauh itu diisukan sedang renggang.

Gosip itu muncul setelah Jennifer Jill membuat unggahan di Instagram Stories. Lewat posting itu, Jennifer mengaku malas pulang ke rumah dan lebih baik menginap di hotel.

Tak hanya itu, wanita 49 tahun itu bahkan sempat menyinggung masalah pasangan. Dia mengatakan tidak suka dengan pasangan yang suka berbohong.

Memang tidak pernah ada konfirmasi dari pasangan itu terkait rumor tersebut. Sehingga kabar itu menjadi sekadar kabar burung. Hanya dugaan-dugaan warganet.

Di tengah kabar itu, Ajun Perwira mengunggah sebuah foto di Instagram. Dia terlihat berdua dengan Jennifer. Tapi anehnya, foto itu hasil editan. Ajun Perwira menyatukan fotonya dengan potret Jennifer, sehingga seolah-olah mereka berdua.

Ajun© Instagram

" Awalnya bingung mau posting foto yang mana sama istri, kebetulan ada kreatifdigital yang bisa gabungin foto jadi satu frame," tulis Ajun.

Ternyata foto itu langsung mendapat reaksi dari Jennifer. Dia mengaku bahwa memang selama ini tidak pernah memiliki foto berdua dengan suaminya itu. " Emang nggak ada foto berdua," komentar Jennifer.

Tak hanya Jennifer, warganet pun ikut berkomentar. Namun mereka memberi komentar miring, menyebut Ajun dan Jennifer lebih mirip cucu dan neneknya.

"  Kayak nenek sama cucu," kata akun mbahgoogle085.

"  Suami-suami takut istri," kata akun Muhammad_ferdizen.

4 dari 5 halaman

Obrolan Malam Ajun Perwira dan Jennifer Jill Disorot: 'Cuma Badan Aku Aja'

Dream - Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira melakukan program bayi tabung. Proses transfer embrio dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 22 April 2019 ini sejak pertengahan Agustus.

Hingga kemarin, Jennifer mengunggah Instagram Story bersama sang suami soal proses transfer embrio itu.

Jennifer dan Ajun mengungkapkan hari ini mereka berencana mengecek perkembangan proses transfer embrio.

" Tomorrow is the final," kata aktor 31 tahun itu. Lalu, pernyataan tersebut ditanggapi dengan nyanyian oleh Jennifer. Ajun pun memuji suara istrinya.

Namun, pujian tersebut ditanggapi dengan tawa, " Apa sih yang ga bagus dari aku, cuma badan aku aja," kata Jennifer.

Instagram Story Jennifer Jill© Instagram Jennifer Jill

Selanjutnya, ibu 3 anak ini meminta doa pada pengikut Instagramnya agar hasil bayi tabungnya positif.

" Doain ya besok, kita mau cek embrionya is growing or not," kata Jennifer.

5 dari 5 halaman

Rumah Mewahnya Dikepung Banjir, Jennifer Jill Pamerkan Komplek Orang-Orang Kaya

Dream - Rumah Jennifer Jill yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara, turut kebanjiran, Selasa 25 Februari 2020. Istri Ajun Perwira tersebut menunjukkan kondisi banjir di rumahnya melalui unggahan video di Instagram Story.

Pada video itu, Jennifer terlihat mengenakan baju hitam kobinasi putih dan bertopi. Dia berjalan menyusuri jalanan di tengah banjir yang menggenangi kompleks perumahannya. Air banjir setinggi betisnya.

Wanita 49 tahun tersebut tampak santai. Dia bergurau dan mengatakan bahwa banjir di komplek rumahnya itu sebenarnya merupakan cokelat yang dilelehkan.

" Memang ya orang-orang kaya semua di daerah sini, cokelat saja dilelehin semua kayak gini," kata Jennifer Jill Armand dalam video tersebut.

Jennifer Jill© Jennifer Jill

Pada video itu juga Jennifer tampak asyik bermain dengan mencipratkan air ke atas. Kepada pengikutnya di Instagram dia berpesan agar tidak takut dengan banjir.

" Enggak usah takut kotor kaalau kotor tinggal mandi yang bersih aja kotor," tulis dia.

jeniffer istri ajun perwira© jeniffer istri ajun perwira

 

 

Beri Komentar